Blog Post

Keuntungan Memilih Coworking Space dan Virtual Office Untuk Ngantor

Coworking Space

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Industri startup yang terus berkembang membuat banyak penggiat startup dan entrepreneur di Tanah Air semakin membutuhan layanan Coworking Space dan juga Virtual Office. Tak hanya di ibukota Jakarta saja, namun juga terdapat banyak sekali Coworking Space dan Virtual Office, dimana banyak freelancer dan solo preneur berkembang, bahkan jumlahnya mencapai ratusan.

Jika demikian faktanya, lantas apa yang membuat para penggiat startup tertarik untuk bekerja di Coworking Space dan juga di Virtual Office?

Jawabannya tentu saja dikarenakan ada banyak keuntungan yang mereka dapat dengan memilih Coworking Space dan Virtual Office sebagai tempat bekerja.

Jadi, apa saja keuntungan ketika memilih bekerja di Coworking Space dan Virtual Office untuk tempat bekerja? Berikut ini adalah beberapa alasan logis di balik hal tersebut.

1. Biaya Sewa Lebih Murah

Bekerja di Coworking Space dan di Virtual Office dapat memberikan Anda efisiensi biaya, karena harga sewanya yang relatif lebih murah. Prinsip yang diterapkan dalam ruang kerja ini menggunakan konsep economy sharing. Dengan demikian, tentunya harga sewa yang dibebankan jauh lebih murah dibanding menyewa kantor fisik.

Jadi, bukanlah merupakan kesalahan keliru jika penggiat startup lebih memilih bekerja di Coworking Space dan Virtual Office. Karena biaya sewa yang begitu murah, maka biaya operasional pun akan semakin hemat. Dan Anda bisa membuat alokasi dana untuk kepentingan lainnya.

2. Menambah Relasi Baru

Mendapatkan relasi baru adalah satu di antara keuntungan lainnya yang diperoleh dengan bekerja di Coworking Space dan Virtual Office. Dibangun dengan menerapkan konsep ruang kerja bersama, yang membuat pengguna bisa berinteraksi, berelasi, sharing ide, dan bertukar pikiran tentang peluang-peluang bisnis.

Kesempatan bekerja di Coworking Space dan Virtual Office juga menawarkan banyak hal baru. Jadi, bukan hal yang tidak mungkin bila melalui perkenalan di ruang kerja ini, Anda bisa mendapat investor baru, atau cara-cara menjalankan bisnis dengan profit yang lebih besar.

3. Suasana Kerja Yang Nyaman

Harus diakui bahwa banyak penggiat startup yang menemukan kenyamanan, betah, dan suasana seperti di rumah. Hal ini memang karena bekerja di Coworking Space dan di Virtual Office cenderung santai.

Tentu saja hal seperti ini berbeda dengan jika Anda bekerja di kantor konvensional, dimana suasana kerjanya berkesan sangat kaku dan terlalu formal.

4. Makin Produktif

Umumnya, di kantor konvensional, orang-orang bekerja dengan sangat serius. Bahkan sampai ada yang tidak ingin diganggu oleh rekan kerjanya sendiri. Tampaknya konsep kerja serius dan formal ini tidak berlaku jika Anda bekerja di Coworking Space ataupun di Virtual Office.

Faktanya, di kantor konvensional para pekerja merasa lebih cepat bosan dan stres. Tidak seperti di Coworking Space atau di Virtual Office, dimana Anda bisa bekerja dengan lebih santai, bisa saling bantu, atau bahkan bisa sambil minum kopi.

Karena bekerja dalam satu ruangan, maka Anda pun bisa diskusi bersama rekan kerja, memberi dan menerima saran konstruktif, dan terutama sekali lebih banyak berdiskusi.

Jadi, jika Anda masih bingung untuk memutuskan mana kantor sewa terbaik yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan bisnis, Anda bisa kontak Gapura Office atau Virtual Officeku. Ada beragam kantor sewa dengan berbagai grade dan kualitas yang kami hadirkan untuk kebutuhan Anda.

Pilihan Yang Kami Berikan

Untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami Gapura Office menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office dan Coworking Space untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Jika ingin mendapatkan penawaran lengkap, Anda bisa langsung mengunjungi halaman pricing kami di sini, untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Jangan ragu lagi akan pelayanan dari kami, karena Anda bisa mendapat banyak kemudahan. Gunakanlah layanan sewa kantor dari Gapura Office, dan dapatkan potongan harga yang luar biasa dengan layanan yang super baik.

Apalagi fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Selain fasilitas yang super komplit, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena kami berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta. Hampir sebagian besar penyewa pun merasa puas bila bekerja di area Gapura Office. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia sewa kantor yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.