Blog Post

Keuntungan Menyewa Coworking Space

Coworking Space

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Kebutuhan untuk bekerja dimana saja membuat tren Coworking Space kini tumbuh subur di pusat-pusat bisnis dan ruang publik. Tak hanya di kota-kota besar seperti Jakarta saja, bahkan kini terdapat pula Coworking Space di banyak tempat, dan jumlahnya sudah mencapai ratusan.

Ditambah lagi, industri Startup yang juga terus berkembang membuat banyak penggiat Startup dan entrepreneur semakin membutuhan layanan Coworking Space ini.

Bekerja di Coworking Space memang tengah diminati oleh banyak para pekerja muda, seperti pekerja freelancer dan solopreneur yang juga turut berkembang. Hal ini karena bekerja di Coworking Space memang dirasa lebih santai dan nyaman dibanding bekerja di kantor yang kaku, namun tetap produktif.

Nah, jika demikian faktanya, apa ya kira-kira yang menjadikan para penggiat Startup kesengsrem bekerja di Coworking Space?

Jawabannya tentu dikarenakan ada banyak keuntungan yang bisa mereka dapatkan setelah memilih Coworking Space sebagai tempat bekerja. Apa saja?

Berikut alasan logis di balik keuntungan menyewa Coworking Space.

1. Biaya Sewa Lebih Murah.

Bekerja di Coworking Space memberi Anda efisiensi biaya. Hal ini karena harga sewanya relatif lebih murah. Selain itu, prinsip yang diterapkannya pun menggunakan konsep economy sharing. Dengan begitu, tentunya harga sewa yang dibebankan perusahaan menjadi jauh lebih murah dibandingkan menyewa kantor fisik.

Tak hanya itu saja, di Coworking Space disediakan pula ruang kerja yang nyaman untuk si penyewa.

Dengan kelebihan fasilitas yang mumpuni tersebut, tidak heran jika akhirnya para penggiat startup bekerja dengan memilih Coworking Space.

Selain biaya sewa yang begitu murah, biaya operasional pun semakin hemat, dan Anda juga bisa membuat alokasi dana untuk kepentingan lainnya.

2. Menambah Relasi Baru.

Mendapatkan relasi baru adalah salah satu diantara keuntungan lainnya yang dapat Anda peroleh dengan bekerja di Coworking Space. Hal tersebut karena Coworking Space dibangun dengan menerapkan konsep ruang kerja bersama, sehingga pengguna bisa berinteraksi, berelasi, sharing ide, dan bertukar pikiran soal peluang-peluang bisnis.

Kesempatan bekerja di Coworking Space memang menawarkan banyak hal-hal baru. Bahkan, bukan tidak mungkin jika melalui perkenalan di ruang kerja ini, Anda bisa mendapatkan investor baru atau cara-cara menjalankan bisnis dengan profit yang lebih besar.

3. Suasana Kerja Yang Nyaman.

Harus diakui, banyak penggiat Startup menemukan kenyamanan, betah, dan suasana nyaman seperti di rumah. Hal ini karena suasana bekerja di Coworking Space memang cenderung lebih santai.

Hal ini tentunya berbeda halnya dengan kantor konvensional, dimana suasana kerjanya terkesan sangat kaku dan terlalu formal.

4. Kerja Semakin Produktif.

Bekerja di kantor konvensional, orang-orang bekerja dengan sangat serius dan bahkan ada yang tidak ingin diganggu sama sekali oleh rekan kerjanya.

Namun, yang patut dipertanyakan adalah, apakah hal seperti itu akan menghasilkan produktivitas dalam bekerja? Jika memang iya, sejauh mana tingkat produktivitas tersebut bisa dikategorikan?

Tampaknya konsep kerja serius dan formal tidak berlaku jika Anda bekerja di Coworking Space. Faktanya, ketika bekerja di kantor konvensional, para pekerja banyak yang merasa lebih cepat bosan dan stres.

Tidak seperti bekerja di Coworking Space, dimana Anda bisa bekerja lebih santai dan bisa saling bantu, bahkan bisa sambil minum kopi. Nah, karena bekerja dalam satu ruangan, maka Anda pun bisa diskusi bersama rekan-rekan kerja, memberi dan menerima saran konstruktif, dan terutama sekali lebih banyak berdiskusi.

Bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis atau sedang merintis startup dan sedang mencari Coworking Space, bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI.

Tersedia pula fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dan tentunya juga dengan harga yang terjangkau.

Anda bisa networking dengan menyewa salah satu Coworking Space dengan murah tanpa perlu berkomitmen dengan kontrak yang panjang di Gapura Office atau Virtual Officeku.

Anda bisa datang ke Coworking Space kami pada hari kapan pun, dan Coworking Space Anda dapat disewa bulanan.

Paket Coworking Space yang ada di Gapura Office juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan.

Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.

Di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim-tim Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim keuangan dan legal Gapura Office untuk mengurus pembuatan PT atau CV.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Bagaimana, tertarik untuk bekerja di Coworking Space Gapura Office?

Jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari Coworking Space yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami. Dan dapatkan promo-promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.

Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP)

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
     
3 Shared Office Virtual

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
  Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.  
6 Private Office 4x4m2

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Nah, untuk informasi penawaran lengkap serta konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda dapat menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Untuk selanjutnya, Anda bisa menjalankan program kerja secara profesional, yakni dengan adanya managemen kerja yang telah terencana dengan baik. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>