Blog Post

Kriteria Dalam Memilih Biro Jasa Perizinan PT Murah dan Terpercaya

Jasa Perizinan PT

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Untuk mendirikan sebuah badan usaha PT merupakan hal yang tidak mudah, karena harus menguras tenaga, biaya, dan juga waktu. Namun bagi Anda yang ingin mendirikan PT, tidak perlu khawatir. Karena saat ini ada banyak perusahaan jasa Perizinan PT yang mematok harga murah yang bisa dipercaya.

Untuk itu, tidak heran bila kemudian banyak yang menggunakan jasa dari perusahaan Perizinan PT ini ketika ingin mendirikan sebuah perusahaan untuk pengurusan legalisasinya.

Setiap perusahaan, ada beberapa hal yang harus dimiliki. Salah satu bentuk sebuah perusahaan adalah berbentuk PT atau Perseroan Terbatas.

Adapun hal-hal yang wajib didaftarkan oleh perusahaan yang berbentuk PT adalah sebagai berikut :

  • Nama Perseroan.
  • Merek Perusahaan.
  • Tanggal Pendirian Perseoran.
  • Jangka waktu berdirinya Perseroan.
  • Kegiatan pokok dan usaha Perseroan.
  • Izin-izin usaha yang dimiliki.
  • Alamat kantor Perusahaan beserta Cabang.
  • Data setiap Pengurus.

Beberapa hal di atas wajib didaftarkan oleh perusahaan ke pemerintah Indonesia. Namun, Anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Karena saat ini ada perusahaan jasa Perizinan PT murah dan terpercaya yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan berkas-berkas di atas.

Namun, ketika Anda menggunakan jasa dari perusahaan Perizinan PT ini, tentunya harus mengetahui juga secara detail tentang perusahaan tersebut.

Sebab, sebuah perusahaan jasa Perizinan PT adalah sebuah perusahaan umum yang berwenang untuk membuat Akta otentik mengenai semua perbuatan, perjanjian, dan ketetapan yang diharuskan oleh peraturan perundang-undangan dan/atau yang dikehendaki oleh yang berkepentingan untuk dinyatakan dalam Akta otentik, menjamin kepastian tanggal pembuatan Akta, menyimpan Akta, memberikan Grosee, serta salinan dan kutipan Akta.

Dimana semuanya itu sepanjang pembuatan akta-akta tersebut tidak juga ditugaskan atau dikecualikan kepada pejabat lain atau orang lain yang ditetapkan oleh Undang-Undang.

Kriteria Dalam Memilih Biro Jasa Perizinan PT

Menggunakan jasa sebuah Biro Jasa Perizinan PT adalah hal yang sah-sah saja. Namun, Anda juga jangan mengabaikan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih Biro Jasa yang akan Anda gunakan untuk mengurus segala legalitas perusahaan Anda. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan kinerja dari Biro Jasa yang akan Anda gunakan tersebut.

Berikut ini adalah kriteria dalam memilih sebuah Biro Jasa Perizinan PT, yaitu :

1. Pilih Biro Jasa Perizinan PT Yang Jujur.

Sebelum Anda mengambil keputusan dalam memilih Biro Jasa Perizinan PT, sebaiknya Anda meminta penjelasan tentang cara kerja, waktu penyelesaian pekerjaan, termasuk total biaya yang keluar hingga pekerjaan tuntas. Hal ini untuk menghindari potensi tindak penipuan atau hal lain yang tidak diinginkan.

2. Cari Tahu Lembaga atau Instansi Yang Pernah Ditangani.

Jika mereka mengerjakan lembaga-lembaga yang bonafid atau dikenal publik, artinya Biro Jasa tersebut memiliki kredibilitas tinggi dan bisa dipercaya. Ada beberapa kemungkinan yang bisa diambil dari nama lembaga atau instansi yang ditangani.

3. Senioritas Bukan Patokan Profesional.

Tolak ukur dari profesional tidak bisa dilihat dari umur yang bersangkutan. Tetapi dari jam terbang yang telah dialami oleh Biro Jasa tersebut, tentang bagaimana dia mengerjakan dokumen Kenotariatan.

4. Cara Berkomunikasi Yang Bersahabat.

Salah satu hal sederhana namun penting adalah bagaimana Anda berkomunikasi dengan karyawan yang bekerja di Biro Jasa tersebut, yang menangani urusan Anda. Posisi mereka adalah konsultan yang berlaku seperti sahabat yang memberikan informasi, memberikan penjelasan secara detail, termasuk juga mengingatkan resiko.

Demikianlah kriteria dalam memilih sebuah Biro Jasa Perizinan PT. Nah, salah satu dari sekian banyaknya agen Biro Jasa Perizinan PT murah dan terpercaya yang bisa Anda pilih adalah Gapura Office atau Virtual Officeku, yang merupakan perusahaan berpengalaman yang bergerak di bidang Jasa Perizinan PT.

Layanan yang kami berikan meliputi berbagai jenis jasa perizinan yang ada di Indonesia. Dimulai dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan PT, CV, hingga pengurusan dokumen perusahaan. Berdasarkan pengalaman, maka dapat menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional, dan dengan harga yang bersahabat tentunya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena perusahaan kami sudah mengantongi Izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat PT atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Pembuatan PT paling handal di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Jadi, tunggu apa lagi? Legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office. Dan dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Ini adalah solusi bagi Anda yang ingin mendirikan PT dengan mudah. Adapun soal biaya yang harus dikeluarkan, hal itu bisa dinegosiasikan, termasuk biaya untuk mengurus pendirian PT.

Ada berbagai layanan yang dihadirkan oleh Gapura Office. Informasi lengkap terkait dengan layanan yang diberikan bisa Anda simak langsung di website resmi kami. Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami.

Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Sangat disarankan bagi Anda untuk berkonsultasi dengan staff kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda agar Anda bisa mengutarakan keinginan bentuk legalitas bisnis Anda, bidang usaha yang dijalani, dan kemungkinan adanya kendalanya.

Dengan demikian, staff kami bisa memberikan penjelasan secara akurat dan memberikan jalan keluar kalau terjadi kendala tertentu.

Oleh sebab itu, segera urus legalitas bisnis Anda. Jangan sampai ada pihak lain yang mendahuluinya. Tentunya yang bisa juga menjadi kompetitor berat bagi keberlangsungan usaha Anda.

Ingat, persiapkan segala persyaratan dalam membuat Izin Usaha agar pengurusan bisa berjalan dengan lancar dan mudah. Daftarkan usaha Anda dan jadilah pengusaha yang sukses suatu saat nanti.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>