Blog Post

Liburan Musim Dingin di Jepang, Menikmati Festival Salju

Di Jepang

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Traveling kini telah menjadi tren hidup masyarakat Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang memanfaatkan waktu liburnya dengan bepergian ke suatu tempat untuk mencari pengalaman yang menyenangkan.

Destinasi tempat wisata pun banyak diburu oleh wisatawan. Bahkan masyarakat Indonesia kini lebih banyak memilih untuk menikmati perjalanan ke luar negeri. Tren tersebut kian berkembang pesat mengingat layanan dan akses yang mempermudah mereka bepergian ke luar negeri.

Selain itu, banyak juga destinasi wisata luar negeri yang membuka trip menarik dan membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk mencobanya.

Nah, bagi mereka yang tinggal di wilayah tropis, pasti ingin sekali menikmati dinginnya salju. Salah satu tempat yang paling cocok untuk menikmati salju adalah dengan mengunjungi Jepang.

Di Jepang, suhu pada musim salju bahkan bisa mencapai 3 derajat yang tentu saja sangat dingin. Meski demikian, banyak wisatawan yang antusias mengunjungi Jepang pada musim salju ini untuk menikmati wisata alam Jepang.

Musim Salju di Jepang

Musim salju di Jepang biasanya mulai terjadi pada awal Desember hingga Februari yang ditandai dengan suhu yang semakin rendah. Pada siang hari saja suhu di Jepang bisa mencapai 15 derajat yang tentunya cukup dingin. Suhu bahkan akan semakin turun pada malam hari, dimana suhunya bisa mencapai 5 derajat.

Pada bulan Februari, suhu musim salju di Jepang akan semakin dingin dan membuat udara terasa kering. Di siang hari saja suhunya berada di angka 10 hingga 11 derajat celcius, dan pada malam hari bisa turun hingga angga 3 derajat.

Pakaian Musim Salju

Berlibur saat musim salju di Jepang memang menyenangkan. Apalagi melihat hamparan salju putih menutupi tanah. Namun saat-saat seperti ini justru banyak penyakit bisa muncul akibat suhu. Apalagi bagi wisatawan yang baru dengan suhu dingin seperti itu.

Ada cara lain agar tetap bisa berwisata di musim salju, yakni dengan mengenakan pakaian yang tepat. Pakaian yang paling tepat saat musim dingin adalah pakaian berbahan tebal seperti jaket atau pakaian yang bisa menghangatkan tubuh.

Jangan lupa memakai topi hangat, syal, kaos tangan dan sepatu hangat. Jika tidak tahan dengan suhu dinginnya, cobalah untuk menggunakan penghangat kemasan di bagian dalam mantel dingin.

Festival Musim Salju

Tempat-tempat untuk mengabadikan momen-momen keindahan Jepang, mendatangi festival tahunan juga harus masuk daftar perjalanan. Di Jepang, banyak festival yang berlangsung selama musim salju yang bisa menjadi wisata budaya, diantaranya adalah festival berikut ini.

1. Tokamachi Snow Festival.

Festival pertama yang bisa dikunjungi saat musim dingin tiba adalah Tokamachi Snow Festival di kawasan Niigata. Setiap musim salju, di prefektur ini selalu mengadakan perayaan besar-besaran merayakan musim dingin. Wisatawan bisa melihat patung salju raksasa sambil bermain ski atau snowboarding disekitar tempat festival.

2. Nagano Lantern Festival.

Menyaksikan warna-warni kembang di langit Jepang saat musim salju adalah pengalaman luar biasa. Datanglah ke festival Nagano untuk menyaksikan kembang api yang menghiasi langit malam di kawasan Nagano. Di sini juga diadakan festival lentera dimana lentera akan menghiasi langit dengan indahnya.

3. Tsunan Snow Festival.

Bagi pasangan baru yang sedang berlibur di Jepang, sempatkan diri untuk datang di Tsunan Snow Festival. Setiap tahun masyarakat menerbangkan ribuan lentera yang menghiasi malam dan dijamin membuat suasana semakin romantis.

4. Aomori Yuki Akari Festival.

Tempat lain yang bagus untuk menghabiskan malam dingin di Jepang adalah dengan mendatangi Aomori Yuki Akari Festival. Masyarakat di kawasan tersebut saling membantu dalam membuat lampion yang jumlahnya ribuan menghiasi jalanan di Aomori.

5. Sendai Pageant of Starlight.

Menikmati malam berselimutkan cahaya di Sendai Pageant of Starlight bisa menjadi pilihan. Pohon Zelkoba yang dihiasi ribuan lampu akan menyambut di sepanjang jalan Jozenji Dori yang membuat hati tenang. Tempat ini juga sangat instagramable untuk yang hobi berfoto.

Itulah ulasan mengenai panduan berwisata musim salju di Jepang yang bisa menjadi referensi liburan. Jangan lupa mengenakan pakaian musim dingin untuk menjaga tubuh dari suhu dingin agar liburan berjalan lancar.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata paling asyik untuk dikunjungi pada saat musim dingin atau musim salju di Jepang tiba dari tim Gapura Office Tours & Travel.

Tentunya masih banyak sekali destinasi wisata lainnya untuk dinikmati. Yang mana favorit Anda?

Namun, yang patut untuk dipertimbangkan agar traveling Anda dapat berjalan dengan asyik dan lancar adalah memilih agen Tours & Travel untuk liburan. Yang terpenting adalah cermat dalam bertransaksi.

Jangan sampai kesalahan dalam memilih agen perjalanan menjadi mimpi buruk. Jadikan liburan Anda sebagai pengalaman yang menyenangkan!

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang berencana untuk liburan keluar negeri, buat rencana liburan Anda lebih maksimal dan praktis bersama Gapura Office Tours & Travel. Mulai dari beli tiket pesawat, booking hotel, beli perlengkapan traveling hingga paket roaming, semua bisa Anda lakukan dengan mudah.

Rencanakan agenda berwisata Anda bersama Gapura Office Tours & Travel sekarang juga! Terdapat beberapa pilihan paket wisata dari mancanegara, dalam negeri hingga wisata religi paket Umroh dan Haji.

Gapura Office Tours & Travel merupakan agen atau Biro Wisata Perjalanan yang sudah sejak lama didirikan dan dengan harga yang terjangkau.

Biro Wisata Perjalanan kami terdiri dari profesional yang memiliki pengalaman di bidang Pariwisata maupun penerbangan, khusus bagi Anda yang ingin berlibur dengan destinasi favorit tujuan Anda.

Saat ini, Gapura Office Tours & Travel melayani Paket Perjalanan Tour, baik Domestik maupun Internasional.

Selain itu, dalam pengembangan, kami juga melayani para jama’ah dan wisatawan menuju beberapa destinasi religious yang menarik di luar negeri berupa paket Haji dan Umroh.

Dengan akomodasi Bus Pariwisata dan Hotel yang sudah berkerjasama dengan kami, dan tentunya dengan kualitas kendaraan yang bersih, aman, terawat dan nyaman. Sehingga kami pastikan Anda akan merasa nyaman bersama kami, dan akan menjadi pengalaman yang menarik yang tidak terlupakan bagi Anda bersama kami.

Adapun produk lain yang kami tawarkan kepada Anda, diantaranya adalah :

  • Tiket Pesawat Domestik dan Internasional.
  • Paket Tour Domestik dan Internasional.
  • Voucher Hotel.
  • MICE.
  • Travel Dokumen.

Totalitas, Loyalitas, dan Integritas adalah modal kami dalam menjalankan usaha ini. Ditunjang dengan pengalaman yang kami miliki dalam jasa Biro Wisata Perjalanan, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi mitra perjalanan Anda dengan pelayanan yang baik dan memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa Biro Wisata Perjalanan yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman.

Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan Anda. Temukan berbagai penawaran menarik tiket pesawat untuk traveling yang lebih praktis bersama Gapura Office Tours & Travel!

×

Hello!

Selamat datang di Gapura Office silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke sales@virtualofficeku.co.id untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>