Blog Post

Manfaat Bekerja di Coworking Space Dibandingkan Kantor Konvensional

Memilih Virtual Office Shared Office

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Coworking Space mungkin sudah tidak asing di telinga para pekerja muda milenial jaman now. Apalagi Coworking Space kini telah menjadi alternatif kantor baru yang lebih menjanjikan dan dianggap sesuai dengan karakter jaman mereka.

Namun sayangnya, masih banyak masyarakat kita yang belum mengerti benar mengenai apa itu Coworking Space dan apa manfaatnya.

Pada dasarnya, Coworking Space adalah konsep ruang kerja baru yang berbeda dari ruang kerja konvensional, dimana para pekerja dan perusahaan dari berbagai latar belakang berbagai ruangan kerja yang sama. Berbagi ruangan menjadi konsep utama yang hadir di Coworking Space ini.

Jadi, dalam satu lingkungan kerja tersebut akan dibagi dengan perusahaan dan juga individu yang memiliki latar berbeda. Namun dengan tujuan yang serupa, yaitu menyelesaikan pekerjaan.

Ada banyak Coworking Space yang tumbuh saat ini. Utamanya Coworking Space banyak hadir di kota-kota besar seperti di Jakarta.

Coworking Space tidak hanya dapat digunakan untuk perusahaan saja, namun terbuka pula untuk individu yang kebanyakan adalah Freelancer. Bahkan sampai dengan Komunitas yang mencari ruang untuk melakukan kegiatan.

Manfaat Bekerja di Coworking Space

Ada banyak manfaat bekerja di Coworking Space dibandingkan bekerja di kantor konvensional. Berikut ini adalah beberapa manfaat tersebut, yaitu :

1. Motivasi Kerja Tinggi.

Di Coworking Space Anda akan dapat bertemu dengan beragam orang yang mencintai pekerjaan mereka dan fokus untuk dapat meraih pencapaian tertinggi di dalam pekerjaan mereka. Hal ini yang mungkin tidak akan Anda temui di kantor konvensional.

Kehadiran lingkungan di Coworking Space juga turut memicu penggunanya untuk terus berkompetisi dan memberikan yang terbaik bagi pekerjaan yang dilakukan.

Bahkan, tidak jarang lingkungan yang beragam di Coworking Space menghadirkan dunia baru bagi Anda. Sehingga inovasi-inovasi dapat hadir untuk membantu perkembangan perusahaan ke depannya.

2. Kreatifitas Lebih Terasah.

Hadirnya lingkungan yang lebih plural serta kondisi dinamika kerja yang lebih beragam membuat kreatifitas menjadi semakin terasah di sini. Tidak hanya memberikan dampak yang positif bagi meningkatnya produktivitas, tapi di sisi lain juga dapat membantu meningkatkan kreativitas.

Inspirasi memang dapat hadir di manapun, namun di lingkungan yang lebih fleksibel dan beragam inspirasi dapat hadir dengan lebih mudah. Apalagi ketika lingkungan tersebut menghadirkan rasa nyaman yang mungkin tidak dapat ditemui di kantor konvensional yang cenderung mengikat.

3. Lebih Praktis.

Jika dibandingkan dengan lingkungan kantor konvensional, memang Coworking Space lebih praktis. Pekerja hanya tinggal datang, dan semua fasilitas pun sudah tersedia.

Hal ini tentunya berbeda ketika harus menyewa kantor konvensional, dimana perusahaan harus terlebih dahulu melengkapi fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan. Padahal di sisi lain, untuk memenuhi fasilitas-fasilitas tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Berbeda halnya pada Coworking Space yang sudah memiliki fasilitas lengkap, sehingga lebih ekonomis dan juga lebih praktis.

Beragam manfaat lainnya juga tersedia di Coworking Space yang hadir untuk perusahaan maupun individu. Sehingga bisa dikatakan, Coworking Space menjadi salah satu bentuk konsep ruang kerja baru yang tidak hanya menghadirkan rasa nyaman bagi pekerjanya, namun juga lebih praktis dan ekonomis jika dibandingkan harus menyewa kantor sendiri.

Baca juga: Perbedaan Serviced Office Virtual Office dan Coworking Space

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk bekerja dengan menggunakan Coworking Space? Jika iya, bagi Anda yang tertarik, maka dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Coworking Space di Gapura Office bisa menjadi pilihan utama Anda.

Coworking Space yang ada di Gapura Office juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi disiplin, sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sana.

Lalu, mengapa harus memilih Coworking Space yang ada di Gapura Office?

1. Harga Ramah di Kantong.

Gapura Office menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk Anda yang ingin mengadakan kegiatan, baik itu meeting, seminar, ataupun workshop. Namun, dengan harga yang terjangkau, tentu tidak membuat Gapura Office menyediakan fasilitas seadanya.

Sebab, di Gapura Office juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman serta ruangan yang lengkap, seperti meeting room, event space, dan juga WiFi.

2. Lokasi Strategis.

Karena posisi Gapura Office berada hampir di seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, maka menjadikan Coworking Space kami mudah ditemukan dan memiliki akses yang juga mudah. Dengan mengadakan kegiatan di tempat dengan lokasi strategis tentunya bisa menjadi nilai plus untuk kegiatan Anda, bukan?

3. Fasilitas Lengkap.

Selain harga yang terjangkau dan lokasi strategis, Gapura Office juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan Anda, mulai dari meeting room, smoking area, parking space, dan tentunya WiFi.

Tak hanya itu saja, di Gapura Office juga menyediakan ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan dan juga coffee and tea secara gratis! Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.

4. Kegiatan Keren Yang Telah Diadakan.

Anda bisa melihat semua kegiatan yang pernah diadakan di Gapura Office. Mulai dari komunitas yang menggunakan ruang meeting, seminar, diskusi umum, hingga loka karya, yang semuanya diadakan di Gapura Office.

Dengan segala kemudahan yang diberikan di atas, mulai dari fasilitas hingga akses lokasi yang strategis, apakah Anda masih ragu untuk mengadakan kegiatan di Gapura Office?

Apalagi di Gapura Office juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman. Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>