Blog Post

Manfaat Memilih Virtual Office Sebagai Alamat Kantor Untuk Bisnis

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Sekarang ini, untuk memulai bisnis tidak perlu bingung lagi mencari tempat atau alamat untuk kantor. Pasalnya, dengan adanya Virtual Office, maka tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk menunda-nunda memulai bisnis serta memiliki perusahaan rintisan atau Startup.

Anda tinggal pilih, Virtual Office dan mau sewa berapa lama, dan Anda pun tinggal sesuaikan budget serta keperluan Anda dalam penggunaan alamat kantor untuk bisnis Anda.

Miliki kantor administratif dan rintis usaha Anda sekarang juga. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama hanya untuk memiliki kantor fisik, karena dengan adanya Virtual Office pun Anda sudah bisa mewujudkan bisnis impian Anda.

Kehadiran Virtual Office juga memberikan alasan menarik tersendiri. Sebab, layaknya sebuah kantor, Virtual Office juga menghadirkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh para pekerja.

Lebih dari itu, Virtual Office juga menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan penunjangnya. Dan ditambah lagi adanya event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.

Tak hanya itu saja, bekerja di Virtual Office juga memberikan satu keuntungan lainnya, yaitu membuat Anda menjadi lebih kreatif dibanding bekerja di ruang kantor yang biasa (konvensional).

Hadirnya Virtual Office juga seolah telah menjadi solusi akan mahalnya biaya sewa kantor di kota-kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, sehingga membuat keberadaannya menjadi semakin berkembang.

Ada beberapa manfaat bila Anda memilih Virtual Office sebagai alamat kantor untuk bisnis Anda.

  • Biaya Sewa Yang Murah

Dengan biaya sewa kantor yang semakin mahal di kota-kota besar, khususnya di Jakarta, maka keberadaan sebuah Virtual Office seolah-olah telah menjadi salah satu solusi bagi pelaku bisnis. Dari segi harga, tentunya Virtual Office lebih murah dan juga lebih menghemat pengeluaran Anda dalam menjalankan sebuah bisnis.

Di Gapura Office atau Virtual Officeku sendiri mematok biaya sewa dimulai dari Rp 2 jutaan per bulan. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor pada gedung-gedung tinggi yang cenderung mahal dan terus meningkat tiap tahunnya.

  • Fasilitas Lengkap

Dari segi fasilitas, layaknya sebuah kantor modern, para pelaku bisnis akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Mulai dari layanan resepsionis, bantuan layanan sekretaris, meeting room, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

  • Tidak Ada Biaya Instalasi

Bandingkan jika Anda membuka kantor sendiri, tentunya Anda perlu membayar berbagai biaya instalasi perlengkapan lainnya seperti meja, kursi, listrik, air, telepon, internet, dan sebagainya.

Namun, bila Anda menggunakan Virtual Office, maka tentu Anda dapat menghemat pengeluaran di atas. Sebab, pada Virtual Office telah menyediakan semua layanan tersebut layaknya sebuah kantor konvensional.

  • Lokasi Prestisius

Umumnya, sebuah Virtual Office terletak atau berada di kawasan-kawasan bisnis, sehingga lebih prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis, serta membangun kepercayaan publik bahwa perusahaan tersebut eksis.

  • Solusi di Tengah Kemacetan Jakarta

Dengan hadirnya Virtual Office, Anda tidak perlu repot-repot lagi harus datang ke kantor setiap hari dan melawan kemacetan seperti para pebisnis di Jakarta pada umumnya. Sebab, Anda masih tetap bisa bekerja meskipun sedang berada di tempat berbeda.

  • Bertambahnya Produktifitas

Percaya atau tidak, suasana kerja yang nyaman akan dapat meningkatkan produktifitas kerja Anda. Di sinilah hal pentingnya! Dengan Virtual Office, Anda akan dapat bekerja dari tempat manapun.

Hal tersebut tentu saja akan membuat Anda merasa lebih nyaman dalam bekerja, dan juga semakin berkembang ide-ide kreatif Anda.

  • Kontrak Fleksibel

Berbeda halnya bila Anda menyewa gedung untuk dijadikan kantor, maka pelaku bisnis tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Di Gapura Office sendiri memberikan kontrak minimum 1 bulan.

Nah, salah satu perusahaan penyedia sewa Virtual Office di Jakarta adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan juga kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan dengan cepat dan profesional. Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>