Blog Post

Manfaat Positif Yang Didapat Dari Penggunaan Private Office

Private Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Private Office adalah sebuah ruang kantor fully furnished, lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkannya. Mulai dari provider, seperti dedicated phone number, meeting room, lounge, pantry, event space, hingga alamat bisnis bergengsi.

Dengan menggunakan Private Office, maka Anda dapat menghemat biaya pengeluaran. Karena Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya listrik, biaya maintenance, biaya peralatan serta barang, dan biaya-biaya tak perlu lainnya. Sebab, semuanya yang ada di Private Office sudah all in one.

Lalu, apa saja keuntungan menggunakan Private Office? Berikut ulasan lengkapnya.

Manfaat Positif Menggunakan Private Office

Seperti namanya, Private Office masuk dalam salah satu jenis ruang kerja, dengan suasana yang lebih private. Dengan desain tertutup, yang lebih mementingkan ruang kerja pribadi untuk seseorang atau juga tim.

Hal ini yang membuat pengguna nantinya jadi lebih leluasa dalam bergerak. Karena dengan menyewa Private Office seperti layaknya menyewa semua kantor.

Berikut manfaat positif yang didapat dari Private Office, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Hemat biaya.
  • Fasilitas mewah dan lengkap.
  • Tidak perlu memikirkan biaya-biaya lainnya.
  • Mendapatkan service resepsionis dan juga office boy.
  • Ruang meeting yang difasilitasi lengkap.
  • Menaikkan citra perusahaan di hadapan partner bisnis.
  • Networking dengan klien Private Office lainnya.
  • Perusahaan bisa memiliki alamat bisnis bergengsi di Jakarta.

Itulah beberapa manfaat positif yang didapat dari Private Office. Gapura Office atau Virtual Officeku adalah salah satu perusahaan jasa pelayanan pengurusan perizinan dan branding usaha, yang bisa menjadi solusi dalam membuat pendirian perusahaan atau bisnis Anda, dan juga menyelesaikan perizinan lainya.

Gapura Office menyediakan sewa Private Office untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, Private Office yang kami tawarkan juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan pemakaian kantor ini pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu, biaya air, listrik, telepon, dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa Private Office dari Gapura Office?

Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif, dimana kami juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dan ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Serta kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi?

Hal tersebut juga sudah teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut. Ada pula fasilitas internet super cepat dan juga banyak fasilitas-fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Soal harga, biaya yang kami tawarkan juga cukup terjangkau. dan Anda sudah mendapatkan fasilitas yang banyak.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Private Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Private Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Private Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Private Office di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Private Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Private Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Private Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Private Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.

So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>