Blog Post
Gapura Office, Solusi Bagi Para Pengusaha Startup

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office bisa dikatakan sebagai alamat bisnis. Di mana perusahaan dapat menggunakan Virtual Office untuk keperluan legalitas atau surat-menyurat dan panggilan masuk. Layanan penanganan surat dan panggilan masuk ini merupakan layanan utama yang dibutuhkan dari Virtual Office, selain layanan alamat kantor tentunya.
Dengan adanya penanganan surat, Anda juga tidak perlu repot-repot mengurus keluar masuk surat dan dengan Virtual Office surat yang masuk pasti akan Anda terima.
Sama halnya dengan penanganan panggilan, virtual assitant akan mengurus semua panggilan masuk. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi menerima semua panggilan dan tidak akan ada panggilan yang tidak terjawab.
Selain itu, Virtual Office juga menyediakan berbagai layanan untuk menunjang bisnis Anda. Jadi, bagi para entrepreneur yang ingin melegalkan usahanya untuk keperluan tender dan lain sebagainya, bisa memulai dengan kantor virtual.
Entrepreneur tersebut dapat menggunakan alamat kantor Virtual Office untuk dokumen pembentukan PT atau CV. Sehingga bisa dikatakan, Virtual Office merupakan pilihan awal yang tepat untuk mengembangkan bisnis.
Tak hanya itu saja, biaya sewa kantor yang masih tinggi juga membuat para pebisnis mulai memikirkan opsi lain untuk kantor mereka.
Nah, Virtual Office yang dengan biaya jauh lebih rendah dibanding sewa kantor konvensional ini sangat cocok bagi perusahaan yang baru berkembang dan dengan budget yang terbatas. Sebab, perusahaan tersebut bisa fokus dengan penjualan.
Dengan demikian, banyak keuntungan yang bisa kita didapatkan apabila menggunakan Virtual Office. Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan yang ada pada kantor Virtual Office. Anda bisa mendapat banyak kemudahan.
Baca juga: Manfaat Bekerja di Coworking Space Dibandingkan Kantor Konvensional
Tertarik untuk bekerja dengan menggunakan Virtual Office? Jika iya, bagi Anda yang tertarik maka dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Virtual Office yang ada di Gapura Office bisa menjadi pilihan utama Anda.
Virtual Office yang ada di Gapura Office juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi disiplin, sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sana.
Lalu, mengapa harus memilih Virtual Office yang ada di Gapura Office?
1. Harga Ramah di Kantong.
Gapura Office menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk Anda yang ingin mengadakan kegiatan, baik itu meeting, seminar, ataupun workshop. Namun, dengan harga yang terjangkau, tentu tidak membuat Gapura Office menyediakan fasilitas seadanya.
Sebab, di Gapura Office juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman serta ruangan yang lengkap, seperti meeting room, event space, dan juga WiFi.
2. Lokasi Strategis.
Karena posisi Gapura Office berada hampir di seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, maka menjadikan Virtual Office kami mudah ditemukan dan memiliki akses yang juga mudah. Dengan mengadakan kegiatan di tempat dengan lokasi strategis tentunya bisa menjadi nilai plus untuk kegiatan Anda, bukan?
3. Fasilitas Lengkap.
Selain harga yang terjangkau dan lokasi strategis, Gapura Office juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan Anda, mulai dari meeting room, smoking area, parking space, dan tentunya WiFi.
Tak hanya itu saja, di Gapura Office juga menyediakan ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan dan juga coffee and tea secara gratis! Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.
4. Kegiatan Keren Yang Telah Diadakan.
Anda bisa melihat semua kegiatan yang pernah diadakan di Gapura Office. Mulai dari komunitas yang menggunakan ruang meeting, seminar, diskusi umum, hingga loka karya, yang semuanya diadakan di Gapura Office.
Dengan segala kemudahan yang diberikan di atas, mulai dari fasilitas hingga akses lokasi yang strategis, apakah Anda masih ragu untuk mengadakan kegiatan di Gapura Office?
Apalagi di Gapura Office juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman. Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!