Blog Post

Manfaat Virtual Office Bagi Usaha Yang Bermodal Terbatas

Virtual Office Jakarta Pembuatan PT Jakarta

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office merupakan layanan yang biasa dipilih oleh para entrepreneur untuk memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis namun dengan biaya sewa yang cukup rendah, sehingga dapat meningkatkan efisiensi biaya.

Biasanya, pengguna Virtual Office tidak membutuhkan fisik bangunan kantor, karena mereka bisa bekerja dari mana saja. Maka tidak heran bila saat ini Virtual Office menjadi kantor yang sangat dibutuhkan oleh para pebisnis, terutama perusahaan Startup. Dimana mereka kerap melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representatif untuk menemui klien.

Umumnya, beberapa Virtual Office sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional. Konsep dari Virtual Office juga memberikan solusi berupa penyedia alamat perusahaan pada lokasi tertentu, lengkap dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana kantor konvensional.

Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.

Mengapa Memilih Virtual Office?

Adanya Virtual Office sangat membantu bisnis yang dijalankan oleh berbagai masyarakat. Selain murah, penggunaannya pun sangat bermanfaat.

  • Biaya Sewa Murah.

Sebagai orang yang sedang merintis usaha baru, terlebih hanya dengan modal yang sangat terbatas, tentunya harus sangat berhati-hati dalam pengeluaran. Dengan memilih Virtual Office, Anda sudah bisa menghemat anggaran untuk menyewa kantor.

Jika Anda harus menyewa bangunan, seperti gedung misalnya, untuk digunakan sebagai kantor konvensional, maka harga sewa Virtual Office tentunya jauh lebih murah.

  • Hemat Biaya Instalasi.

Manfaat lainnya dari Virtual Office yang selanjutnya adalah lebih hemat biaya untuk keperluan instalasi seperti telepon, listrik, internet, meja kursi, dan lain-lainnya.

Bila Anda bekerja dengan kantor yang sesungguhnya secara fisik, maka otomatis semua biaya di atas harus dianggarkan. Tentunya hal ini akan menambah beban bagi usaha Anda dengan modal yang terbatas.

  • Bisa Memilih Lokasi Bergengsi.

Secara tidak langsung, alamat perusahaan akan mempengaruhi cara pandang dan penilaian klien. Perusahaan yang alamatnya berada di pusat bisnis dan lokasinya strategis tentu reputasinya akan dinilai lebih bagus, sehingga akan lebih mudah mendapatkan klien.

Bayangkan, jika Anda harus menyewa kantor di pusat bisnis, berapa uang yang harus Anda keluarkan? Tentunya tidak sedikit. Dan memang, salah satu manfaat Virtual Office adalah membantu mengurangi beban biaya perusahaan.

  • Fasilitas Lengkap.

Dengan menyewa Virtual Office, meski Anda tidak memiliki ruangan untuk bekerja sebagaimana kantor konvensional, namun hal ini bukan berarti tidak ada layanan berkelas. Dengan Virtual Office, Anda tetap akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti resepsionis, ruang meeting, alamat yang resmi, nomer telepon dan fax serta banyak lagi fasilitas kantor lainnya.

  • Sistem Kontrak Fleksibel.

Salah satu manfaat dari Virtual Office bagi perusahaan adalah bisa mendapatkan sistem kontrak kantor yang fleksibel. Jika Anda mengontrak gedung untuk kantor, maka akan dikenakan biaya kontrak dengan biaya yang mahal dan terikat. Sedangkan dengan Virtual Office, maka biasanya sistem kontrak tidak dengan perjanjian berjangka waktu yang panjang.

Itulah beberapa faktor yang melatarbelakangi mengapa saat ini banyak pelaku bisnis mulai melirik Virtual Office dalam menjalankan usahanya. Terutama bagi mereka pelaku bisnis yang tidak memiliki banyak modal, sehingga harus mempertimbangkan dengan matang seluruh biaya yang harus dikeluarkan dalam operasional perusahaan.

Bukan hanya itu saja, hal yang membuat pelaku usaha baru memilih untuk mengambil sistem Virtual Office juga berdasarkan pada banyaknya keuntungan dan manfaat bagi pengembangan usaha. Terlebih lagi, bagi jenis usaha dengan modal yang minim.

Lalu, apa saja yang bisa didapatkan pelaku bisnis dengan Virtual Office? Inilah beberapa manfaat menggunakan Virtual Office bagi usaha bermodal terbatas.

Manfaat Virtual Office Bagi Usaha Bermodal Terbatas

  • Menghemat Biaya.

Dengan menggunakan Virtual Office, maka anggaran yang dikeluarkan untuk biaya operasional perusahaan akan jauh lebih hemat. Tak hanya dari faktor sewa tempat seperti gedung, tetapi juga dalam hal lainnya.

Sebagai contoh, Anda tidak harus mengeluarkan biaya untuk instalasi listrik, telepon, fax, dan sejenisnya. Bisa dihitung secara garis besar, berapa biaya yang biasa Anda pangkas.

Namun, meskipun mayoritas penggunanya adalah bisnis rintisan (Startup) atau jenis usaha dengan modal yang terbatas, sebenarnya manfaat Virtual Office juga bisa diambil oleh perusahaan besar.

Salah satu fungsi Virtual Office bagi bisnis yang sudah berkembang adalah untuk mempersiapkan kantor cabang. Dengan begitu, maka Anda tidak harus keluar biaya ekstra sebelum bisnis dimulai.

  • Mudah Melakukan Multitasking.

Melakukan pekerjaan dengan menyewa Virtual Office akan lebih memudahkan Anda saat mengerjakan banyak hal dalam satu waktu yang bersamaan. Dalam bisnis yang baru dirintis dan bermodal terbatas, memang memerlukan orang yang dapat melakukan multitaskting, dan tentunya agar semua urusan bisa selesai tanpa harus menambah biaya.

Dengan adanya layanan dari Virtual Office ini, seperti fax, layanan customer care, resepsionis dan lainnya, maka akan membantu Anda saat harus menyelesaikan tugas dalam waktu yang bersamaan. Tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat bagi bisnis dengan skala kecil dan hanya memiliki modal yang sedikit.

Nah, jika saat ini Anda sedang bingung mencari Virtual Office mana yang cocok dan tepat untuk bisnis Startup yang baru saja Anda dirikan, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan utama bagi Anda para pegiat Startup.

Gapura Office sendiri merupakan salah satu perusahaan penyedia sewa Virtual Office yang berlokasi di beberapa lokasi strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentu saja juga sangat mendukung bisnis Startup Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang kami berikan diantaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Virtual Office, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>