Blog Post
Mau Sewa Virtual Office? Pastikan 4 Perangkat Penting Ini Tersedia
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Ketika Anda mempertimbangkan ingin menyewa kantor, maka lokasi dan fasilitas saja tidaklah cukup untuk menjadi bahan pertimbangan Anda. Perangkat yang ada di dalamnya juga perlu Anda pertimbangkan dengan baik.
Sebab, meski terlihat sederhana, namun keberadaan perangkat tersebut sangatlah vital. Beberapa bidang pekerjaan yang cocok untuk bekerja di Virtual Office akan sangat terbantu dengan adanya beberapa perangkat tersebut.
Lalu, apa saja perangkat tersebut? Berikut beberapa perangkat yang perlu Anda perhatikan ketika Anda ingin menyewa Virtual Office.
1. Laptop.
Apa pun pekerjaannya, laptop telah menjadi “teman” yang sangat berharga. Pasalnya, pekerjaan apapun bisa Anda lakukan dengan laptop. Mulai dari membuat desain, menyusun website, mengatur keuangan, merancang presentasi, menulis artikel, dan masih banyak lagi.
Mengingat laptop sangat mempermudah suatu pekerjaan, maka tentunya perangkat ini wajib ada pada sebuah Virtual Office. Jika memang tidak ada laptop, maka komputer PC juga bisa disediakan.
2. Jaringan Internet Super Cepat.
Tidak bisa dipungkiri, saat ini teknologi memang sangat membantu kinerja kita sehari-hari. Keberadaan internet tentunya akan dapat mempermudah pertukaran informasi dan juga efektivitas dalam bekerja. Mengirim dokumen melalui email tentunya akan lebih cepat dibanding melalui pos.
Tak hanya itu saja, berkomunikasi tatap muka juga bisa dilakukan dengan menggunkan Skype dan semacamnya. Sehingga untuk melakukan aktivitas concall dengan Kantor Cabang yang berada di tempat lain dan jauh, kini tidak lagi menjadi sesuatu hal yang mustahil. Tentu, semua itu bisa didapat dengan bantuan internet.
Oleh sebab itu, menyediakan jaringan internet dengan kecepatan yang prima merupakan hal yang wajib untuk dilakukan penyedia jasa Virtual Office.
3. Telepon.
Agar komunikasi tetap terjalin dan Anda mudah dihubungi, lengkapi Virtual Office Anda dengan jaringan telepon. Jadi, apabila ada sesuatu yang butuh untuk dipertanyakan atau didiskusikan, maka Anda bisa menggunakan fasilitas telepon ini.
Dengan demikian, maka miskomunikasi karena tidak adanya diskusi verbal bisa dikurangi. Sebab, terkadang, sesuatu hal yang ditulis memang bisa menimbulkan pemahaman yang berbeda dibanding diucapkan langsung.
4. Aplikasi Chatting.
Nah, untuk mempermudah koordinasi, aplikasi chatting juga perlu disediakan. Entah itu berupa Google Hangout, WhatsApp, atau bahkan Line.
Ketika mengerjakan proyek, dan Anda ingin menanyakan sesuatu, maka Anda bisa menghubungi reka-rekan yang lain dengan menggunakan aplikasi ini. Membuat grup percakapan dengan klien untuk membahas proyek yang digarap juga bisa Anda lakukan.
Itulah beberapa perangkat yang wajib tersedia di Virtual Office. Dengan demikian, maka kinerja Anda akan meningkat dan komunikasi pun tetap terjaga.
Nah, bagi Anda yang saat ini tertarik ingin menyewa Virtual Office, maka Anda dapat mempercayakannya pada kami, Gapura Office atau Virtual Officeku.
Kami menyediakan layanan sewa Virtual Office yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Sebagai penyedia jasa Virtual Office terbaik, kami memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.
Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang kami tawarkan adalah mulai dari alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan hingga ruang meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis.
Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.
Di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa Virtual Office yang kami tawarkan.
No | Jasa Layanan Kantor Sewa | Harga Per Tahun |
1 | Virtual Office Basic (Non PKP) Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam). *Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang | Rp 2.000.000 |
2 | Virtual Office PKP Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). | Rp 3.000.000 |
3 | Shared Office Virtual Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun. | Rp 12.000.000 |
4 | Shared Office 3x3m2 Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan. | Rp 24.000.000 |
5 | Private Office 3x3m2 Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu). | Rp 36.000.000 |
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan. | ||
6 | Private Office 4x4m2 Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan | Rp 48.000.000 |
7 | Private Office 5x5m2 Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan | Rp 60.000.000 |
8 | Shared Office 3x3m2 Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan | Rp 2.000.000 |
9 | Private Office 3x3m2 Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan | Rp 3.000.000 |
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!