Blog Post

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Coba Bekerja di Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Jika Anda adalah seorang pengusaha yang memiliki cita-cita tinggi namun bekerja di perusahaan kecil dan khawatir dalam melakukan investasi besar di sebuah kantor konvensional, maka Anda harus mempertimbangkan Virtual Office sebagai solusi yang tepat untuk Anda.

Dengan adanya Virtual Office, maka tidak hanya dapat menghemat biaya sewa kantor yang mahal, namun juga dapat membuat bisnis Anda menjadi lebih aman dan nyaman.

Virtual Office sendiri merupakan konsep bekerja yang relatif baru di dalam dunia bisnis. Meski begitu, kemungkinan bisa menjadi “kunci kesuksesan” untuk bisa membawa bisnis Anda ke tingkatan berikutnya.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mencoba bekerja di Virtual Office untuk membangun bisnis Anda.

1. Hemat Biaya.

Untuk membangun sebuah bisnis, tentunya membutuhkan investasi awal yang harus dipersiapkan. Namun, hal tersebut akan mudah terpenuhi dengan menyuruh karyawan bekerja dari rumah.

Virtual Office tidak hanya untuk perusahaan kecil saja, bahkan jika Anda menjalankan bisnis yang lebih besar, maka Anda masih dapat menggunakan Virtual Office untuk menyebarkan kantor cabang Anda.

Memang, ada beberapa masalah kecil terkait dengan keamanan, karena Anda harus beroperasi dari tempat yang jauh. Namun, hal itu masih dapat diatasi secara mudah dengan menggunakan layanan enkripsi.

2. Multitasking Dengan Mudah.

Pada dasarnya, inti dari memiliki Virtual Office adalah membantu bisnis Anda dalam melakukan banyak tugas secara berrsamaan.

Oleh karena itu, umumnya penyedia jasa Virtual Office sudah menyediakan layanan seperti penerusan atau penerimaan email, menyediakan ruang pertemuan, layanan panggilan jawab, resepsionis virtual, dan customer care. Tentunya layanan ini banyak membantu para pelaku usaha kecil.

Selain itu, suasana yang santai dan tenang juga dapat memunculkan ide kreatif untuk membuat strategi di masa depan terkait bisnis Anda.

Misalnya saja, seperti perusahaan jasa Virtual Office Jakarta, yaitu Gapura Office atau Virtual Officeku, yang memiliki lingkungan kantor yang sangat kondusif, dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

3. Meningkatkan Produktivitas.

Kebanyakan orang lebih senang untuk melakukan pekerjaan dari rumah. Selain lebih nyaman, juga untuk menghindari konflik antar karyawan di kantor yang membuat produktivitas kerja menurun.

4. Memperkaya Ide Kreatif.

Penyatuan bakat dengan peluang yang besar bisa dianggap sebagai pencapaian terbesar. Jadi, mengapa harus membatasi bisnis Anda dengan berbagai ide-ide kreatif ketika Anda memiliki akses yang tidak terbatas ke segelintir talenta untuk mendapat sebuah peluang?

Belum lagi jam kerja yang padat dan seringkali sulit menghasilkan gagasan baru. Kinerja karyawan Anda akan lebih kreatif jika mereka tidak terpaku hanya pada meja kerja sepanjang hari.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan menggunakan Virtual Office untuk bisnis Anda.

Nah, untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis yang dengan modal terbatas namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office maupun Coworking Space.

Kami sebagai penyedia jasa Virtual Office terbaik, memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau. Lokasi Virtual Office yang ada di kami juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan, karena Virtual Office kami memiliki tempat yang tersebar di seluruh Jakarta, bahkan hingga ke kota Tangerang dan Bekasi.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan hingga ruang meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis.

Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.

Juga yang patut untuk dicermati dengan baik bahwa dengan sewa kantor virtual di Gapura Office, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office ini? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Gapura Office juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi?

Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Tak hanya itu saja, di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa Virtual Office yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP)

 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP

 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
     
3 Shared Office Virtual

 

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
  Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.  
6 Private Office 4x4m2

 

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2

 

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>