Blog Post
Deretan Profesi Yang Cocok Bekerja di Shared Office, Apa Saja?
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini sistem kerja yang fleksibel mulai dilirik oleh banyak perusahaan. Mereka memanfaatkan kantor-kantor dengan konsep modern, salah satunya adalah Shared Office, untuk mengembangkan bisnisnya.
Alasannya, karena mereka tidak perlu menyewa ruangan kantor dengan harga yang sangat mahal, sehingga perusahaan pun bisa menghemat biaya operasional.
Shared Office sendiri memiliki beberapa kelebihan, dimana fasilitas yang ada pada Shared Office ini lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan Anda menyewa kantor konvensional.
Ditambah lagi, waktu sewa yang bebas. Sehingga tidak memberatkan para penggunanya dari segi biaya.
Dengan Shared Office, maka Anda bisa menyewanya untuk beberapa bulan, hari, atau bahkan beberapa jam saja, sesuai dengan kebutuhan Anda.
Selain itu, harga yang ditawarkan penyedia Shared Office juga cenderung lebih terjangkau. Biasanya, pihak penyedia jasa sewa Shared Office sudah menyediakan beberapa fasilitas tambahan, seperti minuman (air mineral, kopi, dan teh), koneksi internet yang cepat, dan kebebasan dalam memilih meja yang disukai.
Apa Itu Shared Office?
Shared Office adalah fasilitas ruang kantor bersama yang disewakan oleh managemen perusahaan penyedia ruangan kantor. Umumnya, hal itu dinamakan dengan istilah sebagai Serviced Office, Managed Offices, Executive Offices, atau Business Centers.
Berbeda dengan sewa kantor konvensional pada umumnya, biasanya Shared Office ini adalah sebuah perkantoran yang lengkap dan siap untuk digunakan.
Fasilitas Shared Office
Umumnya, fasilitas yang ada pada Shared Office cukup lengkap layaknya kantor konvensional. Berikut fasilitas yang ada pada Shared Office :
- Meja bersama untuk tim Anda dengan perusahaan lain.
- Internet super cepat dan utilitas.
- Managed reception services dan support administrasi.
- Ruang pertemuan atau Meeting room yang dapat dipesan.
- Maintenance dan kebersihan.
- Akses ke event space.
- Communal spaces, seperti dapur, lounges, dan ruang rekreasi.
Selain itu, beberapa Shared Office yang ada di Jakarta juga ada yang menawarkan program-program yang memang dirancang untuk membangun sebuah komunitas, termasuk juga networking dan event sosial.
Nah, berikut ini adalah beberapa profesi yang cocok bila menggunakan Shared Office.
1. Startup.
Startup adalah istilah untuk bisnis baru di bidang teknologi yang masih berkembang. Biasanya, bisnis ini bekerja dengan memanfaatkan jaringan internet. Sehingga apabila bekerja di Share Office, tentunya akan sangat menguntungkan. Hal itu karena bisnisnya yang memang masih berkembang.
Maka, dengan bekerja di Shared Office, tentunya akan memberi banyak keuntungan seperti biaya yang lebih hemat daripada menyewa ruangan kantor sendiri, bisa saling berbagi pengalaman sesama Startup yang menyewa, dan tentunya bisa memanfaatkan koneksi internet cepat.
2. Freelance.
Para pekerja Freelance yang membutuhkan tempat bekerja yang kondusif, juga bisa memanfaatkan layanan dari Shared Office ini.
Memang, Anda harus membayar untuk menggunakan jasa ini. Namun jika dibandingkan dengan bekerja di rumah atau di kafe yang biasanya memiliki koneksi internet kurang stabil dan banyak gangguan, maka bekerja di Shared Office tentunya akan lebih menguntungkan.
3. Mahasiswa.
Bagi Anda yang saat ini masih berstatus sebagai Mahasiswa, dan sedang mencari tempat untuk menyusun skripsi, juga dapat memanfaatkan ruang kerja yang ada di Shared Office.
Selain suasananya yang lebih tenang dan internet yang cepat, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu membangun koneksi. Sebab, di Shared Office Anda bisa bertemu dengan orang lain yang mungkin bisa meng-hire Anda untuk bekerja sama saat Anda telah lulus nanti.
Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri, apakah tertarik untuk bekerja di Shared Office? Jika iya, Anda bisa memanfaatkan layanan Shared Office yang ditawarkan Gapura Office atau Virtual Officeku,.
Di Gapura Office, tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Shared Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Bahkan, jika ingin menyewa secara jangka panjang pun bisa. Semuanya tergantung pada kondisi keuangan Anda.
Perlu Anda ketahui, bahwa fasilitas Shared Office yang ditawarkan di Gapura Office sangatlah beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet saja, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Bagaimana Kami Membantu Anda?
Sebagai pemilik perusahaan, tentu saja Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Nah, salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.
Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Shared Office dari Gapura Office.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Shared Office yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Sehingga Anda tinggal memilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Selain tempat, banyak pula fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan penggunaan Shared Office di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak. Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong.
Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.
Kami juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, dan juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami juga siap untuk membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!