Blog Post

Keuntungan Bagi Perusahaan Yang Menggunakan Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Masih banyaknya perusahaan rintisan atau Startup yang belum memiliki cukup biaya untuk menyewa ruangan kantor, membuat tren Virtual Office kian tumbuh subur di pusat-pusat bisnis dan ruang publik.

Maka tak heran, bila saat ini kita ingin mencari Virtual Office di kota-kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, sangatlah mudah.

Sekarang ini, bekerja di Virtual Office memang tengah diminati oleh banyak pekerja muda milenial. Dimana mereka mencari perusahaan yang memiliki Virtual Office karena terdapat beberapa kelebihan. Dan diantara kelebihan tersebut adalah karena bekerja di Vrtual Office ini dirasa lebih santai, nyaman, dan juga lebih produktif, bila dibandingkan dengan bekerja di kantor konvensional.

Meski demikian, kehadiran Virtual Office yang masif di beberapa kota besar ini bukanlah tanpa sebab. Lalu, apa saja keuntungan bekerja di Virtual Office?

Nah, pada artikel kali ini, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku akan membahas secara lengkap tentang apa saja keuntungan bagi perusahaan yang menggunakan layanan Virtual Office dalam menjalankan bisnisnya.

Keuntungan Bekerja di Virtual Office

1. Mengemat Operasional Kantor.

Memiliki bangunan kantor sendiri tentunya membuat perusahaan harus mengeluarkan banyak biaya operasional yang tidak terlalu penting. Nah, dengan menyewa Virtual Office, maka biaya operasional yang tidak terlalu penting tersebut menjadi hal yang tidak perlu dipikirkan lagi.

Mengapa? Karena semuanya sudah termasuk biaya sewa yang dipilih oleh perusahaan ataupun individu.

Selain biaya operasional yang tidak terlalu penting, penyewa juga tidak perlu memikirkan masalah koneksi internet nirkabel. Sebab, umumnya perusahaan penyedia Virtual Office ini sudah menyediakan fasilitas koneksi internet yang super cepat untuk menunjang pekerjaan para penyewanya.

Biaya lainnya yang tidak perlu dikeluarkan oleh perusahaan penyewa Virtual Office adalah inventaris seperti meja, kursi, AC, dan juga peralatan pendukung lainnya seperti mesin fotocopy. Sebab, semuanya itu juga sudah disediakan dengan lengkap oleh penyedia Virtual Office, sehingga perusahaan Anda tinggal datang saja dan bekerja secara maksimal.

2. Bisa Berganti Kantor.

Beberapa pengelola Virtual Office ada yang memberikan paket sewa dengan harga yang bervariasi, mulai dari bulanan hingga tahunan. Jika perusahaan Anda sudah merasa kerasan berada di sana, maka Anda bisa memperbarui kerjasama sewa di akhir periode.

Namun, jika Anda ingin mencari suasana baru, maka Anda bisa pindah ke tempat lain yang sekiranya lebih kondusif.

Hal ini tentunya berbeda dengan perusahaan yang memiliki kantor tetap, dimana mereka tidak akan bisa berpindah-pindah tempat sesuka hati. Jika pun mereka pindah, maka mereka harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk menyewa atau mungkin membangun kantor.

Nah, dengan menyewa Virtual Office, maka pindah kantor bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa terikat dengan masalah biaya.

3. Meningkatkan Gengsi Perusahaan.

Memang, mmiliki kantor sendiri akan meningkatkan gengsi dari sebuah perusahaan. Bahkan, meski perusahaan tersebut kecil sekalipun, maka namanya akan dikenal dengan baik oleh banyak kolega atau klien yang menggunakan jasanya.

Nah, salah satu paket layanan dari Virtual Office adalah memberikan alamat perusahaan. Jadi, meski kantornya hanyalah berbentuk virtual dan terdiri dari satu ruangan, namun perusahaan tersebut dapat menggunakannya sebagai alamat untuk domisili resminya.

Jika ada keperluan surat menyurat, maka pihak pengelola Virtual Office akan langsung melakukan sortir dan diberikan ke perusahaan yang tertera.

Jadi, meskipun perusahaan Anda hanya menyewa satu ruangan saja, namun perusahaan Anda tetap memiliki kantor resmi yang diakui oleh hukum. Menarik, bukan?

4. Bisa Dijadikan Kantor Pusat.

Di jaman yang serba canggih saat ini, bekerja sudah tidak harus bertatap muka setiap hari. Sebuah perusahaan bisa merekrut banyak karyawan meski tanpa memiliki kantor sama sekali.

Semua karyawan bisa bekerja secara remote dan berkomunikasi secara realtime dengan fasilitas internet. Diskusi kerja pun bisa dilakukan dengan video call agar bisa bertatap muka secara virtual.

Dengan Virtual Office, ingin merekrut karyawan sebanyak apa pun tidak menjadi masalah dan juga tidak akan ada biaya operasional yang banyak.

Sehingga, dengan menyewa Virtual Office, maka perusahaan Anda bisa membuat perusahaan berjalan dengan lancar dan mudah.

5. Keuntungan Yang Didapat Semakin Besar.

Masih terkait dengan poin sebelumnya, dimana Virtual Office akan membuat perusahaan bebas merekrut banyak karyawan. Dengan banyak pekerja, maka berbagai proyek dari klien pun bisa dikerjakan dengan baik, sehingga keuntungan yang Anda dapatkan akan semakin meningkat.

Nah, karena bekerjanya tidak memerlukan biaya operasional yang besar, maka keuntungan yang didapatkannya pun juga akan semakin besar pula.

Dengan cara tersebut, maka kinerja perusahaan pun akan terus meningkat tanpa perlu memiliki lokasi sendiri.

6. Lebih Diminati Klien.

Umumnya, klien memiliki cara pandang yang berbeda-beda. Ada yang lebih menekankan pada hasil, namun ada juga yang menekankan pada impresi pertama.

Untuk klien yang berorientasi pada hasil, perusahaan atau individu tidak perlu kebingungan dengan masalah tempat kerja agar lebih profesional dan memiliki nilai lebih. Sedangkan bagi klien yang ingin semuanya tampak sempurna, pastinya akan melihat perusahaan dari alamatnya.

Dengan memiliki alamat yang jelas, maka mereka pastinya akan percaya bahwa perusahaan Anda nyata dan dapat bekerja dengan baik.

Sementara untuk perusahaan yang tidak memiliki alamat yang jelas, maka akan dianggap perusahaan “abal-abal”, sehingga klien urung melakukan kerjasama.

7. Mendapatkan Banyak Pekerjaan.

Bekerja di Virtual Office juga sangat menguntungkan bagi Anda yang bekerja secara independen, dimana bisa mendapatkan pekerjaan dari berbagai klien yang ada di dunia maya.

Selain itu, bekerja di Virtual Office juga akan membuat siapa saja bisa mendapatkan penghasilan yang banyak. Terlebih lagi bila dalam satu hari Anda bisa mengerjakan pekerjaan dari beberapa klien yang berbeda.

Hanya berbekal laptop dan koneksi internet, maka Anda bisa memiliki kantor sendiri.

Itulah beberapa keuntungan bagi perusahaan yang menggunakan layanan Virtual Office dalam menjalankan bisnisnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menyewa dan bekerja menggunakan Virtual Office?

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis rintisan atau Startup, dan tertarik ingin menggunakan layanan Virtual Office, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gapura Office menghadirkan jasa Virtual Office lengkap dengan segala fasilitasnya seperti ruang meeting bagi pihak yang menjadi member, yang bisa dipergunakan sesuai dengan kesepakatan dalam memilih jadwal pemakaian ruangan.

Kami merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Startup. Pasalnya, kehadiran kami sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda milenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Virtual Office yang ada di Gapura Office?

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office bisa menjadi tempat pertemuan untuk berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik para pekerja muda millenial yang sebagian besar dari mereka memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet saja, tetapi juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Di sini, kami menawarkan paket Virtual Office rental yang terdiri dari layanan surat dan panggilan seperti self-collection mail, alamat bisnis premium, nomor telepon khusus, layanan penjawab panggilan pribadi dan nomor faks.

Ada pula opsi bagi Anda untuk menikmati akses ke penggunaan ruang rapat gratis dan stasiun kerja yang lengkap setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Tak hanya itu saja, sebagai salah satu penyedia jasa Virtual Office di kawasan pusat bisnis, serta memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan dalam menunjang bisnis Anda, Gapura Office menjadi salah satu penyedia layanan Virtual Office yang telah memenuhi persyaratan dalam mengajukan PKP. Sehingga hal ini akan sangat membantu bisnis Anda dalam pengajuan PKP.

Jadi, bila saat ini Anda sedang merintis bisnis dan tengah mencari Virtual Office yang sudah memenuhi persyaratan dalam mengajukan PKP, dan dengan lingkungan yang kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ditambah lagi, di Gapura Office juga memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang sangat terjangkau. Menarik, bukan?

Fasilitas Virtual Office di GAPURA

  • Alamat Zonasi Komersial.
  • Surat Kontrak Sewa Menyewa.
  • Surat Keterangan Domisili Gedung/Kantor.
  • Penerimaan Dokumen dan Parsel.
  • Notifikasi penerimaan dokumen via Email.
  • Notifikasi penerimaan dokumen via WhatsApp.
  • Layanan Resepsionis.
  • Loker Pribadi.
  • Share Nomor Telepon Lokal.
  • Layanan Penjawab Telepon Profesional.
  • Notifikasi penerimaan telpon via Email.
  • Notifikasi penerimaan telpon via WhatsApp.
  • Nomor Telepon Dedicated Extension.
  • Forward Panggilan ke nomor Handphone.
  • Tersedia Lounge.
  • Bonus Ruangan Meeting.
  • Berkantor harian/ Coworking Space.
  • Jasa Pengiriman Surat.
  • Bisa PKP.

Selain itu, kami juga memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Gapura Office. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu Anda dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.

Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.

Dengan hadirnya layanan kami ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.

Dengan bantuan kami, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.

Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya, tanpa kendala!

Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki tim ahli yang telah berpengalaman mengurusi berbagai jenis perizinan usaha. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan jasa Perizinan Usaha paling handal.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan Jasa kami, diantaranya adalah :

  • Dikerjakan oleh seorang profesional.
  • Proses pengurusan Izin Usaha lebih cepat.
  • Syarat mudah.
  • Konsultasi GRATIS.
  • Perusahaan pengurusan Izin Usaha yang terpercaya.
  • Telah melayani ratusan klien.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • Dan masih banyak lagi.

Nah, berbagai kriteria di atas sudah ada pada kami. Ya, lamanya kami bergelut di bidang layanan ini, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan perizinan usaha. Sepanjang perjalanannya itu berbagai perubahan peraturan atau regulasi pun sudah kami alami. Menjadikan kami ahli dalam bidang pengurusan perizinan usaha.

Kinerja profesional sangat kami utamakan, sehingga klien bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.

Bila di tengah jalan terjadi hambatan atau kendala tertentu, maka bisa saja memperpanjang waktu pengurusannya. Namun, tentunya hal itu akan disampaikan kepada klien agar bisa dipahami, karena hal ini di luar kendali dari tim kami.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Silahkan menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Gapura Office jasa Pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>