Blog Post
Mengapa Perlu Memilih Virtual Office Sebagai Solusi Ruang Kerja?
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office adalah salah satu alternatif model bisnis yang semakin populer di dunia, termasuk di Indonesia. Kini, banyak pelaku usaha yang merasa tertarik menggunakan layanan Virtual Office. Tak heran bila topik mengenai keberadaan Virtual Office ini cukup banyak dikupas oleh berbagai kalangan.
Sudah banyak rasanya artikel yang membahas mengenai keuntungan dari menggunakan Virtual Office. Mungkin Anda sudah cukup untuk tahu bahwa Virtual Office adalah fenomena baru yang memiliki segudang kelebihan jika dibandingkan layanan perkantoran yang lain, semisal kantor konvensional.
Lalu, apa saja sih masalah-masalah yang dapat diselesaikan oleh Virtual Office? Simak ulasannya berikut ini.
1. Fasilitas Mumpuni.
Sering kali dalam perusahaan membutuhkan layanan perkantoran yang mumpuni. Layanan perkantoran yang dibutuhkan oleh perusahaan pun cukup bervariasi. Mulai dari layanan branding, fasilitas penjawab serta notifikasi telepon dan email, hingga layanan kesekreatariatan.
Banyak perusahaan, khususnya perusahaan yang baru tumbuh, tidak dapat menyediakan fasilitas-fasilitas tersebut secara baik. Nah, untuk itulah Virtual Office hadir menjadi solusi atas persoalan tersebut.
Virtual Office dapat memberikan fasilitas-fasilitas yang sudah disebutkan sebelumnya. Dan salah satu contoh Virtual Office yang hadir dengan fasilitas super lengkap adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.
Virtual Office yang ada di Gapura Office menyediakan berbagai macam fasilitas. Mulai dari layanan penjawab telepon, ruang meeting, hingga Coworking Space.
2. Biaya Lebih Rendah.
Terkadang, sebuah kantor dapat memberikan layanan perkantoran. Hanya saja, biasanya dengan biaya yang sangat mahal. Dengan memiliki atau menyewa sebuah office suite, maka berarti Anda juga bertanggung jawab atas seluruh biaya operasional kantor tersebut. Dan tentu saja hal tersebut dapat mempengaruhi pendapatan yang Anda peroleh.
Namun, jika Anda menggunakan layanan dari Virtual Office, maka Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang demi menutupi biaya-biaya tersebut.
Umumnya, Virtual Office menyediakan layanan meeting room secara gratis atau berbiaya rendah yang dapat Anda gunakan jika dibutuhkan.
Nah, salah satu penyedia layanan Virtual Office yang dapat Anda gunakan saat ini adalah Virtual Office dari Gapura Office.
3. Karyawan Bahagia.
Perkembangan zaman melahirkan generasi pekerja karena satu dan lain hal yang membutuhkan fleksibilitas. Saat ini, mayoritas pencari kerja menyatakan secara terbuka dan lebih memilih, jika memungkinkan, untuk bekerja di luar kantor. Baik itu di rumah ataupun tempat lainnya.
Anda juga pastinya sering menemui semangat bekerja para karyawan Anda yang kurang tinggi dan merasa bahwa lingkungan kantor terlalu kaku bagi bisnis Anda untuk berkembang.
Jika memang demikian, maka Virtual Office bisa menjadi solusi atas persoalan Anda tersebut. Anda dapat meningkatkan semangat bekerja para karyawan Anda dengan menyediakan lingkungan yang ‘cair’ dengan menggunakan Virtual Office.
4. Krisis Brand Identity.
Terkadang, seorang pengusaha bingung bagaimana caranya meningkatkan kesadaran dan prestise bisnis mereka. Mungkin termasuk Anda. Tapi jangan khawatir, karena Virtual Office dapat menjadi bagian dari solusi atas persoalan Anda tersebut.
Virtual office menyediakan alamat yang bonafide beserta papan nama pada lokasi strategis. Kami dari Gapura Office dapat memberikannya kepada Anda!
Itulah penjelasan mengenai empat keuntungan menggunakan Virtual Office dan mengapa para pelaku usaha perlu memilihnya sebagai solusi ruang kerja.
Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka Anda dapat mempercayakannya pada kami, Gapura Office atau Virtual Officeku.
Kami menyediakan layanan sewa Virtual Office yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Di Gapura Office sudah tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Virtual Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Jadi, bila saat ini Anda sedang merintis bisnis dan tengah mencari Virtual Office dengan lingkungan kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.
Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.
Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office atau Coworking Space kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa.
Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Terjangkau.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 3 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta.
Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office atau Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office atau Coworking Space kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office atau Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!