Memilih Coworking Space Yang Cocok Untuk Perusahaan
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Beberapa tahun terakhir ini, pertumbuhan Coworking Space di kota-kota besar seperti Jakarta terbilang cukup pesat. Coworking Space seolah menjadi gaya kerja baru yang kian disukai oleh para pekerja muda milenial.
Lalu, apa itu Coworking Space? Coworking Space adalah ruang kerja bersama dan dikelola secara profesional, yang digunakan oleh beberapa perusahaan.
Umumnya, perusahaan penyewa Coworking Space akan menyewa 1 ruangan atau 1 kursi dengan jangka waktu sewa yang lebih fleksibel. Karena ruang kantor dan biaya operasionalnya dibagi dengan beberapa perusahaan, sehingga beban sewa per perusahaan pun menjadi lebih murah.
Memilih Coworking Space Yang Cocok Untuk Perusahaan
Coworking Space dirancang untuk menargetkan pasar yang spesifik. Contohnya, ada sebagian Coworking Space yang didesain lebih casual untuk melayani perusahaan, industri kreatif, dan para pekerja muda milenial.
Namun ada juga Coworking Space yang didekor lebih elegan dan profesional untuk melayani perusahaan yang lebih mapan dan tradisional.
Jadi, pastikan Coworking Space yang Anda pilih sesuai dengan budaya perusahaan Anda ya!
Apabila Anda memiliki banyak tamu yang lebih senior dan serius, maka pilihlah Coworking Space yang bisa mencerminkan keseriusan dan profesionalisme.
Keuntungan Memiliki Coworking Space
1. Solusi Untuk Memiliki Kantor.
Dengan semakin banyaknya perusahaan Startup di Indonesia, menyebabkan meningkatnya permintaan untuk sewa kantor, khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta. Namun masalahnya, harga sewa kantor menjadi sangat mahal dari hari ke hari.
Nah, untuk Startup yang baru berkembang, karena permintaan untuk sewa kantor yang cukup tinggi telah membuat harga sewa kantor terus meningkat, maka menyewa Coworking Space menjadi pilihan yang tepat untuk memecahkan masalah ini.
Dengan Coworking Space, Anda bisa bekerja dimana saja dan tetap bisa mendapatkan alamat yang bergengsi dan memiliki kantor “back office” yang dapat membantu Anda mengurus berbagai perizinan usaha.
Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh perusahaan penyedia Coworking Space, termasuk juga sewa meeting room, dan lain sebagainya.
2. Biaya Investasi Rendah.
Ketika Anda menyewa kantor fully furnished di Coworking Space, maka kantor Anda sudah dirancang dengan nyaman dan di-furnish dengan perabotan kantor, sehingga biaya investasi Anda menjadi lebih rendah.
Anda juga tidak perlu lagi menghabiskan modal banyak hanya untuk menyewa kantor, renovasi kantor, membeli furniture, dan perabotan kantor lainnya agar kantor Anda layak pakai.
Dengan menggunakan ruang kantor fully furnished di Coworking Space, maka uang yang seharusnya dialokasikan untuk furniture bisa Anda pindahkan untuk keperluan lainnya dalam bisnis yang akan Anda jalankan saat ini.
3. Hemat Waktu.
Salah satu keuntungan lainnya bila Anda menyewa kantor fully furnished di Coworking Space adalah menghemat waktu.
Anda tidak akan membuang-buang waktu hanya untuk merancang kantor, fitting out kantor, dan berbelanja beberapa jenis peralatan kantor seperti kursi atau meja, termasuk juga dalam jenis furniture.
4. Pelayanan Tambahan (Daily Cleaning, Receptionist, Concierge).
Umumnya, perusahaan jasa Coworking Space juga menyediakan layanan tambahan seperti pembersihan ruang kantor setiap hari, layanan resepsionis, dan bahkan ada juga yang menyediakan layanan concierge untuk membantu tenants-nya.
Dengan menyewa kantor fully furnished di Coworking Space, maka Anda juga bisa mengurangi headcount perusahaan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi hire office manager, resepsionis, dan office boy.
Nah, bila saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk bekerja di Coworking Space, ada beberapa tempat yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Coworking Space yang ditawarkan oleh Gapura Office atau Virtual Officeku.
Selain menyediakan tempat untuk bekerja, Coworking Space yang ada di Gapura Office juga menyediakan banyak fasilitas menarik.
Dan sebagai penyedia Coworking Space, Gapura Office juga memiliki banyak kantor Cabang di Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi, yang dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.
Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Coworking Space dari Gapura Office ini rutin mengadakan seminar dan workshop bersama para pemilik Startup dan wirausaha.
Bahkan, di Gapura Office tidak hanya menyediakan sewa Coworking Space saja, namun juga ada pula dua jenis ruangan lainnya, yakni Virtual Office dan juga Private Office.
Patut untuk dicermati dengan baik bahwa Private Office ini diperuntukkan bagi pengguna yang membutuhkan privasi saat bekerja. Dengan desain tertutup, yang lebih mementingkan ruang kerja pribadi untuk seseorang atau juga tim.
Hal ini yang membuat pengguna nantinya jadi lebih leluasa dalam bergerak. Karena menyewa Private Office seperti layaknya menyewa seluruh kantor.
Coworking Space di GAPURA Nyaman Bagi Budget dan Karyawan
Anda bisa networking dengan menyewa salah satu Coworking Space dengan murah tanpa perlu berkomitmen dengan kontrak yang panjang hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku.
Anda bisa datang ke Coworking Space kami pada hari kapan pun, dan Coworking Space Anda dapat disewa bulanan.
Paket Coworking Space yang ada di Gapura Office juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan.
Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.
DiGapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim-tim Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim keuangan dan legal Gapura Office untuk mengurus pembuatan PT atau CV.
Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Bagaimana, tertarik untuk bekerja di Coworking Space Gapura Office?
Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari Coworking Space yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami. Dan dapatkan promo-promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.
Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.
No
Jasa Layanan Kantor Sewa
Harga Per Tahun
1
Virtual Office Basic (Non PKP)
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).
*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang
Rp 2.000.000
2
Virtual Office PKP
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).
Rp 3.000.000
3
Shared Office Virtual
Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.
Rp 12.000.000
4
Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.
Rp 24.000.000
5
Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).
Rp 36.000.000
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.
6
Private Office 4x4m2
Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan
Rp 48.000.000
7
Private Office 5x5m2
Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan
Rp 60.000.000
8
Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan
Rp 2.000.000
9
Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan
Rp 3.000.000
Nah, untuk informasi penawaran lengkap serta konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda dapat menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Untuk selanjutnya, Anda bisa menjalankan program kerja secara profesional, yakni dengan adanya managemen kerja yang telah terencana dengan baik. So, start your business right bersama Gapura Office!