Blog Post

Peran Virtual Office Dalam Membangun Bisnis Baru Anda

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Mungkin dari Anda ada yang belum tahu apa itu Virtual Office? Virtual Office adalah sebuah kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat dari kantor tersebut saja, namun tidak memiliki ruangan secara fisik pada kantor tersebut.

Jadi sederhananya, untuk definisi Virtual Office, adalah Anda hanya memiliki kantor secara virtual saja, dimana perusahaan Anda terdaftar dalam perusahaan yang bekerja di kantor tersebut, meskipun Anda tidak memiliki ruangan kantor di dalam gedung tersebut. Oleh sebab itu, Anda hanya memiliki kantor secara virtual saja, bukan secara fisik.

Banyaknya pelaku bisnis yang menyambut baik tentang adanya Virtual Office ini karena mampu menghemat biaya operasional dan administrasi perkantoran. Bayangkan saja, dengan Virtual Office, maka Anda tidak perlu bayar sewa gedung, listrik, dan biaya lainnya.

Adapun kebutuhan menajemen dan administrasi seperti call center, dokumen, dan lain sebagainya, juga telah tersedia secara online. Untuk menyimpan dokumen pun, sudah ada database-nya.

Dan bila Anda ingin mengadakan meeting, maka penyedia Virtual Office juga sudah memiliki peralatannya secara lengkap. Anda sebagai penyewa Virtual Office tinggal sewa ruangan tersebut untuk bisa digunakan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Lalu, apa saja manfaat dari Virtual Office ini?

1. Menghemat Biaya Operasional

Dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda akan lebih hemat dalam biaya operasional. Jadi, Anda tidak perlu menyewa gedung perkantoran yang mahal, berkurangnya biaya perawatan gedung, dan lain sebagainya.

2. Hemat Waktu

Karena Virtual Office bisa dilakukan di mana saja tanpa harus datang ke kantor, sehingga tidak masalah bila di luar macet. Sebab, urusan kantor Anda bisa dilakukan dengan cepat dengan sarana online.

3. Meningkatkan Kepercayaan

Setiap pelaku bisnis pasti akan bangga jika memiliki perusahaan. Nah, dengan bantuan Virtual Office ini, maka mimpi-mimpi para pelaku bisnis untuk memiliki sebuah kantor pun bisa tercapai dengan cepat.

4. Menarik Minat Klien

Dengan memiliki Virtual Office, maka strata bisnis Anda pun akan naik satu tingkat. Sehingga hal ini akan membuat klien juga mulai melirik bisnis Anda untuk bisa bekerja sama.

Itulah beberapa manfaat bila Anda memiliki Virtual Office untuk mendukung bisnis Anda. Virtual Office hadir sebagai upaya untuk mewujudkan efisiensi kerja yang berujung pada penekanan biaya (cost reduction), yang salah satunya adalah pengurangan penggunaan lingkungan kantor secara fisik.

Sebuah Virtual Office dapat memberikan penghematan yang signifikan dan fleksibilitas dibandingkan dengan menyewa ruang kantor konvensional. Virtual Office merupakan implementasi dari upaya otomasi perkantoran (office automation) yang bertujuan membantu pemilik atau karyawan perusahaan untuk meningkatkan produktifitas kerja.

Keberadaan Virtual Office seorang pemilik atau karyawan persahaan bisa datang ke kantor secara cepat yang sebetulnya, kedatangan dan kepergian tersebut berlangsung secara virtual yang tidak secara fisik datang dan hadir di lingkungan kantor.

Lalu, apakah saat ini Anda tertarik untuk menyewa Virtual Office? Jika iya, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami menawarkan Virtual Office dengan harga yang begitu terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap untuk menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja. Berbagai fasilitas tersebut seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain itu, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, jika Anda tertarik ingin menyewa Virtual Office dari kami, silahkan hubungi kami di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat