Blog Post

Peran Virtual Office Sebagai Syarat Legalitas UMKM dan Startup

UMKM dan Startup

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Pemerintah Indonesia saat ini terus melakukan perubahan, terutama pada sektor kemudahan investasi dan pengurusan legalitas perusahaan.

Saat ini, mengurus legalitas perusahaan telah semakin mudah dan tidak terbelit-belit. Dimana calo-calo yang dulu sering terlihat di depan tempat pengurusan surat-surat legalitas, kini sudah menghilang karena ketatnya pemeriksaan dan juga semakin mudah untuk mengurus perizinan membuat orang-orang tidak mau menggunakan jasa calo lagi.

Dengan semakin mudahnya dalam pengurusan Izin dan legalitas, membuat pertumbuhan investasi di Indonesia meningkat dan juga perkembangan UMKM dan Startup pun juga ikut meningkat.

Kembali lagi pembahasan kita tentang perkembangan UMKM dan Startup di Indonesia, dengan semakin mudahnya pengurusan legalitas dan perizinan perusahaan, maka membuat para pengusaha kecil pun kini berani tampil dan bersaing dengan pengusaha-pengusaha besar.

Selain itu, perkembangan teknologi yang juga semakin maju turut membuat pertumbuhan Startup di bidang teknologi kian berkembang pesat. Anak-anak muda yang memiliki pikiran, ide-ide kreatif, dan juga inovatif, mereka mencoba membuat sesuatu yang dapat mempermudah penggunanya.

UMKM juga melakukan hal-hal inovatif dengan membuat barang-barang atau makanan khas Indonesia dan dijual keluar negeri.

Perkembangan perusahaan Startup yang terus meningkat ini pun membuat permintaan akan Virtual Office atau kantor virtual juga kian meningkat. Karena mereka juga membutuhkan tempat usaha sebagai domisili mereka sebagai syarat dalam pengurusan legalitas perusahaan.

Perkembangan perusahaan Startup ini juga membuat negara Indonesia tidak bisa lagi dipandang sebelah mata oleh negara lain. Karena saat ini, di Indonesia sudah banyak melahirkan banyak perusahaan Startup Unicron. Bahkan sudah ada yang mencapai Decacron yang Startup mereka mencapai valuasi USD 10 miliyar.

Dengan lahirnya Startup besar, membuat mereka yang baru menjalankan Startup menjadi tambah semangat untuk menciptakan sesuatu yang kreatif dan innovatif, sehingga bisa mempunyai nilai jual yang tinggi.

Kemudahan investasi tentu adalah hal yang baik untuk perkembangan bangsa ini. Selain itu, kemudahan izin dan legalitas juga membuat mereka yang belum mempunyai legalitas menjadi bisa memilikinya.

Bila saat ini Anda masih bingung dalam hal izin dan legalitas, tidak usah khawatir. Karena Gapura Office atau Virtual Officeku memberikan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan.

Dengan menggunakan jasa kami, maka Anda tidak perlu repot dan membuang waku sibuk Anda. Karena kami akan memproses perizinan Anda dengan cepat dan profesional.

Tentunya perusahaan Anda juga akan menyewa ruang kantor atau Virtual Office di Gapura Office, seperti dari persyaratan di atas sudah terpenuhi.

Virtual Office atau kantor virtual sendiri menyediakan alamat dan berbagai fasilitas yang memadai untuk sebuah perusahaan startup. Selain itu, kami juga berjasa dalam pembuatan PT, CV, serta perizinan usaha.

Perlu diketahui bahwa untuk mendirikan sebuah PT, pemohon memerlukan alamat usaha resmi (registered business address), dan terutama untuk PT PMA, memerlukan alamat usaha dari sebuah kantor fisik. Hal ini tidak berlaku untuk PT lokal, karena alamat Virtual Office sebagai alamat bisnis sudah mencukupi persyaratan.

Virtual Office ataupun ruang kantor yang disewakan ini bisa membawa banyak manfaat, terutama bagi PT PMA yang sudah berdomisili di Provinsi lain namun ingin melakukan ekspansi ke daerah Jakarta.

Sebisa mungkin, hindari mengambil penawaran Biro Jasa Pembuatan PT yang terlalu murah. Hal tersebut dapat menghindarkan Anda dari masalah yang mungkin bisa saja terjadi.

Bagaimana, apakah Anda masih bingung mencari Biro Jasa Pembuatan PT yang tepercaya dan legal di Jakarta? Dengan tim berpengalaman yang bekerja secara profesional, kami siap membantu pengurusan Izin pembuatan PT Anda.

Untuk informasi penawaran lengkap serta konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda dapat menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Bila Anda tertarik, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan juga promo-promo dari kami.

Baca juga: Cara Memahami Pajak UMKM dan Perhitungannya

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Gapura Office merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi-disiplin. Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant. Jadi, banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.

Bahkan, Gapura Office juga telah menjadi tempat pertemuan untuk berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Sehingga, kehadiran Gapura Office tentunya memungkinkan pekerja muda multi-disiplin untuk dapat saling bertemu dan berkolaborasi. Selain itu, Gapura Office juga bisa dijadikan pilihan untuk parenting maupun acara keluarga atau kegiatan lainnya.

Ke depannya, kami berharap dapat menularkan semangat kolaborasi di era multi-disiplin ini. Hal yang kami nilai sangat dibutuhkan oleh generasi muda saat ini.

Soal harga, Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah dan sangat terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat bisa menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>