Blog Post

Perhatikan 3 Poin Penting Ini Sebelum Memilih Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dengan meningkatnya popularitas Virtual Office di kalangan entrepreneur, maka tak mengherankan bila kini penyedia layanan kantor virtual kian menjamur, terutama di kota-kota besar seperti di ibu kota Jakarta.

Namun, bagaimana Anda bisa tahu jika penyedia layanan Virtual Office tersebut profesional?

Nah, ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Virtual Office, ada beberapa poin penting lainnya selain urusan harga. Berikut ini adalah indikator yang bagus untuk mengambil keputusan dalam memilih Virtual Office yang sempurna.

1. Lokasi

Pada saat sekarang ini, bila kita membandingkan lokasi perusahaan, maka tentunya hal itu sudah tidak masuk akal lagi. Jadi, pola pikir tersebut harus Anda rubah, dan cobalah terapkan dalam memilih Virtual Office.

Dengan memiliki alamat yang menarik dan bergengsi, maka perusahaan Anda pun akan terlihat jauh lebih profesional dibandingkan dengan pesaing Anda.

Selain itu, jika klien Anda mengunjungi atau mengirimkan dokumen atau paket untuk perusahaaan Anda, maka akan lebih mudah untuk mencari dan mencapai lokasi yang dikenal daripada alamat yang tidak jelas.

2. Layanan dan Fasilitas

Dengan penyedia yang terpercaya, Virtual Office menyediakan semua fasilitas yang bisa Anda dapatkan dibanding dengan kantor konvensional seperti meeting room, lounge area, customer service, mail handling, dan lain sebagainya.

Beberapa dari mereka bahkan ada yang menyediakan Private Office atau Serviced Office untuk jangka waktu tertentu jika Anda memerlukan ruang kerja. Beberapa juga dapat menghubungkan Anda dengan mitra mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda.

3. Komunitas

Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah komunitas dari penyedia. Ketika Anda memilih penyedia yang terpercaya, mereka cenderung sudah memiliki komunitas untuk Anda ikuti. Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah menemukan mitra bisnis.

Bahkan, Anda pun dapat terhubung dengan entrepreneur dan perusahaan dari semua jenis industri, sehingga bisnis Anda pun bisa dikenal secara lebih luas dan berkembang.

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan atau menyewa Virtual Office untuk alamat bisnis Anda, pastikan untuk mempertimbangkan ketiga poin di atas sebelum Anda menyewanya.

Lalu, bagaimana sewa Virtual Office dapat membantu sebuah bisnis dalam menghemat modal yang Anda miliki?

Adanya pilihan bagi pebisnis di era sekarang ini, terkait memilih tempat operasional perusahaan akan berjalan, menjadikan pebisnis lebih mudah dalam memulai sebuah bisnis dari kecil dengan modal terbatas. Karena Virtual Office mengutamakan efektifitas dan efisiensi, dimana Virtual Office akan memangkas biaya-biaya tidak penting pada pembentukan kantor atau perkantoran seperti space yang tidak terpakai karena skala bisnis masih terlalu kecil.

Maka dari itu, jika diasumsikan sebuah perbandingan dalam pebisnis tersebut menyewa sebuah perkantoran konvensional senilai Rp 250 juta per tahun dan sewa Virtual Office senilai Rp 2 jutaan per tahun, maka nilai pengehematan pebisnis tersebut mencapai 125 persen. Dimana pada awal berdiri sebuah bisnis, efektifitas dan efisiensi dituntut menjadi salah satu faktor penting dalam keberlangsungan bisnis tersebut.

Nah, untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Mulai dari Rp 2 Juta per tahun.

Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda, dan dengan senang hati kami akan membantu Anda.

So, start your business right bersama Gapura Office!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat