Blog Post
Pilih Mana, Bekerja di Kantor atau Rumah?
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah saat ini Anda masih bingung memutuskan ingin bekerja di kantor atau mengendalikan semua aktivitas profesional Anda dari rumah? Nah, menurut survei terbaru, meskipun rumah juga bisa dijadikan lokasi alternatif untuk menggerakkan peran profesional, namun ternyata kantor profesional tetaplah tempat terbaik untuk bekerja.
Mengapa? Berikut beberapa alasan mengapa kantor menjadi lokasi yang tepat untuk bekerja.
Kekurangan Bekerja Dari Rumah
1. Rumah Sebagai Tempat Beristirahat.
Rumah seharusnya menjadi tempat yang indah setelah seharian melakukan aktivitas bekerja. Apakah Anda yakin ingin bergumul dengan kesibukan dan ketenangan di rumah Anda?
2. Bekerja Dari Rumah Akan Membuat Atasan Lebih Sering Mengecek.
Tidak tampak di hadapan seorang atasan atau bos, membuat dia lebih sering mengecek Anda. Tentunya hal ini akan membuat aktivitas Anda menjadi tidak menyenangkan berada dalam keadaan yang dibombardir terus menerus melalui panggilan telepon dari atasan, sementara Anda sedang menikmati hidangan bersama keluarga.
3. Bekerja Dari Rumah Dianggap Cuti.
Bekerja dari rumah seringkali dianggap sebagai tindakan mengambil cuti. Tentu sangat tidak menyenangkan, ketika Anda menikmati hari yang santai namun aktivitas pekerjaan tetap menumpuk. Hasilnya, Anda akan dirundung kesulitan memisahkan antara profesional dan domestik.
4. Bekerja Dari Rumah Jauh Lebih Mahal.
Saat di kantor, biasanya Anda akan bekerja dengan fasilitas full AC, saluran telepon yang tanpa batas, internet, dan lain sebagainya. Ketika Anda bekerja dari rumah, maka tagihan listrik dan internet pun akan membengkak, karena pemakaian yang luar biasa di luar kebutuhan rutin Anda.
5. Batal Bernegosiasi.
Bayangkan, ketika Anda berada di tengah pembicaraan negosiasi sebuah proyek dengan klien, sementara si kecil mulai berteriak-teriak dan mengganggu konsentrasi Anda. Ini adalah ancaman besar yang harus Anda pikirkan secara matang. Tentu Anda tidak ingin negosiasi dengan klien yang sudah Anda perjuangkan sejak lama menjadi berantakan, bukan?
Itulah beberapa alasan mengapa kantor menjadi lokasi yang tepat untuk bekerja. Gapura Office atau Virtual Officeku menawarkan paket sewa Virtual Office dengan harga yang cukup terjangkau.
Dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda juga akan mendapatkan alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan Anda. Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.
Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis dan ingin menggunakan layanan jasa sewa Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.
Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Selain itu, akses untuk menuju ke Virtual Office kami juga sangat mudah, karena lokasi kami berada di tengah-tengah pusat bisnis, sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.
Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Virtual Office kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia layanan Virtual Office yang pada dasarnya memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.
Soal harga, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang murah. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda pun dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan Virtual Office dari Gapura Office.
Apabila saat ini Anda tertarik ingin mendaftar atau sedang mencari layanan penyediaan Virtual Office yang nyaman dan dengan harga terjangkau, di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, maka Anda bisa menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Tak hanya itu saja, selain menawarkan paket sewa Virtual Office, Gapura Office juga memberikan layanan pengurusan legalitas perizinan usaha dan pendirian perusahaan. Dengan menggunakan jasa dari kami, maka Anda tidak perlu repot dan membuang waktu sibuk Anda. Karena kami akan memproses perizinan usaha Anda dengan cepat dan profesional.
Gapura Office menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa Virtual Office tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Apalagi perusahaan kami sudah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Apapun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman.
Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Virtual Officeku!