Blog Post

Prosedur Pembuatan SIUJK di Biro Jasa Jakarta

Biro Jasa Pengurusan SIUJK

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Sebagai ibu kota, Jakarta menjadi kota yang paling maju dan berkembang di Indonesia. Tak heran bila kemudian Jakarta dipenuhi dengan gedung bertingkat tinggi dan banyak penduduk yang tinggal di sana. Sehingga sudah menjadi rahasia umum apabila Jakarta disebut dengan kota yang modern dan kota yang cocok untuk melakukan beragam jenis bisnis.

Namun, dalam membangun suatu perusahaan di ibu kota perlu adanya Izin Usaha yang resmi. Dan hal tersebut merupakan syarat utama yang wajib dipenuhi untuk mendirikan perusahaan secara resmi dan bisa mengoperasikan bisnisnya dengan baik dan dijamin aman.

Salah satu komponen yang perlu dilaksanakan dalam mendirikan perusahaan seperti perusahaan mekanik adalah membuat Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK).

Perlu diketahui bahwa SIUJK adalah sejenis Sertifikat Izin resmi dalam mengoperasikan suatu perusahaan. Dan untuk membuat Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) ini, membutuhkan adanya Biro Jasa Pengurusan SIUJK di Jakarta.

Dan dijamin dengan Biro Jasa tersebut Anda akan menemukan biaya yang cukup terjangkau. Namun, jangan lupa untuk memenuhi syarat ketentuannya.

Prosedur Pembuatan SIUJK di Biro Jasa Jakarta

Selain mengenai biaya dalam pembuatan SIUJK yang dipertanyakan, ada hal lain yang menjadi pertanyaan besar oleh perusahaan yang ada di Jakarta, yaitu syarat, ketentuan, dan manfaat  yang diperoleh setelah membuat Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK).

Memang sudah sewajarnya. Sebab, banyak sekali perusahaan yang belum tahu betul manfaat terutama syarat yang dipenuhi untuk pembuatan Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK).

Dengan memiliki Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK), maka perusahaan sudah dijamin lulus di tahapan pertama dari uji administrasi. Biasanya, perusahaan tersebut mempunyai izin resmi berbentuk sertifikat dan bisa ikut dengan tender kontruksi pada semua bidang. Mulai dari bidang sipil, tata lingkungan, mekanik dan yang lainnya.

Nah, untuk syarat yang harus dimiliki ketika membuat Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) adalah sebagai berikut :

  • LGU (Legal Umum Usaha) atau Akta TDP yang sudah difotocopy.
  • Harus ada SKA Asli yang dilampirkan.
  • Harus KTA Asli yang dilampirkan.
  • SBU atau Surat Badan Usaha yang asli.
  • Direktur Utama datang dan melakukan foto.

Untuk biaya yang harus dikeluarkan dalam pembuatan Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK), semua tergantung dari Biro Jasa Pengurusan SIUJK yang digunakan. Namun, umumnya biaya pembuatan SIUJK sekitar Rp 10 Juta sampai Rp 20 Jutaan.

Sedangkan untuk proses mengurusnya, agar nanti berjalan sesuai harapan, maka syarat penting yang sudah kami jelaskan di atas perlu dilampirkan, terutama SBU dan SKA serta Sertifikat Asli. Jika sudah, maka semuanya akan diproses secara langsung dan dijamin segera selesai.

Biaya Jasa Pengurusan SIUJK

Dalam pembuatan mengurus Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK), hal utama yang wajib diperhatikan adalah biaya membuatnya, dan itu menjadi penentuan dalam melakukan usaha di tingkat yang selanjutnya.

Umumnya, biaya membuat Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) itu mahal, terutama pada kalangan yang baru saja membangun usaha di ibukota, tentu biaya yang dikeluarkannya sangatlah banyak.

Namun jangan khawatir! Sebab, sudah ada Biro Jasa Pengurusan SIUJK di Jakarta dengan biaya yang terjangkau. Biro Jasa Pembuatan SIUJK ini dijamin selalu membantu dalam mengurus Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK), dan dipastikan bisa dipercaya dan handal.

Dengan biaya yang murah dan cepat prosesnya, maka memberikan bantuan kepada suatu perusahaan memperoleh sertifikasi tanpa perlu ribet dan turun tangan langsung. Dan dengan adanya Biro Jasa Pengurusan SIUJK yang terpercaya dengan biaya yang murah, maka tidak akan banyak biaya yang terkuras nantinya.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin membangun perusahaan di Jakarta, segeralah mengurus Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) di Biro Jasa Pembuatan SIUJK yang terpercaya.

Gapura Office atau Virtual Officeku hadir untuk memberikan jasa pembuatan Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) yang terbaik dan prosesnya aman. Dengan jasa ini, maka semuanya akan berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan selama ini.

Gapura Office selain dikenal sebagai Biro Jasa Pengurusan SIUJK, juga memberikan pelayanan untuk pengurusan semua dokumen perusahaan baik SBU, TDP, SKA, NIK, dan lain sebagainya.

Dengan begitu, Anda bisa menyiapkan semua dokumen-dokumen penting perusahaan Anda hanya dengan satu Biro Jasa saja. Sehingga bisa lebih menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya. Gapura Office bahkan sudah melayani banyak klien.

Tak hanya itu saja, biaya yang ditawarkan di Gapura Office untuk pembuayan SIUJK juga sangat terjangkau, dan Anda sudah bisa mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK).

Nah, melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika Biro Jasa Pengurusan SIUJK Gapura Office atau Virtual Officeku ini banyak dipilih oleh para pengusaha, khususnya di Jakarta. Jadi, segera buat SIUJK perusahaan Anda hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku.

Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda, dan kami siap melayani Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat