Blog Post
Selain Masalah Kesehatan, Ini Kesulitan Yang Dialami Saat Masa Pandemi
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Selama masa pandemi sekarang ini, banyak sekali muncul berbagai permasalahan yang perlu untuk ditangani secara serius. Selain masalah kesehatan, masalah lain yang turut terkena imbas dan perlu mendapat perhatian khusus adalah di sektor ekonomi. Dimana masalah di sektor ini begitu jelas dirasakan oleh sebagian besar orang, khususnya bagi para pelaku bisnis yang usahanya terganggu akibat pandemi COVID-19.
Dengan begitu, menjadi sangat penting untuk diaplikasikan dalam upaya mengatur pengeluaran yang tidak seimbang dengan pemasukan.
Berikut beberapa kesulitan yang banyak dialami di masa pandemi, di antaranya :
1. Sulit Mencari Pekerjaan
Di tengah pandemi, di mana kebijakan untuk social distancing dan bahkan tidak sedikit juga perusahaan yang mengalami mati suri, menyebabkan banyak orang kesulitan mendapatkan pekerjaan.
Apalagi bagi para fresh graduate yang harapannya setelah lulus bisa segera mendapatkan pekerjaan. Anda harus benar-benar bersabar untuk bisa menemukan lapangan pekerjaan yang masih membukan lowongan di masa pandemi.
Hal ini tentu saja akan menambah jumlah pengangguran, dan masih tetap menunggu hingga pandemi berakhir dalam waktu yang belum pasti.
2. Pengeluaran Terus, Pemasukan Macet
Selama pandemi ini tentu saja pengeluaran akan terus dilakukan demi bisa mempertahankan hidup. Namun, hal itu tidak seimbang dengan pemasukan. Otomatis Anda akan mengandalkan uang tabungan.
Kebutuhan sehari-hari menjadi hal yang penting untuk selalu disediakan. Baik bahan makanan pokok, sabun, gula, minyak goreng, dan sebagainya.
Dengan begitu, setiap orang pun harus memutar otak dan mengatur strategi yang baik untuk bisa berhemat. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjalani belanja hemat ,yang mau tidak mau harus Anda lakukan agar persediaan tabungan tidak terkuras.
3. Menurunnya Jumlah Konsumen
Hal inilah yang sudah pasti dirasakan oleh para pelaku bisnis. Di mana konsumen yang membeli produk Anda akan mengalami penurunan. Masalah ini dikarenakan banyaknya orang yang takut untuk keluar rumah karena adanya penularan virus Covid-19. Sehingga omset yang didapat para pelaku bisnis tidak akan seperti biasanya sebelum pandemi terjadi.
Dan hal ini menjadi kesulitan tersendiri, karena otomatis pemasukan yang didapat akan menurun drastis. Pelaku bisnis pun mulai menerapkan belanja hemat di masa pandemi, agar keuangannya bisa tetap terkontrol.
Itulah beberapa kesulitan yang banyak dialami di masa pandemi sekarang ini. Di masa pandemi sekarang ini, memang banyak sekali muncul berbagai permasalahan yang perlu untuk ditangani secara serius, khususnya di sektor ekonomi.
Untuk itu, menjadi sangat penting untuk diaplikasikan dalam upaya mengatur pengeluaran yang tidak seimbang dengan pemasukan. Maka dari itu, Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan Virtual Office.
Apabila dikaitkan dengan perkembangan zaman sekarang ini, maka Virtual Office ini dapat mendukung mobilitas perusahaan Anda di tengah persaingan yang begitu ketat.
Lantas, di mana kantor semacam ini dapat Anda temukan?
Tenang saja, saat ini telah banyak jasa sewa yang menawarkan sewa Virtual Office seperti di Virtual Officeku. Jika ingin mendapatkan penawaran lengkap, Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing kami di sini untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya. Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi-disiplin. Jadi, banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.
Selain itu, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang merintis usaha atau Startup dan sedang mencari Virtual Office atau Coworking Space dengan lingkungan yang kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.
Fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung usaha Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun juga masih banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga, dan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.