Blog Post

Seputar Virtual Office dan Perbedaannya Dengan Coworking Space

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Merintis usaha memang membutuhkan tempat sebagai alamat administratif untuk kegiatan bisnis, dan salah satunya adalah untuk urusan surat menyurat.

Nah, berbicara soal alamat kantor, mungkin yang tergambar di kepala Anda adalah butuh dana besar untuk memiliki sebuah kantor fisik. Tapi tunggu dulu, di era yang serba berteknologi canggih seperti sekarang ini, berbisnis tidak harus mengantongi modal tebal saja untuk memulainya. Sebab, untuk memiliki kantor yang secara official dapat menjadi alamat surat menyurat kini sudah sangat mudah didapat.

Caranya? Anda dapat menggunakan Virtual Office atau Coworking Space. Ya, meski namanya Virtual Office atau kantor virtual, namun bukan berarti kantor ini tidak berwujud.

Lalu, apa itu Virtual Office? Dan apa perbedaan antara Virtual Office dan Coworking Space? Berikut akan kami ulas seputar Virtual Office dan Coworking Space.

Virtual Office

Virtual Office adalah jenis kantor sewa non fisik yang dapat Anda gunakan sebagai alamat resmi untuk berbisnis. Pada Virtual Office ini, Anda juga akan mendapatkan fasilitas kantor seperti pada umumnya.

Virtual Office sangat cocok bagi Anda yang baru saja merintis usaha dan ingin memiliki perusahaan, UMKM, atau perusahaan yang butuh alamat bonafid dengan harga murah.

Berikut fasilitas yang Anda dapatkan dari Virtual Office :

  • Lokasi strategis di pusat gedung-gedung perkantoran.
  • Ruang kantor yang memadai lengkap dengan alamat domisili sah.
  • Terdapat resepsionis untuk menerima surat dan paket dengan sistem notifikasi.
  • Bisa menggunakan ruang pertemuan (meeting room) di alamat pilihan atau alamat lain cabang penyedia Virtual Office.
  • Area kerja bersama (Coworking Space) dengan fasilitas WiFi, lounge, resfreshment (teh dan kopi).
  • Tersedia nomor telepon khusus yang dilengkapi sistem notifikasi telepon masuk dengan pilihan penerusan telepon ke pengguna Virtual Office.
  • Jaringan internet Fax yang bisa diteruskan langsung ke email.
  • Bisa digunakan untuk mendirikan badan usaha seperti PT maupun CV, karena domisili perusahaan sah.
  • Dengan memiliki Virtual Office, Anda juga dapat mengajukan PKP (Pengusaha Kena Pajak), mengurus Surat Keterangan Domisili, SIUP, dan TDP, serta dokumen penting lainnya.
  • Hemat biaya dibanding sewa sebuah gedung atau kantor fisik secara konvensional.
  • Bisa sewa harian atau bulanan hingga tahunan.

Coworking Space

Sementara Coworking Space adalah ruang kerja yang digunakan bersama dengan orang lain dari perusahaan lain atau organisasi maupun perorangan. Untuk fasilitasnya, Coworking Space lebih sederhana bila dibandingkan dengan Virtual Office.

Coworking Space sangat cocok untuk para freelancer (pekerja lepas) atau profesional maupun UMKM yang butuh ‘ngantor’.

Berikut fasilitas yang ada di Coworking Space :

  • Ruangan untuk bekerja, pertemuan (meeting), dan lainnya.
  • Fasilitas jaringan internet (WiFi), refreshment (teh, kopi, dan air mineral).
  • Ada resepsionis yang menerima surat maupun paket buat penyewa.
  • Tersedia juga alamat virtual untuk keperluan legalitas.
  • Bisa sewa harian atau bulanan hingga tahunan.

Bicara soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Umumnya, tarif sewa Virtual Office di Jakarta terbilang cukup terjangkau. Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office atau Virtual Officeku dengan masa sewa 1 Tahun bisa disesuaikan dengan Paket yang bisa Anda pilih.

Jika Anda ingin mendapatkan penawaran lengkap, maka Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing Gapura DI SINI untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Virtual Office GAPURA Tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi

Apakah saat ini Anda sedang mencari Virtual Office yang nyaman di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi? Nah, salah satu Virtual Office yang berlokasi di beberapa tempat strategis di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi adalah Gapura Office.

Kami adalah perusahaan penyedia jasa Virtual Office menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya. Selain itu, kami juga menawarkan Virtual Office dengan harga yang begitu terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap, menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan ruang resepsionis profesional, nomor telepon dan fax khusus dengan operator pribadi, serta greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat serta paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau Startup, dan tengah mencari sewa Virtual Office, bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI.

Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>