Blog Post

Jasa Pengurusan SIUJK Jakarta Barat Murah, Biaya Lebih Terjangkau

Pembuatan SIUJK Jakarta

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Pemerintah telah menetapkan adanya project Pipeline untuk penyediaan infrastruktur. Ada sekitar 37 proyek yang memiliki dampak untuk perekonomian sangat tinggi dan sudah ditetapkan dalam Peraturan Menko Perekonomian. Sehingga diharapkan, saat ini semua pengusaha bisa berpeluang untuk mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dengan mudah.

Dari yang telah disebutkan sebelumnya, hal ini tentu akan menjadi sebuah peluang yang sangat baik bagi mereka yang sangat ingin terjun ke dalam usaha di bidang jasa Konstruksi ini. Namun, sebelum Anda mencari jasa pengurusan SIUJK, maka ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu pentingnya memiliki SIUJK.

Saat ini, semua perusahaan yang bergerak di bidang jasa Konstruksi, maka wajib memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK).

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa SIUJK adalah surat Izin. Sehingga apabila tanpa adanya Izin, maka perusahaan Konstruksi tidak mungkin bisa bekerja. Bahkan, dengan memiliki SIUJK ini dapat diibaratkan dengan memiliki SIM bagi mereka yang mengendarai kendaraan di jalan.

Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi semua perusahaan di bidang jasa Konstruksi untuk melewatkan kesempatan memperoleh surat Izin Konstruksi ini, dan tidak boleh sampai diabaikan atau ditunda. Karena jika ada inspeksi, maka perusahaan akan terkena masalah atau sanksi.

Meski demikian, dalam pengurusannya, Anda perlu melakukan hal lain terlebih dulu, karena memang jasa perusahaan Konstruksi ini lebih banyak yang harus diurus dibanding perusahaan yang bergerak di bidang produksi maupun jasa, dimana Anda perlu memiliki SKA dan SKTK.

SKA sendiri adalah Sertifikat Keahlian. Sementara SKTK adalah Surat Keterampilan. Dan semua perusahaan Konstruksi wajib untuk memiliki para tenaga ahli yang telah memiliki Sertifikat.

Para tenaga ahli ini harus memiliki kualifikasi. Mulai dari menengah hingga atas, dan minimal sebanyak dua (2) orang per bidang sebagai ahli yang digelutinya.

Namun, selain memiliki sertifikat yang telah disebutkan di atas, perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi juga wajib untuk memiliki tenaga ahli, meskipun hanya memiliki kualifikasi kecil namun tetap bersertifikat keterampilan. Dengan kata lain, sebuah BUJK perlu memiliki tenaga ahli profesional dengan SKTK.

Pengurusan SKTK dan SKA sendiri harus dilakukan langsung di dalam Asosiasi Profesi. Selanjutnya akan diterbitkan oleh LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi). Selain itu, mereka juga harus memiliki KTA.

KTA merupakan Kartu Tanda Anggota Asosiasi. Untuk itulah perusahaan jasa Konstruksi wajib untuk masuk terlebih dahulu ke dalam keanggotaan dari perusahaan. Namun, Asosiasi perusahaan tersebut sudah harus memiliki akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK).

Hanya saja, untuk menjadi anggota Asosiasi ini, maka harus dilakukan sesuai dengan BUJK, yaitu klasifikasinya. Ini terdiri dari :

  • Skala Kecil, yaitu K1, K2, dan K3.
  • Skala Menengah, yaitu M1 dan M2.
  • Skala Besar, yaitu B1 dan B2.

Jika sudah mengetahuinya, maka Anda hanya perlu untuk melakukan dan mencari Biro Jasa Pengurusan SIUJK yang profesional dan terpercaya. Salah satunya adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

GAPURA, Biro Jasa Pengurusan SIUJK Jakarta Barat

Perlu diketahui, sebelum Anda membuat Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK), Anda harus menyiapkan SK, SBU, dan lain sebagainya. Nah, daripada berpindah-pindah antara Biro Jasa satu ke yang lainnya hanya untuk pengurusan dokumen perusahaan, ada baiknya jika Anda memilih yang sudah dapat dipercaya dan profesional, yang menyediakan pelayanan untuk pengurusan semua dokumen perusahaan seperti Gapura Office atau Virtual Officeku.

Gapura Office, selain dikenal sebagai Biro Jasa Pengurusan SIUJK, juga memberikan pelayanan untuk pengurusan semua dokumen perusahaan baik SBU, TDP, SKA, NIK, dan lain sebagainya. Dengan begitu, maka Anda bisa menyiapkan semua dokumen-dokumen penting perusahaan Anda hanya dengan satu Biro Jasa saja. Sehingga bisa lebih menghemat waktu, tenaga, dan tentunya juga biaya.

Gapura Office sudah melayani lebih dari banyak klien. Jadi, bisa Anda bayangkan betapa profesional dan berpengalamannya kami.

Tak hanya itu saja, biaya yang ditawarkan di Gapura Office untuk pembuatan SIUJK juga sangat terjangkau, dan Anda sudah bisa mendapatkan SIUJK. Jadi, melihat hal tersebut, maka tidak mengherankan bila Biro Jasa Pengurusan SIUJK Gapura Office banyak dipilih oleh pengusaha, khususnya di Jakarta Barat.

Segera urus SIUJK perusahaan Anda hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku! Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki SIUJK yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.

Dengan bantuan kami, maka Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke notaris atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami. Dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lain yang mungkin lebih urgent.

Jadi, serahkan saja pengurusan SIUJK Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan SIUJK yang Anda butuhkan selesai tepat waktu tanpa kendala.

Anda tidak perlu khawatir! Karena kami memiliki tim ahli yang telah berpengalaman mengurusi berbagai Izin Usaha. Berikut beberapa keuntungan bila Anda menggunakan Biro Jasa kami, diantaranya adalah :

  • Dikerjakan oleh seorang profesional.
  • Proses pengurusan Izin Usaha lebih cepat.
  • Syarat mudah.
  • Konsultasi GRATIS.
  • Perusahaan pengurusan Izin Usaha yang terpercaya.
  • Telah melayani ratusan klien.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • Dan masih banyak lagi.

Nah, berbagai kriteria di atas sudah ada pada kami. Soal legalitas, pastinya perusahaan kami dijamin legal. Bila tidak, tentunya tidak akan bertahan dalam waktu panjang. Lamanya kami bergelut di bidang layanan ini, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan SIUJK.

Sepanjang perjalanannya itu, berbagai perubahan peraturan atau regulasi pun sudah kami alami. Menjadikan kami ahli dalam bidang pengurusan SIUJK dan perizinan usaha lainnya.

Kinerja profesional sangat kami utamakan, sehingga klien bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.

Bila di tengah jalan terjadi hambatan atau kendala tertentu, maka bisa saja memperpanjang waktu pengurusannya. Namun, tentunya hal itu akan disampaikan kepada klien agar bisa dipahami, karena hal ini di luar kendali dari tim kami.

Adapun layanan yang kami berikan meliputi berbagai jenis jasa perizinan yang ada di Indonesia. Dimulai dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan PT, CV, hingga pengurusan dokumen perusahaan. Berdasarkan pengalaman, maka dapat menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional, dan dengan harga yang bersahabat tentunya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam pengurusan SIUJK.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda memiliki Izin Usaha yang dibutuhkan. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>