Blog Post

Shared Office Cocok Untuk Tiga Profesi Ini

Shared Office Suhu Ruang Bekerja di Coworking Space

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini cukup banyak orang yang memanfaatkan kantor-kantor dengan konsep modern seperti Shared Office Space Jakarta atau Coworking Space dan Virtual Office untuk mengembangkan bisnisnya.

Shared Office sendiri memiliki kelebihan, di mana fasilitas ini sangat menguntungkan dibandingkan dengan menyewa kantor biasa. Apalagi waktu sewanya yang bebas membuat para penggunanya merasa tidak terlalu memberatkan dari segi biaya. Sebab, kita bisa menyewanya hanya untuk beberapa jam, atau beberapa hari bahkan bulan, sesuai dengan kebutuhan kita.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga cenderung terjangkau. Dan biasanya penyedia jasa penyewa menyediakan beberapa fasilitas tambahan untuk penyewanya, seperti :

  • Minum (air mineral, kopi, dan teh).
  • Koneksi internet yang cepat.
  • Kebebasan dalam memilih meja yang disukai.

Nah, mungkin Anda berpikir bahwa Shared Office hanya boleh dimanfaatkan oleh seseorang yang bekerja saja. Padahal, sebenarnya tidak juga. Sebab, siapapun boleh menyewa meja di Shared Office ini.

Berikut ini, adalah beberapa profesi yang sesuai untuk menggunakan jasa Shared Office, yaitu :

1. Mahasiswa

Nah, untuk Anda yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa dan sedang mencari tempat untuk menyusun skripsi, bisa memanfaatkan ruang kerja ini untuk menyusun skripsi.

Selain suasananya yang lebih tenang, dan internet cepat, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu membangun koneksi. Sebab, Anda bisa bertemu dengan orang lain yang mungkin bisa meng-hire Anda untuk bekerja dengannya saat Anda telah lulus nanti.

2. Startup

Startup adalah istilah untuk bisnis baru di bidang teknologi yang masih berkembang. Biasanya bisnis seperti ini bekerja dengan memanfaatkan jaringan internet, sehingga bekerja di Share Office akan sangat menguntungkan.

Apalagi, karena bisnisnya masih berkembang, maka dengan bekerja di Shared Office akan memberi beberapa keuntungan. Seperti biaya yang lebih hemat daripada menyewa ruangan kantor sendiri, bisa saling berbagi pengalaman sesama startup yang menyewa Shared Office, dan tentunya bisa memanfaatkan koneksi internet cepat.

3. Freelance

Freelance yang membutuhkan tempat bekerja yang kondusif bisa memanfaatkan jasa Shared Office. Memang, Anda harus membayar untuk menggunakan jasa ini, tetapi jika dibandingkan dengan bekerja di rumah atau kafe yang biasanya memiliki koneksi internet kurang stabil dan banyak gangguan, maka bekerja di Shared Office lebih menguntungkan.

Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri, apakah Anda tertarik untuk coba bekerja di Shared Office?

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis dan tertarik ingin menggunakan layanan Shared Office, di Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis Anda.

Mengapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya akan mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet saja, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Adapun fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat. 

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang kondusif, dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Shared Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.