Blog Post
Shared Office Murah di Jakarta: Keuntungan Bekerja di Shared Office
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Di jaman sekarang ini, sewa kantor yang cocok untuk memulai atau menjalankan sebuah usaha sudah menjadi hal yang mutlak. Hal ini dikarenakan setiap ruangan kantor, seperti Shared Office, menawarkan kesempatan yang berbeda dan bermanfaat dalam mengembangkan bisnis.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang berencana ingin menyewa kantor, di bawah ini adalah beberapa manfaat dan potensi bila Anda bekerja di Shared Office. Apa saja? Berikut penjelasan lengkapnya.
Keuntungan Bekerja di Shared Office
Shared Office lebih disukai oleh perusahaan Startup dan wirausaha karena alasan-alasan berikut ini, di antaranya adalah :
- Fleksibilitas dalam menggunakan ruangan.
- Memungkinkan karyawan untuk datang dan pergi sesukanya.
- Biaya yang jauh lebih rendah.
- Shared Office dirancang untuk menjadi ruang kantor yang sangat sosial dan kolaboratif.
- Meja bersama untuk tim Anda dengan perusahaan lain.
- Internet super cepat dan utilitas.
- Managed reception services dan support administrasi.
- Ruang pertemuan atau Meeting room yang dapat dipesan.
- Maintenance dan kebersihan.
- Akses ke event space.
Selain itu, umumnya Shared Office juga menawarkan program yang dirancang untuk membangun sebuah komunitas, termasuk networking dan juga event sosial.
Shared Office Murah di Jakarta
Biaya merupakan faktor utama dan yang tidak bisa terlewatkan ketika Anda memutuskan untuk memulai atau mengembangkan bisnis. Apa pun itu, harga sewa kantor akan sangat bervariasi tergantung pada lokasi dan kebutuhan Anda.
Shared Office yang disewakan di Jakarta pun bervariasi harganya. Beberapa penyedia Shared Office seperti yang ditawarkan Gapura Office atau Virtual Officeku pun fokus pada penawaran opsi yang lebih ekonomis dan masuk dengan budget para pebisnis startup atau wirausahawan. Tarif harian hingga bulanan pun bisa saja terjadi.
Namun, apabila Anda ingin menyewa secara jangka panjang pun bisa juga dilakukan. Semuanya tergantung pada kondisi keuangan Anda.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan usaha bisnis startup dan sedang mencari Shared Office yang cocok dan tepat di Jakarta dan Tangerang, Anda bisa langsung kunjungi official website kami ini. Kami memberikan pilihan harga sewa Shared Office murah dan sangat terjangkau.
Perlu Anda ketahui, fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangatlah beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet saja, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Lalu, bagaimana kami dapat membantu Anda? Sebagai pemilik perusahaan, tentu saja Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Nah, salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.
Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Shared Office dari Gapura Office.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan sekitarnya, Gapura Office menjadi tempat pertemuan dan titik temu multi disiplin. Sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sana.
Shared Office yang kami tawarkan juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Patut untuk dicermati dengan baik bahwa dengan pemakaian kantor di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.
Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.
Kami juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Selain itu, kami juga menyediakan Virtual Office untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan kantor impian impian Anda sekarang juga! Anda bisa menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.
Ayo segera dapatkan Shared Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office! So, start your business right bersama Gapura Office!