Blog Post
Tips Menata Rumah Menjadi Ruang Kantor

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini semakin banyak karyawan maupun pengusaha yang bekerja dari rumah. Namun, jika ruangan kantor di rumah Anda tidak dirancang untuk digunakan secara penuh waktu, mencapai target pekerjaan tentunya akan menjadi sulit.
Apalagi kini banyak pemilik rumah lebih memilih untuk menjauhkan ruang kantor mereka di rumah dari ruang keluarga yang bising. Dan mereka pun harus bekerja sambil memantau anak-anak.
Sejatinya, kebutuhan ruang kantor di rumah akan berbeda berdasarkan kebiasaan kerja dan gaya hidup seseorang. Dengan perencanaan yang tepat, Anda dapat membuat lingkungan di rumah menjadi nyaman dan memotivasi. Dengan begitu, maka Anda akan mendapatkan ruangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.
Tips Menata Rumah Menjadi Ruang Kantor
1. Meja, Kursi, dan Perabot.
Pikirkan ruang kantor di rumah Anda sebagai investasi. Menonjolkan fungsi meja dan kursi kantor yang ergonomis akan memaksimalkan produktivitas dan meminimalkan stres, nyeri sendi, dan postur tubuh yang buruk.
2. Koneksi dan Komunikasi.
Masuk akal untuk memiliki setidaknya satu saluran telepon terpisah khusus untuk kantor Anda. Jika Anda menggunakan internet, mesin fax atau email secara luas, saluran tambahan adalah ide yang baik. Hal ini juga memberikan Anda pilihan untuk menggunakan call-forwarding jika sesekali Anda bekerja dari lokasi lain.
Sementara pada akhir hari, Anda dapat meninggalkan saluran telepon kepada mesin penjawab atau pesan suara tanpa kehilangan panggilan dari teman dan keluarga.
Masalah umum lainnya bekerja dari rumah adalah daya listrik, seperti mesin fotocopy, printer laser, dan komputer, yang menggunakan banyak listrik.
Pertimbangkan juga untuk menambahkan beberapa sirkuit, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika sirkuit terputus setiap kali Anda tengah mem-fotocopy.
Jangan lupakan aturan dasar. Sangat penting untuk menetapkan aturan-aturan dasar untuk aktivitas bekerja di rumah Anda. Selain itu, pastikan komputer kerja Anda tidak terbuka untuk penggunaan keluarga. Karena piranti lunak game dan hiburan lainnya dapat memperlambat komputer Anda dan membuat sulit untuk menyelesaikan proyek.
Baca juga: Tips Mengatur Keuangan Pribadi Bagi Karyawan
Bekerja dari rumah memang bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama di saat-saat genting. Kuncinya adalah, jaga kesehatan Anda dengan baik selama bekerja di rumah. Terima kasih telah berkunjung di website kami, Gapura Office atau Virtual Officeku.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup, dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.
Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.
Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
3. Harga Terjangkau.
Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.
Misalnya, biaya sewa Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.
Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!