Blog Post

Tips Menjadi Karyawan Yang Dihormati Di Kantor

di Kantor Fokus Bekerja

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Menjadi seorang karyawan yang dihormati di perusahaan membutuhkan trik tersendiri. Tak hanya kepintaran dan kemampuan saja, namun diperlukan kriteria lainnya agar orang lain bisa menghormati dan menghargai.

Mendapatkan rasa hormat dari rekan kerja dapat dikatakan menjadi perkara yang susah-susah gampang. Hal ini karena tidak semua orang memiliki pandangan yang sama terhadap perilaku dan performa kerja Anda.

Berikut cara yang bisa Anda lakukan agar menjadi karyawan yang dihormati di kantor tempat Anda bekerja.

Tips Menjadi Karyawan Yang Dihormati di Kantor

1. Menghormati Orang Lain.

Jika Anda ingin menjadi sosok karyawan yang dihormati, tentunya menghormati orang lain adalah modal utamanya. Anda bisa menghormati orang lain dengan cara berbicara dengan baik kepada rekan kerja, menghargai usaha orang lain, dan tidak menyakiti hati orang.

Hal tersebut adalah modal awal Anda agar bisa mendapatkan penghormatan dari rekan kerja Anda di kantor.

2. Bertanggung Jawab.

Ketika Anda bertanggung jawab dengan tugas dan kewajiban Anda sebagai karyawan, itu artinya Anda menghormati pekerjaan dan diri Anda sendiri. Sebaliknya, jika Anda tidak bertanggung jawab atas semua itu, sama saja Anda tidak menghargai diri sendiri dan pekerjaan.

Secara logika, bagimana orang lain akan menghormati Anda jika diri Anda sendiri tidak bisa menghormati diri dan pekerjaan.

3. Pengalaman.

Pengalaman mengajarkan banyak hal dengan baik dan efektif. Maka dari itu, karyawan yang memiliki segudang pengalaman dalam berbagai bidang cenderung dihormati oleh rekan-rekannya di kantor.

Jadi, bukan sekedar pintar dan nilai pendidikan yang tinggi untuk bisa mendapatkan pengakuan dari orang lain. Yang terpenting adalah pengalaman yang lebih memiliki pengaruh besar di dunia kerja.

4. Kerja Keras.

Karyawan yang terlihat bekerja keras di kantor pasti sangat disukai rekan-rekan kerjanya. Hal ini karena rekan kerja Anda di kantor merasa jika Anda benar-benar ingin berkontribusi demi kemajuan perusahaan.

Menjadi seorang pekerja keras tentunya bisa membuat Anda menjadi sosok karyawan yang dihormati dan dijadikan teladan oleh karyawan lain di kantor.

5. Inisiatif.

Menjadi karyawan yang proaktif menunjukkan jika Anda adalah seorang karyawan yang bisa diandalkan. Ketika ada masalah, Anda tidak perlu menunggu orang lain untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Atau Anda berinisiatif untuk melakukan hal yang karyawan lain tidak ingin lakukan.

Menjadi seseorang yang memiliki inisiatif dan sikap proaktif sangat dihargai di sebuah perusahaan. Memiliki sikap tersebut otomatis menjadikan Anda sebagai karyawan yang dijadikan panutan di kantor.

Baca juga: Keuntungan Menjadi Karyawan Tetap

Itu tadi cara yang bisa Anda lakukan agar menjadi karyawan yang dihormati di kantor tempat Anda bekerja. Terima kasih telah berkunjung di website kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup, dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>