Blog Post

Virtual Office Solusi Bagi Perusahaan Startup di Jakarta

Virtual Office

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Jika dilihat dari perkembangan perusahaan startup di Indonesia, Virtual Office bisa menjadi pilihan yang tepat bagi perusahaan startup. Perkembangan perusahaan startup di Indonesia sendiri dapat dikatakan cukup pesat.

Namun, sebelum membahas pentingnya Virtual Office bagi perusahaan startup, ada baiknya mengetahui arti perusahaan startup yang sebenarnya.

Apa Itu Startup?

Perusahaan startup bisa dikatakan sebagai perusahaan yang masih dalam tahap berkembang. Dan dalam perkembanganya sendiri, perusahaan startup ini biasanya lebih condong ke dunia teknologi.

Di Indonesia, perusahaan startup digolongkan dalam tiga kelompok, yaitu startup pencipta game, startup aplikasi edukasi, serta startup perdagangan seperti e-commerce dan informasi.

Startup game dan aplikasi edukasi memiliki pasar yang potensial dan terbuka di Indonesia. Hal ini dikarenakan proses pembuatan game dan aplikasi edukasi relatif mudah.

Nah, dari penjelasan singkat tentang perusahaan startup di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa dalam tahap perkembanganya, perusahaan-perusahaan startup biasanya tidak memiliki modal yang besar, dan lebih memilih untuk memaksimalkan sumber daya manusia atau para pekerjanya untuk bergerak bersama demi kemajuan perusahaan.

Lalu, jika tidak memiliki modal yang besar, bagaimana cara mereka menyewa sebuah gedung atau tempat sebagai kantor mereka? Jawaban dari pertanyaan ini tentu saja adalah Virtual Office.

Seiring bertambah pesatnya perusahaan startup, maka semakin berkembang pesat pula keberadaan Virtual Office. Mengapa? Karena dengan Virtual Office, maka perusahaan dapat memangkas anggaran sewa kantor dan tetap mendapatkan alamat kantor seperti yang dibutuhkan.

Dan dengan adanya Virtual Office pula maka perusahaan akan mendapatakan banyak keuntungan. Salah satunya adalah alamat kantor yang cukup bergengsi.

Selain itu, para karyawan juga dapat bekerja dari rumah dan tidak perlu repot repot harus datang ke kantor setiap harinya. Inilah alasan mengapa Virtual Office adalah pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan startup.

Baca juga: Tips Memilih Virtual Office Terbaik Untuk Bisnis

Di Jakarta, Virtual Office sendiri telah disahkan sejak 2016. Dan kini, Virtual Office telah menjelma menjadi salah satu bagian paling penting dalam meningkatnya jumlah pengusaha di Jakarta. Dan tentu saja, peningkatan ini juga berpengaruh pada meningkatnya perekonomian di Indonesia.

Murahnya biaya operasional yang harus dikeluarkan perusahaan adalah salah satu alasan semakin banyaknya para pengusaha yang lebih memilih untuk menggunakan layanan jasa Virtual Office di Jakarta. Namun yang terpenting selain itu adalah meningkatnya citra perusahaan yang menggunakan jasa Virtual Office.

Karena memang tidak bisa dipungkiri, memiliki lokasi yang strategis adalah impian bagi semua pengusaha demi menunjang bisnis mereka. Dan tentu saja, ruang meeting yang eksklusif juga akan semakin meningkatkan citra perusahaan itu sendiri di mata klien mereka.

Jika suatu perusahaan telah memiliki citra yang baik di mata klien, maka hal ini akan mempermudah terjadinya proses bisnis. Semakin banyak proses bisnis yang terjadi, maka akan semakin banyak pula perusahaan yang percaya terhadap citra yang diberikan oleh pemberi layanan Virtual Office.

Virtual Office Solusi Bagi Pelaku Bisnis

Banyak mitos yang beranggapan bahwa mahalnya harga properti kantor adalah sebagai imbas dari penggunaan bangunan yang dijadikan Virtual Office. Namun sebenarnya, Virtual Office adalah solusi Anda berusaha di kala budget terbatas dan tidak mampunya membayar harga harga sewa kantor konvensional yang mahal di Jakarta.

Naiknya harga ruang perkantoran di Jakarta lebih tepatnya disebabkan oleh suply bangunan yang sedikit, sementara demand yang terus melambung setiap tahun. Akibatnya, harga kantor menjadi sangat mahal.

Hal inilah yang kemudian membuat pengusaha yang baru merintis bisnis tentu akan gigit jari dan berpikir ulang untuk menyewa sebuah ruang kantor konvensional.

Dengan adanya Virtual Office, maka Anda tentunya bisa lebih menghemat biaya pengeluaran seperti biaya bulanan sewa kantor, kebersihan, biaya listrik, biaya air, dan hal-hal lainnya.

Nah, bila saat ini Anda sedang merintis bisnis dan tengah mencari Virtual Office dengan lingkungan kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lantas, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau.

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>