Blog Post
Virtual Office VS Coworking Space, Pilih Mana?
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini sistem kerja yang fleksibel mulai dilirik oleh banyak pemilik perusahaan. Alasannya, karena mereka tidak perlu lagi menyewa kantor konvensional yang harganya cukup mahal, sehingga perusahaan dapat menghemat biaya operasional.
Tak hanya itu saja, beberapa profesi seperti copywriter, designer, dan digital marketer, kini juga dapat dikerjakan dari mana saja. Ditambah lagi, perkembangan teknologi yang saat ini tumbuh dengan sangat pesat, sehingga memudahkan Anda untuk bisa mengakses pekerjaan dimana saja dan kapan saja.
Nah, guna mendukung sistem kerja yang fleksibel tersebut, maka muncul ide atau konsep penyewaan kantor baru, seperti Virtual Office dan Coworking Space. Kedua jenis kantor ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan lokasi bisnis untuk legalitas dan ruang kerja serta untuk berkumpul dan juga berkolaborasi.
Lalu, apa yang membedakan antara Virtual Office dan Coworking Space?
Virtual Office
Virtual Office atau kantor virtual adalah sebuah kantor fisik siap pakai dengan lingkungan kerja profesional. Pada Virtual Office ini, Anda akan mendapatkan fasilitas kantor lengkap seperti cleaning service, receptionist, koneksi internet, hingga meeting room yang berguna untuk mendukung operasional bisnis Anda.
Bicara soal harga, Virtual Office jauh lebih murah dibanding menyewa kantor konvensional yang belum mendapatkan fasilitas kantor.
Umumnya, Virtual Office banyak diminati oleh perusahaan-perusahaan Kecil dan Menengah yang membutuhkan ruang kantor siap pakai.
Coworking Space
Sementara itu, Coworking Space merupakan ruang yang digunakan untuk bekerja dimana penggunanya bekerja dengan orang lain dan juga dari perusahaan atau organisasi yang berbeda dalam satu tempat.
Desain Coworking Space selalu dibuat menarik dan santai, karena tempat ini adalah jenis kantor yang paling casual dibanding Virtual Office. Dengan mengusung konsep “berbagi”, maka pengguna Coworking Space pun bisa saling berkolaborasi untuk dapat mengembangkan bisnisnya masing-masing.
Coworking Space sangat cocok bagi mereka para pekerja lepas dan juga perusahaan Startup, karena bisa menjadi sarana untuk memperluas relasi.
Demikianlah perbedaan antara Virtual Office dan Coworking Space. Kedua jenis kantor ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan sistem kerja yang fleksibel.
Jadi, menurut Anda lebih baik memilih Virtual Office atau Coworking Space? Tentunya semua kembali tergantung pada kebutuhan dan jenis bisnis yang Anda jalankan.
Baca juga: Virtual Office Murah di Cideng Jakarta Pusat
Nah, apabila saat ini Anda menginginkan sistem kerja yang fleksibel untuk bisnis, maka Anda bisa memanfaatkan layanan sewa Virtual Office dan Coworking Space yang ditawarkan di Gapura Office atau Virtual Officeku.
Di Gapura Office sudah tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Virtual Office dan Coworking Space, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Jadi, bila saat ini Anda sedang merintis bisnis dan tengah mencari Virtual Office atau Coworking Space dengan lingkungan kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.
Ya, kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.
Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office atau Coworking Space kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa.
Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Terjangkau.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 3 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta.
Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office atau Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office atau Coworking Space kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office atau Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!