Blog Post

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office adalah sebuah jasa kantor virtual dengan alamat strategis yang sudah lama digunakan dan menjadi incaran banyak para pebisnis Startup. Alasan utamanya, karena biaya Virtual Office lebih hemat bila dibandingkan dengan memiliki kantor sendiri.

Hal ini karena harga sewa lahan yang semakin mahal di kota-kota besar seperti Jakarta juga turut berkontribusi atas tumbuhnya kantor Virtual Office ini, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik, sehingga dapat meningkat efisiensi biaya (cost reduction).

Dengan adanya Virtual Office ini, maka perusahaan juga akan mendapatkan solusi berupa alamat kantor/ perusahaan pada lokasi tertentu yang cukup bergengsi, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana kantor pada umumnya.

Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan. Inilah alasan mengapa Virtual Office adalah pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan Startup.

Sederhananya, Virtual Office merupakan kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja fleksibel dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representatif untuk menemui klien-kliennya.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin menggunakan kantor Virtual Office, berikut ini adalah beberapa tips & trick dalam memilih Virtual Office.

1. Lokasi

Hal utama yang harus Anda perhatikan saat memilih Virtual Office adalah mencari lokasi. Hal ini sangat penting, karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan.

Pilihlah kantor Virtual Office yang berada di kawasan strategis. Dan jangan lupa pula, untuk menghindari memilih alamat kantor Virtual Office yang wujud gedungnya sudah tua dan tidak bersih. Karena jika nanti klien Anda datang, maka akan membuat citra perusahaan Anda kurang baik.

2. Fasilitas

Selanjutnya, jangan lupa pula untuk meilihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office. Pilihlah kantor Virtual Office yang sudah mempersiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat, hingga layanan resepsionis profesional.

3. Syarat dan Ketentuan Menyewa Harus Jelas

Sebelum memutuskan untuk menyewa kantor Virtual Office, sudah seharusnya Anda mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia. Contoh, proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen.

Pelajari juga paketan yang ditawarkan penyedia kantor Virtual Office. Jangan sampai dikemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.

4. Harga

Selain itu, jangan lupa pula untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office. Umumnya, penyedia layanan kantor Virtual Office ini memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis Startup dan ingin menggunakan jasa layanan Virtual Office, salah satu Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa? Karena fasilitas yang kami tawarkan sangatlah beragam, dan tentunya juga sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Virtual Office kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor di gedung-gedung tinggi yang cenderung mematok harga mahal dan terus meningkat setiap tahunnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office. Dan silahkan Hubungi Kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>