Blog Post

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Bekerja Di Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dengan semakin canggihnya teknologi sekarang ini, seperti smartphone atau laptop misalnya, mendukung banyak orang untuk dapat melakukan pekerjaan di luar kantor. Bekerja pun menjadi lebih cerdas dan bebas tanpa harus di kantor.

Peningkatan penggunaan smartphone tersebut pada akhirnya memicu munculnya gaya baru dalam bekerja, yaitu bekerja di luar kantor.

Ya, konsep bekerja di luar kantor saat ini sudah banyak dilegitimasi oleh banyak korporasi. Tak terkecuali bagi pebisnis seperti Anda. Tren semacam ini tentu saja menjadi jalan keluar agar lebih efisien, baik soal waktu dan biaya.

Namun, tren bekerja di luar kantor tersebut akan lebih baik lagi jika kantor Anda berbentuk Virtual Office. Mengapa? Karena dengan Virtual Office masalah jauhnya lokasi antara Anda dan klien dapat teratasi, sehingga kemungkinan memenuhi janji dengan dua atau lebih klien dalam satu hari dapat terpenuhi.

Virtual Office sendiri adalah bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam format virtual. Cara kerjanya menggunakan sistem online, sehingga pengguna Virtual Office hanya perlu terhubung dengan internet. Mereka dapat melakukan pekerjaan di manapun dengan bantuan komputer, tablet, PC, atau smartphone.

Selain itu, Virtual Office tidak perlu tempat secara fisik, sehingga biaya untuk menyewa gedung, maintenance, listrik, transportasi, listrik dan lain-lainnya seperti di kantor konvensional dapat ditekan.

Namun, saat menjalankan Virtual Office, Anda perlu memperhatikan 3 hal penting berikut ini :

1. Disiplin Mengatur Jadwal

Atur semua jadwal yang akan Anda lakukan, baik harian, mingguan, hingga bulanan. Setelah itu, beri tahu rekan kerja dan klien jadwal tersebut. Hal ini sangat berguna agar mereka dapat mengetahui saat tepat untuk menghubungi dan membuat janji bertemu Anda.

Selain itu, jadwal yang Anda rancang juga dapat membantu orang yang berhubungan dengan Anda, terutama terkait target dan deadline harus menyelesaikan pekerjaan.

2. Fokus Menyesaikan Pekerjaan

Aturlah diri Anda sendiri untuk fokus menyelesaikan pekerjaan. Seperti kita ketahui, bekerja di luar kantor memiliki banyak godaan yang dapat mengalihkan perhatian.

Caranya sederhana, Anda bisa membuat to do list harian di gadget, mulai pagi hingga sore hari. Semua akan tercatat di situ, dan akan mengingatkan Anda akan prioritas pekerjaan yang perlu diutamakan terlebih dulu.

3. Istirahat Sejenak

Saat bekerja di luar kantor Anda, memang tidak memiliki teman untuk berbicara. Sekalipun berbicara, kerap hanya melalui virtual, bahkan tanpa bertemu muka. Tak heran, Anda akan sangat mudah terisolasi secara sosial.

Untuk itu, cobalah istirahat sejenak dengan sesekali mengajak rekan kerja atau klien Anda bertemu dan membahas hal-hal ringan, bercerita, bahkan berbagi masalah yang sedang Anda hadapi. Tanpa disadari, cara tersebut akan mendekatkan diri Anda secara personal dengan rekan kerja atau klien Anda.

Lantas, dimana Anda bisa sewa Virtual Office, khususnya di wilayah Jakarta? Jawabannya, Anda bisa sewa Virtual Office di Gapura Office atau Virtual Officeku.

Virtual Office yang ada di kami lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Dan yang patut untuk dicermati dengan baik adalah, dengan sewa Virtual Office di Virtual Officeku, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Selain itu, layanan sewa Virtual Office yang ada di Virtual Officeku juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lantas, apakah ada keuntungan lainnya bila sewa Virtual Office di Virtual Officeku?

Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif. Selain itu, Virtual Officeku juga memberikan fitur meeting room secara fisik, dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi?

Hal tersebut juga sudah bisa teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office di Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku, dan dapatkan penawaran paket yang menarik dari kami.

Silahkan hubungi tim kami di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. Semoga bermanfaat!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat