Blog Post
Selain Lebih Hemat, Ini Manfaat Lain Memiliki Virtual Office
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Banyak faktor yang menyebabkan keberadaan Virtual Office di Indonesia semakin berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Dengan semakin mahalnya biaya sewa kantor di Tanah Air, khususnya di kota-kota besar seperti di Jakarta, maka turut pula melatarbelakangi mengapa para pebisnis kini mulai menggunakan Virtual Office.
Sehingga, dengan kehadiran Virtual Office, telah menjadi solusi yang tepat dari mahalnya biaya sewa kantor di Indonesia, yang juga menyebabkan keberadaan Virtual Office pun semakin berkembang.
Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah beberapa manfaat yang dimiliki oleh Virtual Office.
1. Biaya Sewa Lebih Murah
Dengan biaya sewa kantor konvensional yang semakin mahal, hadirnya Virtual Office seolah-olah telah menjadi sebuah solusi bagi pelaku bisnis jaman now. Dari segi harga yang lebih murah, tentu saja akan lebih menghemat pengeluaran Anda dalam menjalankan sebuah bisnis.
Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat. Kami mematok harga biaya sewa dimulai dari Rp 2 Jutaan per bulan. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor di gedung-gedung tinggi yang cenderung mahal dan terus meningkat harganya setiap tahun.
2. Fasilitas Lengkap
Dari segi fasilitas, layaknya sebuah kantor modern, pelaku bisnis akan mendapatkan beragam fasilitas yang lengkap dan modern. Mulai dari layanan resepsionis, bantuan layanan sekretaris, meeting room, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.
3. Tidak Ada Biaya Instalasi
Bandingkan jika Anda membuka kantor sendiri, tentunya Anda juga perlu membayar biaya instalasi perlengkapan seperti meja, kursi, listrik, air, telepon, internet, dan lain sebagainya.
Nah, dengan menggunakan Virtual Office, tentu saja Anda dapat menghemat pengeluaran di atas. Karena pada layanan Virtual Office ini akan menyediakan semua layanan tersebut layaknya sebuah kantor konvensional.
4. Lokasi Prestisius
Umumnya, Virtual Office terletak di kawasan bisnis, sehingga tentunya lebih prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun kepercayaan publik bahwa perusahaan tersebut memang benar-benar eksis.
5. Solusi di Tengah Kemacetan Kota
Dengan Virtual Office, maka Anda tidak perlu lagi repot-repot harus datang ke kantor setiap hari dan melawan lalu lintas yang macet seperti para pebisnis di Jakarta pada umumnya. Sebab, Anda masih tetap bisa bekerja meskipun sedang berada di tempat berbeda.
6. Bertambahnya Produktifitas
Percaya atau tidak, suasana kerja yang nyaman akan membuat bertambahnya produktifitas kerja Anda. Nah, di sinilah pentingnya!
Dengan Virtual Office, Anda bisa bekerja dari tempat manapun. Sehingga membuat Anda akan merasa nyaman dan ide-ide kreatif Anda pun akan semakin berkembang.
7. Kontrak Fleksibel
Berbeda halnya bila Anda menyewa gedung untuk dijadikan kantor, maka pelaku bisnis tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Nah, di Gapura Office atau Virtual Officeku memberikan minimum kontrak 1 bulan.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami juga menawarkan Virtual Office dengan fasilitas yang lengkap untuk menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda dalam bekerja. Berbagai fasilitas tersebut seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.
Selain itu, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau Startup dan tengah mencari Virtual Office, silahkan hubungi tim kami di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda. Dan dapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.
Apapun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.