Blog Post

3 Poin Penting Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Menyewa Virtual Office

Virtual Office Peluang Usaha

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Di era Industri 4.0 sekarang ini, adanya kelebihan yang berbeda dari kompetitor terkadang dibutuhkan dalam dunia bisnis. Dengan semua orang yang memiliki ide serupa, perbedaan tersebut akan menguntungkan perusahaan dari segi awareness dan branding untuk mencapai tujuan akhir, penjualan, dan juga pendapatan.

Nah, salah satu kelebihan tersebut bisa didapatkan jika Anda menggunakan Virtual Office sebagai alamat kantor.

Namun, yang menjadi pertanyaan di benak para entrepreneur yaitu, Virtual Office manakah yang cocok untuk bisnis mereka?

Virtual Office di Jakarta

Dengan meningkatnya popularitas Virtual Office di kalangan entrepreneur, penyedia layanan Virtual Office kini kian menjamur. Banyak orang berpikir bahwa Virtual Office hanya menyewakan alamat dan layanan tambahan dalam menjaga surat dan paket untuk pengguna mereka.

Namun, karena banyak Virtual Office yang tutup, maka kemungkinan hal itu bukan masalahnya. Kejadian ini sepertinya dipengaruhi dengan kehadiran zonasi, terutama di wilayah Jakarta.

Saat ini, peraturan menyebutkan bahwa membuka bisnis di Jakarta hanya bisa di area yang telah ditentukan saja. Selain itu, pemerintah sedang mencari cara untuk pembatasan pembukaan Virtual Office dengan mencakup kontrak minimum, ukuran bangunan, dan lain sebagainya.

Beruntung, hal ini tidak berlaku untuk kota lain seperti Tangerang atau kota besar lainnya. Pasalnya, peraturan di daerah tidak terlalu banyak mengatur mengenai regulasi pendirian Virtual Office.

Lalu, bagaimana Anda bisa tahu jika penyedia Virtual Office tersebut terpercaya?

Memilih Virtual Office Yang Sempurna

Meskipun harga adalah indikator yang bagus untuk pengambilan keputusan, namun hal ini mungkin tidak berlaku ketika Anda memilih untuk menyewa Virtual Office.

Kata “Office” serta lokasi yang tepat sangat penting untuk awareness, trustability, dan juga image perusahaan Anda. Beberapa poin penting lain selain harga dapat mencakup :

1. Lokasi.

Membandingkan gedung di Jakarta sebagai lokasi perusahaan sangatlah masuk akal. Jadi, pola pikir tersebut bisa Anda terapkan dalam memilih Virtual Office.

Dengan alamat yang menarik dan bergengsi, perusahaan Anda akan terlihat jauh lebih profesional dibandingkan dengan pesaing Anda.

Selain itu, jika klien Anda mengunjungi atau mengirimkan dokumen atau paket untuk Anda dan tim Anda, akan lebih mudah untuk mencari dan mencapai lokasi yang dikenal daripada alamat yang tidak jelas.

2. Layanan dan Fasilitas.

Dengan penyedia yang terpercaya, Virtual Office menyediakan semua fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari kantor konvensional. Misalnya, meeting room, lounge area, customer service, mail handling, dan lain sebagainya.

Beberapa bahkan menyediakan Private Office atau Serviced Office untuk jangka waktu tertentu jika Anda memerlukan ruang kerja. Beberapa juga dapat menghubungkan Anda dengan mitra mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda.

3. Komunitas.

Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah komunitas dari penyedia. Ketika Anda memilih penyedia yang terpercaya, mereka cenderung sudah memiliki komunitas untuk Anda ikuti.

Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah menemukan mitra bisnis. Anda bahkan dapat terhubung dengan para entrepreneur dan perusahaan dari semua jenis industri. Sehingga bisnis Anda dapat menjadi lebih luas dan berkembang.

Saat memilih lokasi untuk alamat bisnis Anda, maka pastikan untuk mempertimbangkan ketiga poin di atas sebelum Anda memutuskan untuk menyewa Virtual Office.

Biaya yang murah memang memiliki keuntungan tersendiri. Namun, jika Anda ingin keunggulan untuk bisnis Anda, pertimbangkan di atas bisa menjadi referensi Anda.

Baca juga: Manfaat Menggunakan Virtual Office Bagi Usaha Dengan Modal Terbatas

Jika keunggulan yang  Anda pilih, maka kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku dapat membantu Anda memiliki lokasi bisnis bergengsi dengan fasilitas lengkap.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Virtual Office di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang menyediakan berbagai fasilitas sesuai dengan yang Anda butuhkan, maka Anda dapat memperolehnya melalui Gapura Office.

Gapura Office adalah sebuah perusahaan penyedia layanan Serviced Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang memberikan pilihan harga sewa kantor murah, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau.

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga sangat terjangkau.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Segera dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>