Blog Post
5 Manfaat Positif Yang Didapat Dari Menyewa Private Office
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Private Office merupakan ruang kerja pribadi dan tertutup bagi perusahaan yang membutuhkan privacy dalam bekerja. Private Office banyak dibutuhkan oleh perusahaan besar hingga perusahaan rintisan atau Startup yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta.
Umumnya, Private Office menyediakan ruangan dengan kapasitas yang paling kecil yaitu hanya untuk 2 orang, hingga yang paling besar yaitu 15 orang. Setiap ruangannya telah dilengkapi dengan meja, kursi, filing cabinet, LAN cable atau internet super cepat hingga telepon ruangan.
Bicara soal harga, tergantung dengan kapasitas ruangan. Namun, meski hanya berupa ruangan dengan kapasitas yang kecil, terdapat manfaat positif yang bisa didapatkan dari Private Office ini.
Berikut manfaat positif yang didapat dari Private Office, diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Nyaman dan Meningkatkan Produktivitas Kerja.
Dengan memiliki ruangan kerja pribadi, maka perusahaan dapat memaksimalkan kenyamanan dan produktivitas pekerja. Hal ini karena desain interior, fasilitas kerja, dan perabotan yang diterapkan akan disesuaikan dengan bidang kerjanya.
Dengan demikian, mereka akan lebih semangat dalam bekerja dan pengguna ruangan khusus ini bisa lebih fokus dalam menuntaskan setiap pekerjaannya.
2. Karyawan Dapat Berkonsentrasi Penuh Saat Bekerja.
Dengan memiliki ruang kerja pribadi, maka seseorang dapat berkonsentrasi dan bekerja dengan baik di dalam ruangan tersebut. Hal ini dikarenakan ruangan dapat meminimalisir gangguan-gangguan serta kebisingan yang ada di sekitar lingkungan.
Suasana seperti ini tentunya sangat cocok untuk beberapa tipe karyawan yang jika bekerja hanya bisa dalam suasana sunyi senyap.
3. Jadi Tempat Pertemuan Dengan Karyawan Khusus.
Selain sebagai ruang kerja pimpinan, biasanya ruangan Private Office ini juga difungsikan untuk pertemuan dengan karyawan khusus.
Selain itu, ruangan ini juga bisa dimanfaatkan untuk menerima tamu dari klien atau mitra perusahaan. Maka tak heran bila di ruangan ini biasanya disediakan meja dan kursi tamu. Inilah alasannya mengapa keberadaan Private Office sangatlah penting.
4. Tambahan Ruang Kerja Untuk Pimpinan.
Umumnya, beberapa penyedia Private Office seperti Gapura Office atau Virtual Officeku juga menyediakan tambahan ruang kerja pimpinan secara terpisah. Hal ini dilakukan karena seorang atasan pasti akan meminta, bahkan memiliki ruang kerja pribadi.
Begitu pula dengan alasan gengsi, prestis. Seorang atasan yang bekerja di sebuah perusahaan, pastilah lebih senang jika memiliki fasilitas sendiri.
5. Tempat Menyimpan Dokumen Rahasia Perusahaan.
Alasan terakhir dari memiliki Private Office adalah mendapatkan ruang tambahan untuk menyimpan berbagai dokumen rahasia milik perusahaan.
Hal ini diperlukan karena perusahaan memang tidak akan mengizinkan siapa pun, termasuk karyawannya, untuk bisa dengan mudah mengakses data tersebut. Namun, besaran ruangan ini biasanya ditentukan oleh setiap kebutuhan dan kondisi perusahaan.
Itulah beberapa manfaat positif yang didapat dari Private Office. Nah, jika saat ini Anda tertarik ingin memiliki Private Office yang nyaman namun dengan harga yang terjangkau, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan Private Office dengan harga sewa yang cukup terjangkau.
Hanya dengan harga yang ramah di kantong, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang banyak dan juga menarik.
Selain itu, dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda juga sudah dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Di Gapura Office, Anda bisa networking dengan menyewa Private Office dengan murah tanpa perlu berkomitmen dengan kontrak yang panjang.
Anda bisa datang ke Private Office kami pada hari kapan pun, dan Private Office Anda juga dapat disewa bulanan.
Paket Private Office yang ada di Gapura Office juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan.
Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.
Tak hanya itu saja, di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim-tim Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim keuangan dan legal Gapura Office untuk mengurus pembuatan PT atau CV.
Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Bagaimana, tertarik untuk bekerja di Private Office yang ditawarkan Gapura Office?
Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan promo-promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.
Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.
No | Jasa Layanan Kantor Sewa | Harga Per Tahun |
1 | Virtual Office Basic (Non PKP)
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam). *Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang |
Rp 2.000.000 |
2 | Virtual Office PKP
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). |
Rp 3.000.000 |
3 | Shared Office Virtual
Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun. |
Rp 12.000.000 |
4 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan. |
Rp 24.000.000 |
5 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu). |
Rp 36.000.000 |
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan. | ||
6 | Private Office 4x4m2
Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 48.000.000 |
7 | Private Office 5x5m2
Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 60.000.000 |
8 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan |
Rp 2.000.000 |
9 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 3.000.000 |
Untuk informasi penawaran lengkap serta konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda dapat langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Untuk selanjutnya, Anda bisa menjalankan program kerja secara profesional, yakni dengan adanya managemen kerja yang telah terencana dengan baik. So, start your business right bersama Gapura Office!