Blog Post

Apa Saja Sih Keuntungan Bekerja di Coworking Space?

Coworking Space

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Seiring berkembangnya kemajuan dunia Startup, membuat Coworking Space kini semakin dikenal masyarakat luas, terutama di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta. Bekerja di Coworking Space pun menjadi tidak asing lagi bagi para Startup founder.

Lalu, apa saja sih keuntungan bekerja di Coworking Space?

Nah, berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bekerja di Coworking Space, terutama bagi Anda para Startup founder.

1. Harga Terjangkau.

Masalah harga menjadi salah satu keuntungan yang didapat jika Anda bekerja di Coworking Space. Coworking Space sendiri adalah tempat bekerja yang menggunakan prinsip economy sharing. Jadi, otomatis harga pun jadi sangat terjangkau bila Anda bekerja di Coworking Space.

Misalnya saja, sewa Coworking Space di Gapura Office atau Virtual Officeku, dimana para Startup founder bisa mulai bekerja dengan harga yang sangat terjangkau dan mendapatkan penawaran paket yang menarik.

Apalagi saat ini banyak bermunculan Startup baru, yang pastinya membutuhkan tempat bekerja dengan harga yang terjangkau. Hal itu karena anggaran Startup memang sering kali sangat terbatas. Sehingga memilih Coworking Space sebagai tempat untuk bekerja bagi founder Startup merupakan langkah yang sangat tepat.

2. Networking.

Selain harga yang terjangkau, manfaat lainnya yang bisa didapatkan apabila Anda bekerja di Coworking Space adalah soal networking.

Nah, salah satu kunci sukses untuk para Startup adalah memiliki networking yang luas. Karena dengan networking, maka bisa jadi masalah-masalah yang dihadapi Startup dapat terselesaikan. Bahkan bisa juga sebagai cara untuk membuat kolaborasi-kolaborasi baru.

Di Coworking Space, Anda dapat bertemu dengan founder-founder Startup lainnya. Bahkan tidak hanya Startup founder saja, namun Anda juga dapat melakukan networking dengan berbagai latar belakang profesi seperti freelancer, blogger, hingga consultant.

3. Gaya Hidup Yang Seimbang.

Berbeda halnya dengan bekerja di kantor konvesional, bekerja di Coworking Space memiliki konsep open space yang dapat meningkatkan interaksi antar sesama member. Dimana para member di dalamnya ini bisa dengan mudah bersosialisasi dengan orang-orang baru dengan latar belakang yang berbeda.

Selain itu, di Coworking Space juga sering kali mengadakan event-event internal untuk melepaskan stres dan penat. Dan juga sering adanya seminar atau workshop yang dapat meningkatkan skill dan pengetahuan bagi para member, terutama untuk Startup founder yang memang diharuskan memiliki pengetahuan yang luas.

4. Suasana Yang Santai.

Umumnya, bekerja di kantor konvesional identik dengan suasana yang formal alias kaku. Suasana seperti itu bisa membuat para karyawan tertekan. Nah, di Coworking Space justru memiliki suasana yang cozy dan juga fun.

Suasana tersebut pun bisa membuat para member yang ada di dalamnya bisa bekerja dengan rileks di saat suntuk, dan memulai kerja lagi dengan pikiran yang lebih tenang. Berpikir semakin rileks dan produktivitas kerja pun bisa meningkat.

5. Komunitas.

Dengan menjadi member di Coworking Space, maka Anda otomatis sudah masuk ke dalam sebuah komunitas yang dapat membantu memperluas networking Anda.

Dan dengan bergabungnya Anda ke dalam komunitas, maka Anda akan akan dapat mengikuti acara-acara internal bersama komunitas dan juga mengetahui banyak hal seputar dunia Startup.

Komunitas-komunitas tersebut contohnya adalah Komunitas Startup Jakarta, Komunitas Startup Tangerang, Komunitas Startup Bekasi, dan lain sebagainya.

Gapura Office atau Virtual Officeku sebagai perusahaan jasa Coworking Space yang berada di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, tentunya menjadi salah satu tempat yang tepat untuk mengembangkan Startup Anda ke level berikutnya.

Apalagi Coworking Space yang ada di Gapura Office juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi disiplin, sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sana.

Lalu, mengapa harus memilih Coworking Space yang ada di Gapura Office?

1. Harga Ramah di Kantong.

Gapura Office menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk Anda yang ingin mengadakan kegiatan, baik itu meeting, seminar, ataupun workshop.

Namun, dengan harga yang terjangkau, tentu tidak membuat Gapura Office menyediakan fasilitas seadanya.

Sebab, di Gapura Office juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman serta ruangan yang lengkap, seperti meeting room, event space, dan juga WiFi.

2. Lokasi Strategis.

Karena posisi Gapura Office berada hampir di seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka menjadikan Coworking Space kami mudah ditemukan dan memiliki akses yang juga mudah.

Dengan mengadakan kegiatan di tempat dengan lokasi strategis tentunya bisa menjadi nilai plus untuk kegiatan Anda, bukan?

3. Fasilitas Lengkap.

Selain harga yang terjangkau dan lokasi strategis, Gapura Office juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan Anda, mulai dari meeting room, smoking area, parking space, dan tentunya WiFi.

Tidak hanya itu saja, di Gapura Office juga menyediakan ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan dan juga coffee and tea secara gratis!

Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.

4. Kegiatan Keren Yang Telah Diadakan.

Anda bisa melihat semua kegiatan yang pernah diadakan di Gapura Office. Mulai dari komunitas yang menggunakan ruang meeting, seminar, diskusi umum, hingga loka karya, yang semuanya diadakan di Gapura Office.

Dengan segala kemudahan yang diberikan di atas, mulai dari fasilitas hingga akses lokasi yang strategis, apakah Anda masih ragu untuk mengadakan kegiatan di Gapura Office?

Apalagi di Gapura Office juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP)

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
     
3 Shared Office Virtual

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
  Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.  
6 Private Office 4x4m2

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>