Blog Post

Bahaya Yang Muncul Jika Salah Memilih Provider Virtual Office

Virtual Office Nomor Pokok Wajib Pajak

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Kemajuan teknologi informasi telah membawa transformasi besar ke dalam dunia bisnis. Salah satu bentuk perubahan yang paling nyata adalah dengan semakin populernya Virtual Office di di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tren ini pun disambut dengan semakin menjamurnya penyedia layanan Virtual Office, terutama di kawasan-kawasan bergengsi seperti di ibukota Jakarta.

Meski demikian, terdapat beberapa bahaya yang muncul jika Anda salah dalam memilih provider Virtual Office. Apa saja bahaya tersebut dan bagaimana cara mengatasinya? Nah, berikut ulasannya, semoga dapat membantu Anda.

  • Provider Tidak Memiliki Pengalaman

Jika Anda mengabaikan pengalaman dari suatu provider Virtual Office, hal ini tentu saja akan membawa kerugian untuk bisnis Anda. Seperti pelayanan yang buruk dan keberadaan perusahaan yang hilang jika penyedia jasa Virtual Office tersebut mengalami kebangkrutan.

Sangat penting untuk mengetahui bahwa penyedia Virtual Office tersebut adalah sebuah perusahaan terkenal yang terpercaya dan telah bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, pilihlah Virtual Office yang didukung oleh PERJAKBI (Perhimpunan Pengusaha Jasa Kantor Bersama Indonesia), sehingga Anda bisa tenang dalam menjalankan bisnis.

  • Alamat dan Lokasi Tidak Jelas

Pemilihan lokasi dan penempatan Virtual Office yang tidak bergengsi dan sulit dicari, akan mengakibatkan reputasi bisnis yang memburuk di mata klien dan konsumer. Hal tersebut karena lokasi Virtual Office yang akan sulit ditemukan ketika akan mengadakan suatu pertemuan atau citra perusahaan menjadi tidak bergengsi.

Nah, untuk mengatasinya, Anda bisa memilih lokasi Virtual Office di alamat yang bergengsi dan strategis. Anda bisa tanyakan kepada provider Virtual Office, apakah alamat mereka berada di lokasi prestigious atau berada di alamat yang sulit dicari.

  • Hanya Menyediakan Alamat Tanpa Jasa Bisnis Lain

Berdasarkan data dari Universitas Standford, bekerja secara multitasking akan menyebabkan berkurangnya produktivitas sebesar 40 persen.

Oleh sebab itu, ketika Anda memilih provider Virtual Office yang hanya menyediakan alamat saja, tentunya Anda akan direpotkan oleh pengurusan bisnis lain yang menyebabkan terhambatnya produktivitas.

Pilihlah provider Virtual Office yang menyediakan jasa pendukung bisnis lainnya, seperti pendirian PT, CV, atau konsultasi pajak. Hal tersebut bisa membuat bisnis Anda lebih berkembang ketika Anda fokus tanpa perlu terganggu oleh pengurusan bisnis lainnya.

  • Tidak Bisa PKP

Jika Anda memilih provider Virtual Office yang belum PKP, Anda juga tidak akan bisa untuk mengajukan PKP. Hal ini tentu saja akan mengakibatkan hilangnya banyak kesempatan seperti mengikuti proyek dari instansi besar dan pemerintah.

Meskipun Anda belum membutuhkan PKP, sebaiknya pilihlah provider Virtual Office yang sudah PKP, karena akan membawa dampak positif terhadap bisnis Anda. Sehingga ketika Anda membutuhkan PKP, Anda tidak perlu lagi untuk mengeluarkan biaya tambahan.

  • Adanya Biaya Tersembunyi

Banyak penyedia jasa Virtual Office yang menawarkan harga yang sangat murah ketika dipublikasi. Namun, ketika Anda menggunakan fasilitas yang ada, Anda harus mengeluarkan dana yang berlebih. Seperti penawaran nomor faks gratis, namun Anda harus membayar per halaman yang diterima atau tersedianya ruang meeting dan acara, namun tarif ruangan per jam yang lebih mahal dari harga yang ditawarkan di awal.

Lakukan perbandingan dengan cermat jenis layanan yang diberikan oleh penyedia jasa Virtual Office dengan tetap menyesuaikan harga serta layanan yang akan Anda dapatkan. Di sini, Anda bisa menanyakan kepada penyedia Virtual Office yang akan Anda pilih, apakah harga yang mereka publikasikan sudah transparan atau belum.

Nah, demi memenuhi kebutuhan pasar yang sangat berminat dengan layanan Virtual Office ini, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menghadirkan konsep kantor virtual lengkap dengan segala fasilitasnya bagi pihak-pihak yang ingin menjadi member.

Fasilitasnya pun sangat lengkap untuk menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja. Fasilitas-fasilitas tersebut bisa Anda pergunakan sesuai dengan kesepakatan dalam memilih jadwal pemakaian ruangan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Virtual Office yang ada di Gapura Office? Berikut ini beberapa penjelasan mengenai berbagai fasilitas yang kami sediakan.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Startup. Pasalnya, kehadiran kami sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda milenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis Startup dan ingin menggunakan jasa layanan Virtual Office, GAPURA bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang kami tawarkan sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Dengan fasilitas-fasilitas yang kami sediakan tersebut, maka dapat dikatakan bahwa kami merupakan sebuah solusi bagi Anda para pelaku usaha untuk melakukan aktivitas bisnis yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Hal itu kami lakukan karena menurut kami iklim ekonomi saat ini menuntut pebisnis untuk bergerak lebih dinamis dan melakukan berbagai penemuan kreatif agar mampu bersaing di pasar global.

Di GAPURA, Sewa Virtual Office Bisa Dikukuhkan Jadi PKP

Sebelumnya, banyak yang menanyakan, apakah sewa Virtual Office di dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa dikukuhkan menjadi PKP (Pengusaha Kena Pajak)? Jawabannya adalah, bisa!

Nah, bagi Anda yang ingin sewa Virtual Office sebagai tempat kegiatan usaha, sekarang sudah diizinkan untuk pengukuhan menjadi PKP. Adapun dokumen-dokumen yang harus dilampirkan adalah sebagai berikut :

  • Dokumen kontrak, perjanjian, atau dokumen sejenis antara penyedia jasa sewa Virtual Office dan pengusaha.
  • Dokumen izin, keterangan usaha, atau keterangan kegiatan dari pejabat atau instansi yang berwenang.

Jadi, sekarang sudah jelas ya? Nah, jika saat ini Anda sedang mencari Virtual Office yang dapat dikukuhkan menjadi PKP, Anda bisa memanfaatkan Virtual Office yang berada di Gapura Office.

Ditambah lagi, kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi. Dan yang paling penting adalah, sewa Virtual Office di Gapura Office dapat dikukuhkan menjadi PKP.

Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan Virtual Office dari Gapura Office. Kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam pembuatan Izin Usaha.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. Semoga bermanfaat. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat