Blog Post

Coworking Space, Nyaman Bagi Budget dan Karyawan

Virtual Office Coworking Space

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Di zaman dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat saat ini, khususnya internet, memungkinkan para pekerja muda milenial untuk tidak lagi hanya dapat melakukan pekerjaan mereka di satu lokasi tertentu saja, namun juga kini memiliki fleksibilitas menyoal lokasi yang lebih baik. Bahkan, kini mereka juga dikenal lebih berani dalam mengambil keputusan untuk mendirikan usaha rintisan atau Startup.

Generasi inilah yang kini mulai mendominasi demografi pekerja di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Namun, mengingat usaha rintisan secara umum diawali dengan modal kecil, maka sebagian besar startup biasanya kesulitan untuk membayar biaya dalam jumlah besar hanya untuk menyewa ruang kantor.

Hal inilah yang kemudian mendorong kemunculan startup, yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan ini, berupa ruang kerja bersama atau lebih dikenal sebagai Coworking Space.

Kini, ranah Coworking Space juga mengalami perkembangan. Dimana tidak lagi hanya menawarkan ruang kerja dengan luas yang lebih kecil dan harga lebih ramah kantong saja, namun juga telah berevolusi menjadi ruang pertemuan komunitas untuk berbagi ilmu dan menambah pertemanan.

Lalu, apa saja keuntungan memilih bekerja di Coworking Space? Berikut beberapa alasan logis di balik hal tersebut.

Keuntungan Memilih Bekerja di Coworking Space

1. Biaya Sewa Lebih Murah.

Bekerja di Coworking Space memberikan efisiensi biaya. Hal ini karena harga sewanya yang relatif lebih murah. Selain itu, prinsip yang diterapkannya juga menggunakan konsep economy sharing.

Dengan begitu, tentunya harga sewa yang dibebankan perusahaan jauh lebih murah dibanding menyewa kantor fisik. Maka tak heran, bila akhirnya para penggiat startup lebih memilih bekerja di Coworking Space.

Selain biaya sewa yang lebih murah, biaya operasionalnya pun juga lebih hemat. Sehingga Anda dapat membuat alokasi dana untuk keperluan lainnya.

2. Menambah Relasi Baru.

Mendapatkan relasi baru adalah salah satu keuntungan lainnya yang dapat Anda peroleh. Hal itu karena Coworking Space dibangun dengan menerapkan konsep ruang kerja bersama. Sehingga pengguna bisa berinteraksi, berelasi, sharing ide, dan bertukar pikiran tentang peluang-peluang bisnis.

Bahkan, bukan tidak mungkin lagi jika melalui perkenalan di ruang kerja Coworking Space ini, Anda akan mendapatkan investor baru dengan profit yang lebih besar.

3. Suasana Kerja Yang Nyaman.

Banyak dari para penggiat startup menemukan kenyamanan saat bekerja di Coworking Space, karena cara kerjanya yang cenderung lebih santai. Tentu berbeda halnya dengan bekerja di kantor konvensional, dimana suasana kerjanya terkesan sangat kaku dan terlalu formal.

4. Kerja Semakin Produktif.

Bekerja di kantor konvensional, orang-orang bekerja dengan sangat serius. Bahkan ada yang tidak ingin diganggu sama sekali oleh rekan kerjanya. Nah, konsep kerja serius dan formal tersebut tidak berlaku bila Anda bekerja di Coworking Space. Karena faktanya, bekerja di kantor konvensional, para pekerja banyak yang merasa lebih cepat bosan dan stres.

Hal ini tentunya tidak sama seperti bekerja di Coworking Space, dimana Anda bisa bekerja lebih santai, bisa saling bantu, bahkan bisa sambil minum kopi bersama. Karena bekerja dalam satu ruangan yang sama, Anda pun bisa berdiskusi dengan rekan-rekan kerja, serta memberi dan menerima saran konstruktif.

Baca juga: Cara Mencegah Stres Bagi Karyawan Kantoran

Itu dia beberapa keuntungan bekerja di Coworking Space. Apakah Anda tertarik untuk bekerja dengan menggunakan Coworking Space? Jika iya, bagi Anda yang tertarik, maka dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Coworking Space di Gapura Office bisa menjadi pilihan utama Anda.

Coworking Space yang ada di Gapura Office juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi disiplin, sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sana.

Lalu, mengapa harus memilih Coworking Space yang ada di Gapura Office?

1. Harga Ramah di Kantong.

Gapura Office menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk Anda yang ingin mengadakan kegiatan, baik itu meeting, seminar, ataupun workshop. Namun, dengan harga yang terjangkau, tentu tidak membuat Gapura Office menyediakan fasilitas seadanya.

Sebab, di Gapura Office juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman serta ruangan yang lengkap, seperti meeting room, event space, dan juga WiFi.

2. Lokasi Strategis.

Karena posisi Gapura Office berada hampir di seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, maka menjadikan Coworking Space kami mudah ditemukan dan memiliki akses yang juga mudah. Dengan mengadakan kegiatan di tempat dengan lokasi strategis tentunya bisa menjadi nilai plus untuk kegiatan Anda, bukan?

3. Fasilitas Lengkap.

Selain harga yang terjangkau dan lokasi strategis, Gapura Office juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan Anda, mulai dari meeting room, smoking area, parking space, dan tentunya WiFi.

Tak hanya itu saja, di Gapura Office juga menyediakan ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan dan juga coffee and tea secara gratis! Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.

4. Kegiatan Keren Yang Telah Diadakan.

Anda bisa melihat semua kegiatan yang pernah diadakan di Gapura Office. Mulai dari komunitas yang menggunakan ruang meeting, seminar, diskusi umum, hingga loka karya, yang semuanya diadakan di Gapura Office.

Dengan segala kemudahan yang diberikan di atas, mulai dari fasilitas hingga akses lokasi yang strategis, apakah Anda masih ragu untuk mengadakan kegiatan di Gapura Office?

Apalagi di Gapura Office juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman. Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>