Blog Post
Daftar Aplikasi Android dan iOS Untuk Menunjang Aktifitas Bisnis
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Kehadiran teknologi pada ponsel pintar membuat penggunanya semakin terbantu. Hal ini membuat segala kebutuhan, terutama bisnis, dapat ditunjang meski hanya lewat sebuah smartphone.
Sayangnya, masih ada beberapa pelaku bisnis yang belum mengetahui tentang keberadaan aplikasi yang dapat menunjang produktivitas bisnisnya. Aplikasi ini dapat membantu segala kebutuhan aktifitas bisnis Anda, mulai dari reminder, kalender, hingga waktu Anda.
Berikut kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku akan memberikan daftar aplikasi penunjang aktifitas bisnis yang dapat Anda instal, baik di Android dan iOS.
Daftar Aplikasi Android dan iOS Penunjang Bisnis
1. Trello.
Trello membuat setiap pekerjaan pada bisnis Anda akan semakin terstruktur sesuai dengan kebutuhannya. Ketika to-do-list dan target bisnis diaplikasikan ke dalamnya, maka Anda bersama tim kerja akan dapat berkolaborasi secara efektif mengenai tugas dan peran pekerjaan.
Tak hanya itu saja, Trello juga dapat membantu memantau pekerjaan yang sudah atau belum diselesaikan, yang secara langsung juga dapat memantau kinerja operasional bisnis itu sendiri.
Dikenal sebagai aplikasi handal dalam hal project management, fitur Trello sangat mendorong tim untuk bekerja secara kolaboratif dan tepat pada deadline ketika hal ini dapat diterapkan ke dalam struktur bisnis Anda.
2. Slack.
Dalam dunia bisnis, kanal komunikasi merupakan hal yang paling esensial untuk berbagi informasi antar tim. Slack dapat memudahkan tim untuk berkomunikasi secara efektif melalui fiturnya yang sederhana.
Aplikasi Slack juga mampu mengintegrasikan kanal komunikasinya dengan berbagai platform lain seperti Trello, Google Drive, Dropbox, Hangout, dan lain-lain untuk menunjang kebutuhan bisnisnya.
Hal yang membuat istimewa adalah bagaimana Slack dapat menjaga keamanan informasinya, terutama untuk data yang bersifat konfidensial. Itulah mengapa Slack sangat cocok dan aman untuk digunakan dalam berkegiatan bisnis dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya.
3. Youtap.
Manajemen pengelolaan merupakan hal yang vital dalam jalannya pertumbuhan operasional bisnis. Youtap melalui kemampuan inovasi teknologinya yang dapat mendampingi berbagai segmen usaha, terutama dalam bentuk platform digital yang dapat memfasilitasi semua kebutuhan bisnis, tidak hanya dalam hal manajemen keuangan, namun juga solusi dalam pengelolaan bisnis secara keseluruhan.
Dengan platform yang lengkap dan terintegrasi, Youtap Indonesia memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mendalam di lini bisnis, sehingga dapat memberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis di era digital. Hal ini akan mempermudah kegiatan bisnis sehari-hari, mulai dari pengelolaan bisnis sehari-hari, reporting, insight penjualan, hingga fitur untuk menerima transaksi non-tunai.
Dengan segala fitur yang dimiliki, tak heran bila Youtap disinyalir sebagai aplikasi yang fokus mendampingi empowerment (pengembangan) usaha-usaha baik dari bisnis korporasi besar, hingga usaha kecil seperti UMKM.
Baca juga: Tips Memilih Harga Sewa Virtual Office Untuk Mendukung Bisnis
Itu dia daftar aplikasi penunjang aktifitas bisnis yang dapat Anda instal, baik di Android dan iOS. Nah, jika saat ini Anda sedang ingin mengurus Izin Usaha dengan proses yang cepat dan mudah, sehingga tidak menggangu jalan bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi Gapura Office atau Virtual Officeku.
Gapura Office hadir sebagai salah satu biro jasa dalam pengurusan berbagai dokumen perizinan, legalitas perusahaan, dan juga jasa pembuatan PT maupun CV.
Sudah sejak lama Gapura Office sudah dipercaya banyak klien untuk membantu berjalannya setiap proses bisnis. Hingga saat ini, Gapura Office sudah menjadi jasa hukum dan legal yang berpengalaman di bidangnya.
Selain itu, jika saat Anda berniat ingin memulai bisnis dengan menggunakan jasa Virtual Office, kami dari Gapura Office juga menyediakan layanan Virtual Office di area Jakarta, Tangerang, Bekasi, serta Depok, dengan harga yang terjangkau. Terutama bagi para pengusaha Startup atau rintisan.
Harga yang kami tawarkan saat ini cukuplah menarik. Selain harga yang terjangkau, fasilitas yang kami tawarkan tentu saja juga lengkap. Yang dapat membantu produktivitas bisnis Anda seperti di bawah ini :
- Tidak ada security deposit.
- Bisa membantu proses PKP (sesuai request).
- Bisa rutin menyelenggarakan acara setiap bulannya.
- Tersedia juga layanan legalitas usaha.
- Bisa membantu dalam hal pendirian PT atau CV.
- Dapat akses ke Meeting Room, Pantry, Lounge Area, hingga Co-working Space.
- Penerimaan surat dan telepon.
- Loker.
- Dan masih banyak lagi.
Selain promo harga, fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentu saja juga sangat mendukung bisnis Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga fasilitas yang kami tawarkan di sini dimulai dari telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.
Jika disimak, dengan menggunakan layanan Virtual Office yang kami tawarkan, selain menyelamatkan Anda dari kemacetan, tentunya juga akan menghemat biaya dalam membangun suatu kantor.
Bayangkan jika para pemilik bisnis lebih memilih kantor fisik, berapa biaya investasi yang harus dikeluarkan? Tentunya sangat besar, mulai dari biaya sewa per tahun yang harus dibayar dimuka, biaya installasi kantor seperti air, listrik, telepon, hingga layanan internet.
Jadi, sangat rasional dan pastinya akan juah lebih hemat bila Anda memilih layanan Virtual Office dari di Gapura Office.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!