Blog Post
Deretan Aplikasi Kerja Online Populer Untuk Membantu Anda Bekerja Dari Rumah

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini, mencari pekerjaan sampingan bukanlah hal yang sulit. Ada begitu banyak aplikasi kerja online yang menyediakan beragam kategori pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan para pekerja lepas dan pekerja paruh waktu.
Seperti diketahui, aplikasi kerja online tidak hanya membantu dalam hal mencari kerja sampingan. Melainkan juga untuk mencari pekerjaan utama, dimana telah banyak karyawan yang dirumahkan karena situasi ekonomi yang kurang kondusif saat ini.
Untuk memudahkan Anda mencari kerja berbasis online, berikut ini beberapa aplikasi kerja online yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan bekerja dari rumah (WFH).
Deretan Aplikasi Kerja Online Populer Untuk Membantu Anda Bekerja Dari Rumah
1. WhatsApp.
WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi perpesanan paling populer saat ini. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu Anda bekerja dari rumah. Di antaranya kirim foto hingga dokumen, WhatsApp Web, dan video call grup.
2. Gmail.
Surat elektronik atau email juga masih menjadi salah satu andalan untuk berkirim pesan kepada kolega. Dibandingkan dengan aplikasi chat, email lebih formal dan rapi.
3. Google Duo.
Google Duo merupakan salah satu aplikasi yang telah dikembangkan oleh Google dan tersedia di Android maupun iOS. Selain di ponsel, aplikasi ini juga bisa dengan mudah digunakan pada desktop atau laptop. Pengguna bisa melakukan meeting dengan video conference melalui Google Duo.
4. Skype for Business.
Aplikasi ini cukup membantu bagi Anda yang tengah bekerja dari rumah. Aplikasi Skype for Business ini dapat membantu Anda untuk memulai percakapan hingga panggilan video dengan peserta lebih banyak.
Selain itu, ada juga fitur untuk mengontrol video conference, mencari kontak dengan email maupun nomor telepon, dan mendeteksi keterlibatan bisnis.
Bekerja di rumah memang bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama di saat-saat genting seperti situasi virus Corona sekarang ini. Kuncinya, jaga kesehatan Anda dengan baik selama bekerja di rumah. Lebih baik hindari keramaian atau bekerja dari Private Office.
Baca juga: Virtual Office Murah, Solusi Sewa Kantor Untuk Perusahaan Startup
Bicara soal Private Office, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Private Office yang memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas kerja, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.
Saat ini, Gapura Office merupakan salah satu solusi yang paling jitu bagi Anda yang ingin memiliki kantor. Kami memiliki kantor yang tersebar di daerah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi. Dengan banyaknya kantor kami tersebut, maka Anda dapat menentukan pilihan untuk menempatkan Virtual Office sesuai dengan daerah yang Anda inginkan.
Lalu, apa saja pilihan Virtual Office yang dapat kami berikan?
Untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami dari Gapura Office menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
Kami menyediakan sewa Virtual Office sebagai salah satu solusi di tengah kemacetan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, terutama bagi Anda para pebisnis yang ingin menghemat waktu tanpa harus terbuang sia-sia di jalan.
Sebagai pebisnis, Anda dapat melakukan aktifitas secara normal layaknya aktifitas di kantor fisik tanpa mengurangi profesionalisme Anda dalam bekerja dan kepercayaan dari klien. Karena lokasi kantor yang terdaftar berada di lokasi-lokasi yang strategis.
Selain itu, fasilitas yang kami tawarkan juga cukup beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Fasilitas standar yang kami tawarkan di sini dimulai dari telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail. Fasilitas tambahan yang ditawarkan adalah bantuan survei perizinan oleh staff notaris. Sedangkan untuk Izin Domisili Gedung dan Kelurahan akan ditawarkan secara GRATIS.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.
Jika disimak, dengan menggunakan layanan Virtual Office yang kami tawarkan, selain menyelamatkan Anda dari kemacetan, tentunya juga akan menghemat biaya dalam membangun suatu kantor. Bayangkan jika para pemilik bisnis lebih memilih kantor fisik, berapa biaya investasi yang harus dikeluarkan? Tentunya sangat besar, mulai dari biaya sewa per tahun yang harus dibayar dimuka, biaya installasi kantor seperti air, listrik, telepon, hingga layanan internet.
Jadi, sangat rasional dan pastinya akan juah lebih hemat bila Anda memilih layanan Virtual Office. Saat ini, Virtual Office memang hal yang tepat menjadi solusi di tengah kemacetan.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Ayo segera dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office! So, start your business right bersama Gapura Office!