Blog Post
Fasilitas Bisnis Yang Tersedia di Virtual Office
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office adalah kantor yang memungkinkan karyawan dan pemilik bisnis bekerja dari jarak jauh dengan menyediakan berbagai fasilitas bisnis yang dapat diakses melalui internet.
Tak hanya menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan dan mendukung proses bekerja, Virtual Office juga memungkinkan sebuah organisasi untuk membuat dan mempertahankan pertemuan di kantor tanpa perlu memiliki atau membayar sewa gedung kantor sendiri.
Nah, selain kelebihan-kelebihan di atas, berikut ini adalah beberapa hal yang tersedia di Virtual Office.
1. Alamat Bisnis.
Dalam bisnis, ada dua hal yang menjadi faktor mengapa Anda perlu memiliki alamat bisnis. Yang pertama, Anda perlu menerima maupun mengirim berkas. Dengan demikian, maka Anda perlu mencantumkan alamat bisnis Anda tersebut.
Kedua, Anda perlu bertemu dan mengadakan meeting atau rapat dengan klien atau rekan kerja untuk membicarakan perkembangan bisnis Anda.
Nah, untuk dapat melakukan rapat tersebut, Anda perlu kantor beserta alamatnya. Tentunya Anda tidak ingin melakukan meeting di cafe, restoran, atau tempat lainnya yang akan terlihat tidak profesional.
Untuk itu, Virtual Office hadir dengan menyediakan alamat bisnis bergengsi beserta dengan fasilitas ruang rapat yang Anda butuhkan.
2. Resepsionis.
Setelah Anda memutuskan untuk melakukan meeting atau rapat di kantor, tentunya Anda perlu menyambut para tamu Anda. Inilah gunanya resepsionis. Merekalah yang nantinya akan menyiapkan semuanya untuk Anda.
Dengan Anda menggunakan Virtual Office, maka Anda tidak perlu khawatir dengan hal yang satu ini, karena setiap Virtual Office akan menyediakan resepsionis yang siap melayani Anda dan para tamu Anda.
Dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda baik sebagai karyawan dan pemilik bisnis akan diberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan. Hal ini dikarenakan Virtual Office mampu memberikan Anda fleksibilitas dalam bekerja.
Dengan Virtual Office, Anda dapat bekerja dari mana saja, namun tetap memiliki alamat bisnis dan layanan yang berhubungan dengan kantor beserta staff administratif tanpa biaya sewa yang panjang.
Dan dengan menggunakan Virtual Office pula, maka Anda juga dapat menerima layanan dan fasilitas seperti penerimaan panggilan telepon dan layanan messaging, ruang rapat, konferensi video, dan lainnya, dengan biaya lebih rendah dan fleksibilitas yang lebih besar.
3. Ruang Rapat.
Selain mendapatkan ruang kerja, Virtual Office juga menyediakan ruang rapat yang telah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan agar rapat Anda dapat berjalan dengan lancar.
Berbagai perlengkapan tersebut berupa proyektor, spidol, papan tulis, hingga cam untuk video conference.
4. Layanan Menjawab Telepon dan Pesan Suara. Selain mendapatkan alamat bisnis, Virtual Office juga memberikan Anda nomor telepon bisnis. Bahkan juga dapat membantu Anda untuk mengelola panggilan masuk dengan menjawab telepon maupun menyediakan pesan suara yang nantinya dapat disambungkan atau dilanjutkan kepada Anda.
Dengan demikian, maka Anda pun tidak perlu repot menawarkan nomor ponsel pribadi Anda. Dan sebagai gantinya, nomor telepon bisnis ini justru dapat membuat Anda terlihat lebih profesional.
Itulah kelebihan-kelebihan yang tersedia di Virtual Office. Namun ini hanya beberapa layanan yang ditawarkan oleh penyedia Virtual Office saja. Jadi, pastikan Anda memeriksa terlebih dahulu layanan yang tersedia pada pilihan Virtual Office yang Anda inginkan.
Hal ini dikarenakan ada beberapa yang mungkin menawarkan lebih sedikit dan beberapa layanan yang mungkin menawarkan lebih banyak dengan harga yang lebih tinggi.
Baca juga: Virtual Office Murah di Pasar Rebo Jakarta Timur
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Virtual Office di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang menyediakan berbagai fasilitas sesuai dengan yang Anda butuhkan, maka Anda dapat memperolehnya melalui Gapura Office atau Virtual Officeku.
Gapura Office adalah sebuah perusahaan penyedia layanan Serviced Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang memberikan pilihan harga sewa kantor murah, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.
Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Lantas, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Terjangkau.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!