Blog Post

3 Hal Penting Dalam Memilih Virtual Office

Virtual Office di Jakarta

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Meski aktivitasnya dilakukan secara mobile, namun nyatanya sebuah startup tetap membutuhkan sebuah kantor sebagai tempat fisik untuk beroperasi. Oleh karena itu, muncullah tren kantor virtual atau Virtual Office yang menjamur di tengah tingginya pertumbuhan startup, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lain sebagainya.

Tren kantor virtual yang semakin meningkat ini, nyatanya memberi keuntungan bagi startup. Pasalnya, mereka tidak perlu lagi memikirkan soal fasilitas yang harus dipersiapkan untuk menjalankan bisnisnya. Hadir dengan fasilitas lengkap, pengguna kantor virtual hanya tinggal duduk dan fokus melakukan pekerjaannya.

Lebih dari itu, kantor virtual yang ideal sejatinya mampu menawarkan kelebihan lain yang bisa mengakomodir kebutuhan pengguna, terutama agar para pelaku startup bisa menjalankan bisnisnya dengan lebih cepat.

Nah, khusus bagi Anda pelaku startup yang ingin mendirikan kantor virtual, berikut Virtual Officeku berikan tips mudah mendirikan kantor virtual atau Virtual Office paling ideal bagi startup Anda.

1. Perhatikan Biaya Sistematis

Merintis startup tentu bukan hal mudah. Dalam pengembangannya, kerap kali banyak biaya dadakan yang muncul dalam prosesnya. Tanpa pengaturan yang baik, biaya-biaya tersebut malah bisa jadi bumerang bagi startup.

Untungnya, kantor virtual menawarkan penetapan biaya yang sistematis. Dalam artian, penggunanya bisa melakukan pembayaran secara berkala, misalnya bulanan, seperti yang ditawarkan oleh salah satu layanan Virtual Office yang ada di Indonesia, yaitu Virtual Office Jakarta dari Gapura Office atau Virtual Officeku.

2. All In

Semakin menarik kalau biaya yang ditawarkan telah meliputi segalanya. Dalam hal ini termasuk fasilitas pendukung, seperti resepsionis, bahkan listrik dan maintenance gedung. Seperti yang ditawarkan Gapura Office, di mana menyediakan layanan Virtual Office dengan harga yang cukup terjangkau, professional, dan juga fleksibel.

Fasilitas yang disediakannya Gapura Office pun cukup lengkap. Mulai dari layanan kesekretariatan, domisili, papan nama perusahaan, sampai Coworking Space dan ruang konferensi. Sehingga, pengeluaran menjadi lebih teratur dan mudah ditelusuri.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah teratasi, karena Gapura Office memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan adanya fasilitas tersebut.

Dengan demikian, startup Anda bisa makin fokus pada pekerjaannya tanpa repot-repot memikirkan hal-hal kecil tersebut.

Di sisi lain, pengeluaran juga menjadi lebih terukur yang membuat keuangan startup lebih aman.

3. Lokasi Strategis

Kelebihan yang satu ini bisa dibilang sebagai hal yang mutlak. Lokasi yang strategis dipastikan akan memberi pengaruh yang cukup signifikan pada perkembangan sebuah startup. Pasalnya, pelaku startup bisa dengan mudah mengakses berbagai lokasi untuk menjalankan bisnisnya.

Selain itu, lokasi yang strategis juga memungkinkan efisiensi waktu yang lebih baik. Salah satunya seperti yang ditonjolkan Gapura Office, di mana lokasinya lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan penggunaan kantor virtual di Gapura Office, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Bermodalkan ekosistem yang lengkap tersebut, pelaku startup pun bisa lebih terpacu untuk mengembangkan bisnisnya.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.