Blog Post
Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Untuk Usaha Konstruksi

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini, layanan jasa pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU) semakin mudah. Bahkan, untuk biaya pembuatan SBU dengan menggunakan Biro Jasa pun juga semakin bersaing. Biro Jasa kami, Gapura Office atau Virtual Officeku melayani untuk seluruh wilayah Jakarta.
Kami siap membantu Anda dalam Pengurusan SBU, khususnya untuk perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa Konstruksi. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik, cepat, dan juga dengan biaya pengurusan yang murah.
Pentingnya Memiliki SBU
Kepemilikan Sertifikat Badan Usaha (SBU) untuk sebuah perusahaan sangatlah penting. SBU ini berguna sebagai tanda bukti pengakuan formal atau kompetensi dan kemampuan usaha dengan ketetapan kualifikasi Badan Usaha.
Tidak hanya berguna sebagai tanda bukti formal saja, SBU juga dapat digunakan sebagai syarat untuk pembuatan SIUJK (Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi). Oleh sebab itu, Anda sebagai pemilik perusahaan, segeralah mengurus SBU ini.
SBU dikeluarkan oleh Badan Sertifikasi Terakreditasi KADIN maupun LPJK. Pengurusan atau pembuatan SBU bisa saja berlangsung dengan cepat, namun harus sesuai dengan kebutuhan persyaratannya.
Berikut syarat-syarat dalam Pembuatan SBU yang harus Anda penuhi, yaitu :
- Akta Pendirian dan Perubahan Terakhir berikut SK Menteri Kehakiman.
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- NPWP, SKT, dan SPPKP.
- SIUP dan TDP.
- KTP dan NPWP Pengurus Perusahaan.
- Pajak Tahun Terakhir lampirkan pula Ijazah, KTP, NPWP dan Daftar Riwayat Hidup.
- Pas Photo Penanggung Jawab Perusahaan uk. 3×4 (6 lembar).
- Daftar Riwayat Hidup dan Ijazah Terakhir Penanggung Jawab Perusahaan.
Nah, untuk syarat yang mudah, perlu juga campur tangan dari sebuah Biro Jasa Pengurusan SBU agar dalam proses pembuatannya dalam berlangsung dengan waktu yang lebih cepat. Oleh sebab itu, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan. Kami adalah ahlinya!
Kami hadir untuk Anda membantu dalam pembuatan SBU Perusahaan Anda. Biro Jasa Pengurusan SBU kami merupakan penyedia jasa yang mampu membantu Anda sebagai pemilik usaha untuk mendapatkan SBU dengan cepat dan mudah.
Kami merupakan perusahaan terpercaya di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang sudah lama menyediakan jasa pengurusan perizinan usaha. Dimulai dari pengurusan pendirian perusahaan seperti Perseroan Terbatas (PT, PMA), CV, Firma, Yayasan maupun Koperasi, Nomor Induk Berusaha (NIB), Sertifikat Badan Usaha (SBU), dll.
Mengurus SBU melalui Biro Jasa kami, tentu saja Anda tidak perlu repot-repot lagi pergi ke Dinas terkait untuk melakukan pengurusan usaha. Karena Biro Jasa kami juga akan memberikan Jasa Penjemputan Dokumen apabila Anda terlalu sibuk dengan usaha yang sedang Anda jalankan saat ini.
Biro Jasa kami tentu saja akan membuat Anda bisa memperoleh sebuah Izin Usaha dengan cepat untuk menjalankan usaha Anda, tanpa perlu Anda merasa repot dengan semua proses yang harus Anda jalankan. Namun, Anda juga perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang Anda perlukan untuk membuat SBU Anda.
Dengan alasan itulah mengapa Anda wajib memilih Biro Jasa Gapura Office sebagai salah satu solusi yang paling jitu bagi Anda yang sedang membutuhkan surat legalitas untuk usaha Anda.
Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Pengurusan SBU
Untuk Pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU), membutuhkan waktu pengurusan paling lama 80 hari kerja. Namun, apabila Anda menginginkan proses yang lebih cepat, maka percayakan saja urusan Anda kepada kami.
Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Percayakan pada kami semua prosesnya. Dari kami Biro Jasa Pengurusan SBU dan Jasa Pembuatan SBU. Kami siap memberikan kepuasan pada Anda hingga tuntas.
Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu! Karena kami sudah mengantongi Izin Resmi dari pemerintah dan kami juga telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Jadi, Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami sebagai partner dalam membuat atau mengurus Sertifikat Badan Usaha (SBU).
Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.
Segera hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar biaya dan layanan pembuatan badan usaha serta perizinannya. Kami menyediakan Konsultasi GRATIS bagi orang-orang yang ingin mengurus Izin Usaha menggunakan jasa kami. Dengan konsultasi ini, diharapkan dapat membantu Anda yang ingin menggunakan jasa kami.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan layanan sewa Virtual Office dan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!