Blog Post

Kerja Lebih Nyaman Di Shared Office Gapura Malibu Jakarta Barat

Shared Office Izin Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini, sistem bekerja yang fleksibel mulai dilirik oleh banyak perusahaan. Banyak perusahaan yang memanfaatkan kantor-kantor dengan konsep modern ini untuk mengembangkan bisnis mereka, salah satu adalah Shared Office.

Shared Office sendiri memiliki beberapa kelebihan, dimana fasilitas yang dimilikinya lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan menyewa kantor konvensional. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa Shared Office pun lebih terjangkau bila dibandingkan dengan kantor konvensional.

Tak hanya itu saja, waktu sewa yang disediakan oleh penyedia jasa Shared Office juga sangat bebas, sehingga tidak memberatkan para penggunanya dari segi biaya. Sebab, kita bisa menyewanya hanya untuk beberapa bulan, hari, atau bahkan beberapa jam saja, sesuai dengan kebutuhan kita.

Umumnya, Shared Office hanya dimanfaatkan oleh mereka yang bekerja saja. Padahal sebenarnya tidak juga. Karena siapapun bisa saja menyewa Shared Office ini.

Nah, apakah Anda tahu bahwa terdapat berbagai manfaat yang dapat Anda peroleh bila bekerja di Shared Office?

Berbagai keuntungan ini mungkin sering diremehkan, namun hal ini tetap membantu Anda untuk memulai bisnis di Indonesia dengan lebih efisien.

1. Surat Domisili

Surat domisili merupakan dokumen paling penting yang Anda butuhkan saat ingin pergi ke kantor pendaftaran sipil atau akan memulai bisnis di Indonesia.

Hukum di Indonesia sendiri mewajibkan Anda untuk memiliki kantor bagi bisnis Anda. Anda bisa saja mengubah bagian tertentu dari rumah Anda menjadi kantor. Namun hal ini akan membuat prosesnya semakin rumit.

Nah, salah satu cara termudah dan tercepat untuk memulai bisnis di Indonesia adalah dengan memilih Shared Office.

Shared Office seperti Gapura Malibu atau Virtual Officeku yang berlokasi di Jakarta Barat ini akan membantu Anda mengurangi biaya penyewaan. Konsultan kami juga akan membantu Anda untuk memproses Surat Domisili Anda.

2. Memulai Bisnis di Indonesia Secara Tepat

Shared Office juga dapat meningkatkan kesempatan untuk bersosialisasi secara signifikan. Hal ini bahkan sudah termasuk dengan kesempatan yang sangat menguntungkan untuk bermitra.

Jadi, jika Anda ingin memulai bisnis di Indonesia dengan beberapa kendali, maka Anda dapat mencari mitra berpotensi untuk membentuk kepemilikan saham yang disebut PT PMA.

Gapura Malibu akan mengatasi dan menyelesaikannya untuk Anda. Dengan tujuan, agar Anda dapat lebih fokus dalam hal-hal penting lainnya dalam perusahaan, seperti marketing dan administrasi.

3. Keuntungan Dari Kantor Virtual

Gapura Malibu menyediakan Virtual Office dan Coworking Space di Jakarta Barat, untuk semua klien kami dengan pilihan untuk menjalankan kantor virtual secara bersamaan.

Hal ini tentu saja akan sangat membantu saat Anda ingin seorang profesional untuk menangani panggilan dan surat Anda. Bahkan, Anda dapat memilki alamat kantor yang bergengsi saat Anda bekerja di rumah atau di mana pun Anda berada.

4. Bekerja Dengan Konsultan Bisnis Profesional

Shared Office Gapura Malibu tidak hanya menyediakan fasilitas-fasilitas bisnis secara menyeluruh dan mudah diakses saja untuk Anda. Namun, dengan menjadi bagian dari daftar panjang klien kami, maka Anda akan dapat bekerja dengan konsultan bisnis terbaik yang kami miliki.

Apakah Anda menginginkan Virtual Office atau Coworking Space di Jakarta Barat atau Tangerang?

Nah, kami akan menyediakan konsultan bisnis secara gratis untuk Anda. Kami akan mengenalkan Anda pada proses untuk memulai bisnis di Indonesia.

Kami memiliki staf profesional yang dapat membantu Anda. Kami dapat membantu bisnis Anda dalam menyediakan customer support yang terbaik. Kami juga bekerja dekat dengan kantor pos dan bank untuk mempercepat rutinitas transaksi bisnis Anda.

Bertemu dengan konsultan bisnis kami yang menawarkan layanan outsourcing berskala luas merupakan hal yang mudah, cepat, dan juga nyaman.

5. Penghematan Dalam Beraktivitas

Dengan memilih Shared Office di area strategis seperti di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka Anda tidak perlu lagi meragukan lokasi dari biaya yang murah.

Kantor-kantor kami terletak di pusat distrik bisnis dan finansial. Anda akan memiliki akses mudah ke bandara, hotel, restoran, dan bahkan berbagai tempat wisata. Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) hanya terletak kurang lebih satu jam dari lokasi Anda.

Pengaturan Shared Office tidaklah sempurna, dan pengaturan ini tentunya memiliki batasan tertentu. Namun dalam beberapa tahun terakhir, pengaturan ini juga lebih banyak membawa keuntungan daripada kerugian pada pemakainya.

Tersedia pula fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Shared Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Tak hanya high speed internet saja, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Shared Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Malibu.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Shared Office Gapura Malibu di Jakarta Barat merupakan salah satu langkah dalam membuat pilihan yang cerdas. Dapatkan berbagai keuntungannya segera!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>