Blog Post

Keuntungan Bekerja di Shared Office Gapura Malibu Cengkareng Jakarta Barat

Shared Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini, sistem bekerja yang fleksibel mulai dilirik oleh banyak pemilik perusahaan. Banyak perusahaan yang memanfaatkan kantor-kantor dengan konsep modern untuk mengembangkan bisnis mereka, dan salah satunya adalah Shared Office.

Shared Office sendiri memiliki beberapa kelebihan. Dimana fasilitas yang dimiliki Shared Office ini lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan menyewa kantor konvensional.

Selain itu, harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa Shared Office pun lebih terjangkau bila dibandingkan dengan menyewa kantor konvensional.

Tak hanya itu saja, bahkan waktu sewa yang disediakan oleh penyedia jasa Shared Office juga sangat bebas, sehingga tidak memberatkan para penggunanya dari segi biaya. Sebab, Anda bisa menyewanya hanya untuk beberapa bulan, hari, atau bahkan beberapa jam, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Umumnya, Shared Office hanya dimanfaatkan oleh mereka yang bekerja saja. Padahal sebenarnya tidak juga. Karena siapapun bisa saja menyewa Shared Office.

Nah, apakah Anda tahu bahwa terdapat berbagai manfaat yang dapat Anda peroleh bila bekerja di Shared Office?

Berbagai keuntungan ini mungkin sering diremehkan, namun hal ini dapat membantu Anda untuk memulai bisnis dengan lebih efisien.

1. Surat Domisili.

Surat Domisili merupakan dokumen paling penting yang Anda butuhkan saat ingin pergi ke kantor pendaftaran sipil atau akan memulai bisnis.

Hukum di Indonesia sendiri mewajibkan Anda untuk memiliki kantor bagi bisnis Anda. Anda bisa saja mengubah bagian tertentu dari rumah Anda menjadi kantor. Namun, hal ini akan membuat prosesnya semakin rumit.

Nah, salah satu cara termudah dan tercepat untuk memulai bisnis adalah dengan memilih Shared Office.

Shared Office seperti Gapura Office Malibu yang berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat akan membantu Anda dalam mengurangi biaya penyewaan. Konsultan kami juga akan membantu Anda untuk memproses Surat Domisili Anda.

Shared Office kami merupakan salah satu langkah dalam membuat pilihan yang cerdas. Jadi, dapatkan berbagai keuntungannya segera!

2. Memulai Bisnis di Indonesia Secara Tepat.

Shared Office juga dapat meningkatkan kesempatan untuk bersosialisasi secara signifikan. Hal ini bahkan sudah termasuk dengan kesempatan yang sangat menguntungkan untuk bermitra.

Jadi, jika Anda ingin memulai bisnis di Indonesia dengan beberapa kendali, maka Anda dapat mencari mitra berpotensi untuk membentuk kepemilikan saham yang disebut PT PMA.

Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat akan mengatasi dan menyelesaikannya untuk Anda. Dengan tujuan, agar Anda dapat lebih fokus dalam hal-hal penting lainnya dalam perusahaan, seperti marketing dan administrasi.

3. Keuntungan Dari Kantor Virtual.

Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat juga menyediakan Virtual Office dan Coworking Space untuk semua klien kami dengan pilihan untuk menjalankan Virtual Office secara bersamaan.

Hal ini tentu saja akan sangat membantu saat Anda ingin seorang profesional untuk menangani panggilan dan surat Anda. Bahkan Anda juga dapat memilki alamat kantor yang bergengsi saat Anda bekerja di rumah atau di mana pun Anda berada.

4. Bekerja Dengan Konsultan Bisnis Profesional.

Shared Office dari Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat ini tidak hanya menyediakan fasilitas-fasilitas bisnis secara menyeluruh dan mudah diakses saja untuk Anda. Namun dengan menjadi bagian dari daftar panjang klien kami, maka Anda akan dapat bekerja dengan konsultan bisnis terbaik yang kami miliki.

Jadi, apakah saat ini Anda menginginkan Shared Office atau Coworking Space di wilayah Jakarta Barat?

Jika iya, Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat akan menyediakan konsultan bisnis secara GRATIS untuk Anda. Kami akan mengenalkan Anda pada proses untuk memulai bisnis.

Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat memiliki staff profesional yang dapat membantu Anda. Kami dapat membantu bisnis Anda dalam menyediakan customer support yang terbaik. Kami juga bekerja dekat dengan kantor pos dan bank untuk mempercepat rutinitas transaksi bisnis Anda.

Bertemu dengan konsultan bisnis kami yang menawarkan layanan outsourcing berskala luas merupakan hal yang mudah, cepat, dan juga nyaman.

5. Penghematan Dalam Beraktivitas.

Dengan memilih Shared Office di area strategis seperti di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka Anda tidak perlu lagi meragukan lokasi dari biaya yang murah.

Kantor-kantor kami terletak di pusat distrik bisnis dan finansial. Anda akan memiliki akses mudah ke bandara, hotel, restoran, dan bahkan berbagai tempat wisata. Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) hanya terletak kurang lebih satu jam dari lokasi Anda.

Pengaturan Shared Office tidaklah sempurna, dan pengaturan ini tentunya memiliki batasan tertentu. Namun dalam beberapa tahun terakhir, pengaturan ini juga lebih banyak membawa keuntungan daripada kerugian pada pemakainya.

Tersedia pula fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Shared Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Tak hanya high speed internet saja, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Shared Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat!

Di bawah ini adalah beberapa layanan kantor sewa yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP) 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
3 Shared Office Virtual 

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.
6 Private Office 4x4m2 

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2 

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Perusahaan penyedia jasa Shared Office di Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat juga akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Lebih dari itu, Anda pun akan terbantu dalam hal legalitas kantor atau perusahaan, karena kami juga menyediakan layanan pembuatan CV, PT, dan PMA. Kami juga memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu masyarakat dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.

Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.

Dengan hadirnya layanan ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.

Dan dengan bantuan kami ini, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.

Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya tanpa kendala.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office Malibu Cengkareng Jakarta Barat! Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>