Blog Post
Keuntungan Sewa Shared Office, Pengusaha Startup Wajib Tahu

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menyewa kantor, khususnya di Jakarta, yang cocok untuk memulai atau menjalankan sebuah usaha merupakan hal yang mutlak. Hal ini dikarenakan setiap ruangan kantor seperti Shared Office menawarkan pengalaman kerja yang berbeda dan bermanfaat dalam mengembangkan bisnis.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang berencana menyewa Shared Office, berikut ini adalah beberapa manfaat dan potensinya.
Apa Itu Shared Office?
Shared Office adalah fasilitas ruang kantor bersama yang disewakan oleh managemen perusahaan penyedia ruangan kantor. Umumnya, hal itu dinamakan dengan istilah sebagai Serviced Office, Managed Offices, Executive Offices, atau Business Centers.
Berbeda dengan sewa kantor konvensional pada umumnya, biasanya Shared Office ini adalah sebuah perkantoran yang lengkap dan siap untuk digunakan.
Lalu, fasilitas apa saja yang tersedia di Shared Office?
Fasilitas Shared Office
Umumnya, fasilitas yang ada pada Shared Office cukup lengkap layaknya kantor konvensional. Berikut fasilitas yang ada pada Shared Office :
- Meja bersama untuk tim Anda dengan perusahaan lain.
- Internet super cepat dan utilitas.
- Managed reception services dan support administrasi.
- Ruang pertemuan atau Meeting room yang dapat dipesan.
- Maintenance dan kebersihan.
- Akses ke event space.
- Communal spaces, seperti dapur, lounges, dan ruang rekreasi.
Selain itu, beberapa Shared Office yang ada di Jakarta juga ada yang menawarkan program-program yang memang dirancang untuk membangun sebuah komunitas, termasuk juga networking dan event sosial.
Keuntungan Sewa Shared Office
Umumnya, Shared Office lebih disukai perusahaan Startup dan wirausaha karena alasan-alasan berikut :
- Fleksibilitas dalam menggunakan ruangan.
- Memungkinkan karyawan untuk datang dan pergi sesukanya.
- Biaya yang jauh lebih murah.
- Shared office dirancang untuk menjadi ruang kantor yang sangat sosial dan kolaboratif.
Harga Sewa Shared Office
Biaya merupakan faktor utama yang tidak bisa dilewatkan ketika Anda memutuskan untuk memulai atau mengembangkan bisnis.
Apapun itu, harga sewa kantor akan sangat bervariasi, tergantung pada lokasi dan kebutuhan Anda. Begitu pula dengan Shared Office yang disewakan di Jakarta, juga cukup bervariasi harganya.
Beberapa penyedia Serviced Office, seperti di Gapura Office atau Virtual Officeku, juga fokus pada penawaran opsi yang lebih ekonomis dan masuk di budget para startup atau wirausahawan. Tarif harian hingga bulanan pun bisa saja terjadi.
Bahkan, jika ingin menyewa secara jangka panjang pun bisa. Semuanya tergantung pada kondisi keuangan Anda.
Perlu Anda ketahui, bahwa fasilitas Shared Office yang ditawarkan di Gapura Office sangatlah beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet saja, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Bagaimana Kami Membantu Anda?
Sebagai pemilik perusahaan, tentu saja Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Nah, salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.
Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Shared Office dari Gapura Office.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Shared Office yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Sehingga Anda tinggal memilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Selain tempat, banyak pula fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan penggunaan Shared Office di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak. Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong.
Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.
Kami juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, dan juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami juga siap untuk membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!