Blog Post

Konsep Virtual Office Yang Banyak Diminati Pelaku Usaha

Virtual Office Murah di Cilandak Jakarta Selatan

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini konsep Virtual Office mulai banyak diminati oleh pelaku usaha, terutama bagi mereka perusahaan Startup yang baru merintis bisnis.

Virtual Office sendiri sebuah kantor dimana para penyewa hanya dapat memiliki alamat saja, dan tidak memiliki ruangan secara fisik pada kantor tersebut. Namun, umumnya perusahaan penyedia Virtual Office ini akan memberikan fasilitas yang bisa Anda gunakan jika memang menginginkannya.

Misalnya, nomor telepon khusus, meeting room atau ruang rapat yang bisa digunakan di waktu tertentu, dan beberapa keperluan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin menyewa atau menggunakan Virtual Office, berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih Virtual Office yang cocok untuk bisnis Anda.

1. Lokasi.

Hal utama yang harus Anda perhatikan ketika akan menyewa Virtual office adalah lokasi. Ini sangat penting, karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda ke depannya.

Jangan sampai Anda memilih Virtual Office yang wujud gedungnya sudah tua dan tidak bersih. Sebab, jika nanti klien Anda datang, tentunya akan membuat citra perusahaan Anda tidak baik.

Solusinya, Anda dapat menggunakan jasa Virtual Office dari Gapura Office atau Virtual Officeku.

Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Gapura Office. Hal itu karena Gapura Office memiliki lingkungan yang sangat kondusif, sehingga dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

2. Fasilitas.

Jangan lupa untuk melihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia Virtual Office. Pilihlah Virtual Office yang menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat.

Anda juga perlu melihat apakah Virtual Office tersebut menyediakan layanan resepsionis profesional khusus untuk menjawab panggilan telepon dengan nama perusahaan Anda atau tidak.

Nah, bicara soal fasilitas, Virtual Office yang berada di Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, fasilitas yang dihadirkan di Gapura Office cukup lengkap dan sangat beragam, yang tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif lainnya yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

3. Syarat dan Ketentuan Sewa Yang Jelas.

Sebelum memutuskan untuk menyewa Virtual Office, sudah sepatutnya Anda mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia Virtual Office.

Contohnya seperti proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen. Pelajari pula paketan yang ditawarkan, karena jangan sampai nanti di kemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.

4. Harga.

Terakhir, jangan lupa untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office. Di Gapura Office, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang cukup terjangkau.

Baca juga: Virtual Office Murah di Cideng Jakarta Pusat

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar, atau saat ini sedang mencari Virtual Office yang nyaman untuk bisnis Anda, namun dengan harga terjangkau, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lantas, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 3 jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office, sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, bahkan Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersam Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>