Blog Post

Manfaat Yang Didapat Bila Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Banyak faktor yang menyebabkan keberadaan sebuah Virtual Office semakin berkembang pesat di Indonesia. Dengan semakin mahalnya biaya sewa kantor, khususnya di kota-kota besar seperti di ibu kota Jakarta, maka turut melatarbelakangi mengapa para pebisnis kini mereka mulai menggunakan Virtual Office.

Hadirnya Virtual Office kini seolah telah menjadi solusi akan mahalnya biaya sewa kantor di kota-kota besar di Indonesia, sehingga membuat keberadaannya menjadi semakin berkembang.

Berikut ini adalah 7 manfaat bila Anda memilih Virtual Office di kota-kota besar di Indonesia, khususnya di Jakarta.

1. Biaya Sewa Yang Murah

Dengan biaya sewa kantor yang semakin mahal di kota-kota besar, khususnya di Jakarta, maka keberadaan sebuah Virtual Office seolah-olah telah menjadi salah satu solusi bagi pelaku bisnis. Dari segi harga, tentunya Virtual Office lebih murah dan juga lebih menghemat pengeluaran Anda dalam menjalankan sebuah bisnis.

Di Gapura Office atau Virtual Officeku sendiri mematok biaya sewa dimulai dari Rp 2 jutaan per bulan. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor pada gedung-gedung tinggi yang cenderung mahal dan terus meningkat tiap tahunnya.

2. Fasilitas Lengkap

Dari segi fasilitas, layaknya sebuah kantor modern, para pelaku bisnis akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Mulai dari layanan resepsionis, bantuan layanan sekretaris, meeting room, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

3. Tidak Ada Biaya Instalasi

Bandingkan jika Anda membuka kantor sendiri, tentunya Anda perlu membayar berbagai biaya instalasi perlengkapan lainnya seperti meja, kursi, listrik, air, telepon, internet, dan sebagainya.

Namun, bila Anda menggunakan Virtual Office, maka tentu Anda dapat menghemat pengeluaran di atas. Sebab, pada Virtual Office telah menyediakan semua layanan tersebut layaknya sebuah kantor konvensional.

4. Lokasi Prestisius

Umumnya, sebuah Virtual Office terletak atau berada di kawasan-kawasan bisnis, sehingga lebih prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis, serta membangun kepercayaan publik bahwa perusahaan tersebut eksis.

5. Solusi di Tengah Kemacetan Jakarta

Dengan hadirnya Virtual Office, Anda tidak perlu repot-repot lagi harus datang ke kantor setiap hari dan melawan kemacetan seperti para pebisnis di Jakarta pada umumnya. Sebab, Anda masih tetap bisa bekerja meskipun sedang berada di tempat berbeda.

6. Bertambahnya Produktifitas

Percaya atau tidak, suasana kerja yang nyaman akan dapat meningkatkan produktifitas kerja Anda. Di sinilah hal pentingnya! Dengan Virtual Office, Anda akan dapat bekerja dari tempat manapun.

Hal tersebut tentu saja akan membuat Anda merasa lebih nyaman dalam bekerja, dan juga semakin berkembang ide-ide kreatif Anda.

7. Kontrak Fleksibel

Berbeda halnya bila Anda menyewa gedung untuk dijadikan kantor, maka pelaku bisnis tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Di Gapura Office sendiri memberikan kontrak minimum 1 bulan.

Itulah 7 manfaat bila Anda memilih Virtual Office di kota-kota seperti di Jakarta. Nah, salah satu perusahaan penyedia sewa Virtual Office di Jakarta adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan juga kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibu kota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office atau Virtual Officeku sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Virtual Office kami, maka Anda bisa langsung menghubungi tim kami. Selain itu, untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS pendirian perusahaan, maka Anda juga dapat menghubungi kami di sini.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>