Blog Post
Memulai Bisnis Startup Dengan Virtual Office
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini, pemerintah Indonesia terus melakukan perubahan, terutama pada sektor kemudahan investasi dan pengurusan legalitas perusahaan. Bahkan sekarang ini untuk mengurus legalitas perusahaan juga semakin mudah dan tidak terbelit-belit. Karena calo-calo yang dulu sering terlihat di tempat-tempat pengurusan legalitas, saat ini memang sudah menghilang.
Hal tersebut tentunya karena ketatnya pemeriksaan, sehingga semakin memudahkan untuk mengurus perizinan usaha. Dan hal ini tentunya membuat banyak orang tidak akan menggunakan jasa calo lagi.
Dengan semakin mudahnya dalam pengurusan Izin dan legalitas ini maka membuat pertumbuhan investasi di negara Republik Indonesia kini semakin meningkat, dan perkembangan perusahaan Startup dan UMKM pun ikut meningkat.
Kembali ke pembahasan tentang perkembangan perusahaan Startup dan UMKM di Indonesia, dengan semakin mudahnya pengurusan legalitas dan perizinan perusahaan, maka membuat para pengusaha kecil kini berani tampil. Bahkan mereka juga berani bersaing dengan pengusaha-pengusaha besar.
Selain itu, perkembangan teknologi yang semakin maju, juga turut membuat pertumbuhan perusahaan Startup di bidang teknologi saat ini kian berkembang pesat.
Anak-anak muda yang memiliki pikiran, ide-ide kreatif, dan juga inovatif, kini mereka mencoba membuat sesuatu yang dapat mempermudah penggunanya.
Selain itu, UMKM juga melakukan hal-hal inovatif dengan membuat barang-barang atau makanan khas Indonesia dan dijual keluar negeri.
Perkembangan perusahaan Startup yang saat ini terus meningkat pun membuat permintaan akan adanya Virtual Office juga kian meningkat. Karena mereka juga membutuhkan tempat usaha sebagai domisili mereka sebagai syarat dalam pengurusan legalitas perusahaan.
Perkembangan perusahaan Startup ini juga membuat negara Indonesia tidak bisa lagi dipandang sebelah mata oleh negara lain. Karena saat ini, di Indonesia sudah banyak melahirkan banyak perusahaan Startup Unicron. Bahkan sudah ada yang mencapai Decacron, dimana Startup mereka mencapai valuasi USD 10 miliyar.
Dengan lahirnya perusahaan-perusahaan Startup besar, maka membuat mereka yang baru menjalankan bisnis Startup menjadi tambah semangat untuk menciptakan sesuatu yang kreatif dan inovatif, sehingga bisa memiliki nilai jual yang tinggi.
Kemudahan investasi tentu adalah hal yang baik untuk perkembangan bangsa ini. Selain itu, kemudahan Izin dan legalitas juga membuat mereka yang belum mempunyai legalitas menjadi bisa memilikinya.
Nah, apabila saat ini Anda masih bingung dalam hal Izin dan legalitas, tidak usah khawatir. Karena kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan.
Selain itu, kami juga menawarkan paket Virtual Office dengan harga yang cukup terjangkau. Kami juga memberikan layanan pengurusan legalitas perizinan usaha dan pendirian perusahaan.
Dengan menggunakan Biro Jasa kami, maka Anda tidak perlu repot dan membuang waktu sibuk Anda. Karena kami akan memproses perizinan usaha Anda dengan cepat dan profesional.
Selain itu, dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda juga akan mendapatkan alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan Anda. Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.
Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis dan ingin menggunakan layanan jasa sewa Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.
Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Selain itu, akses untuk menuju ke Virtual Office kami juga sangat mudah, karena lokasi kami berada di tengah-tengah pusat bisnis, sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.
Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Virtual Office kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia layanan Virtual Office yang pada dasarnya memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.
Soal harga, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang murah. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda pun dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan Virtual Office dari Gapura Office.
Apabila saat ini Anda tertarik ingin mendaftar atau sedang mencari layanan penyediaan Virtual Office yang nyaman dan dengan harga terjangkau, di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, maka Anda bisa menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Tak hanya Virtual Office saja, di Gapura Office juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Perusahaan kami sudah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman.
Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Virtual Officeku!