Blog Post
Mengapa Kita Membutuhkan Biro Jasa Pembuatan PT?
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Mendirikan sebuah perusahaan sekelas Perseroan Terbatas (PT) bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kita termasuk orang yang baru terjun di bidang ini. Dibutuhkan banyak waktu dan pikiran untuk menjalankan usaha sekaligus melegalkan keberadaan perusahaan. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa kita sangat membutuhkan perusahaan Biro Jasa Pembuatan PT yang dapat membantu mengurus segala syarat Pendirian PT.
Selain itu, ada beberapa keuntungan lainnya yang membuat kita sadar betapa pentingnya penggunaan perusahaan-perusahaan Biro Jasa Pembuatan PT saat kita ingin mendirikan sebuah badan usaha. Di antaranya adalah :
1. Menghemat Waktu dan Biaya
Proses pembuatan PT yang melibatkan banyak prosedur membuat waktu yang dimiliki terasa kurang. Apalagi jika perusahaan yang dimiliki tergolong baru. Menjalani prosedur tersebut sekaligus memimpin perusahaan di waktu yang bersamaan bukanlah hal mudah.
Di sinilah peran perusahaan Jasa Pembuatan Perseroan Terbatas (PT) dibutuhkan. Perusahaan jasa semacam ini akan menggantikan Anda melewati semua prosedur yang ada, sekaligus mendampingi dalam setiap proses. Sehingga kita tidak perlu lagi membuang-buang waktu karena birokrasi yang rumit.
Kita juga tidak perlu khawatir keuntungan perusahaan berkurang karena proses pembuatan PT yang memakan waktu lama. Cukup dengan mengeluarkan biaya pembuatan, maka Anda bisa tetap mendapatkan keuntungan sekaligus membuat perusahaan lebih bonafide, sehingga klien atau pemilik modal tertarik untuk berinvestasi.
2. Adanya Layanan Konsultasi
Meskipun mungkin Anda memiliki pengalaman mendirikan PT, namun saat menjalani prosesnya terkadang kita akan menemui hal-hal yang sulit untuk diatasi. Nah, selain dapat membantu kita menjalani prosedur pembuatan perusahaan, Jasa Pembuatan PT semacam ini juga menyediakan layanan konsultasi terkait pendirian Perseroan Terbatas (PT).
Tak hanya itu saja, sebuah perusahaan Jasa Pembuatan PT juga biasanyasudah tahu tips dan trik khusus. Sehingga selain dapat mendirikan PT tanpa khawatir terjebak dalam birokrasi, Anda juga akan mendapatkan ilmu-ilmu baru yang bisa diaplikasikan pada perusahaan.
3. Pengurusan Dokumen Berkekuatan Hukum Lebih Mudah
Dalam mendirikan sebuah perusahaan, dibutuhkan banyak sekali dokumen untuk keperluan pembuatan izin atau legalitas lainnya. Inilah mengapa keberadaan perusahaan Jasa Pembuatan PT tepercaya sangat dibutuhkan.
Dokumen yang membutuhkan perusahaan Jasa Pembuatan PT di antaranya :
- Akta Tanah dan Bangunan.
- Akta Pendirian PT.
- Akta Perubahan.
- Akta Pengalihan Saham.
Tugas perusahaan Jasa Pembuatan PT juga tidak sebatas pembuatan dokumen legal saja. Untuk jangka panjang, peran perusahaan Jasa Pembuatan PT sangat dibutuhkan mulai dari penentuan Anggaran Dasar perusahaan, hingga penyusunan organisasi kepemimpinan dalam sebuah PT.
Tips Memilih Biro Jasa Pembuatan PT
Membaca rumitnya proses pendirian sebuah PT di atas, kita akan menyadari betapa pentingnya menggunakan jasa perusahaan Pembuatan PT. Untuk mendapatkan layanan yang tepat, ada beberapa tips sebagai referensi agar kita bisa memilih perusahaan jasa yang sesuai.
1. Tepercaya
Pilihlah perusahaan jasa dengan status hukum yang jelas dan legal. Status hukum merupakan jaminan bahwa perusahaan tersebut dapat dipercaya dan berkualitas. Sehingga kita tidak perlu khawatir akan tertipu meskipun segala urusan legalitas PT kita serahkan secara penuh pada perusahaan Jasa Pembuatan PT tersebut.
2. Memiliki Riwayat Profesional
Kualitas sebuah perusahaan Jasa Pembuatan PT bisa dilihat dari riwayat layanannya terhadap klien terdahulu. Jika saat ini hubungan perusahaan dengan klien masih berjalan dengan baik, berarti keprofesionalan serta kredibilitasnya perusahaan jasa tersebut tidak perlu diragukan lagi.
3. Jangan Mudah Tergiur Dengan Biaya Murah
Proses pendirian sebuah Perseroan Terbatas (PT) bukanlah prosedur yang mudah. Dibutuhkan banyak proses legalisasi dengan biaya yang tidak sedikit. Karena itulah jika ada perusahaan jasa pembuatan PT yang menawarkan biaya murah, kita harus berhati-hati.
Kita wajib tahu kisaran biaya yang akan dihabiskan untuk mengurus izin dan prosedur lain. Jadikan kisaran tersebut sebagai patokan untuk menentukan apakah sebuah perusahaan Jasa Pembuatan PT layak dipilih atau tidak.
4. Utamakan Jaminan Validasi
Setiap perusahaan Jasa Pembuatan PT harus memiliki jaminan validasi pada setiap jasanya. Sehingga suatu saat ketika sebuah PT mengalami masalah, jaminan validasi dapat membantu Anda mengahadapi dan mengatasi segala resiko yang ada. Apalagi dalam pendirian sebuah PT pasti akan selalu ditemukan masalah dan kendala. Inilah mengapa memilih perusahaan Jasa Pembuatan PT yang memiliki jaminan validasi sangat direkomendasikan.
5. Variasi Paket Beragam
Salah satu perusahaan Jasa Pembuatan PT dengan pilihan paket yang lengkap adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Mulai dari jasa pendirian PT, CV, PT PMA, hingga pembuatan Izin Prinsip BKPM bisa Anda dapatkan di sini. Biaya yang ditawarkan pun bervariasi tergantung jenis jasa yang diinginkan.
Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi. Karena kami dari Gapura Office sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha.
Tidak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda dalam mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Dan ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami dikenal sebagai Biro Jasa Pembuatan PT paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
Jadi, sudah siapkah Anda membangun dan mendirikan PT sendiri? Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS untuk diskusikan lebih lanjut, apa saja yang dibutuhkan agar Anda bisa segera dapat memulai bisnis Anda.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. Untuk selanjutnya, Anda bisa menjalankan program kerja secara profesional, yakni dengan adanya managemen kerja yang telah terencana dengan baik.
So, start your business right bersama Virtual Officeku!