Blog Post

Tips Meraih Sukses ala Warren Buffet

Warren Buffet

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Berbisnis rasanya memang terdengar mudah. Tinggal menentukan barang atau jasa apa yang akan dijual, lalu tentukan target pemasarannya. Namun, bagaimana dengan sukses dalam berbisnis?

Memang butuh strategi yang tepat agar bisa meraih kesuksesan dalam hidup. Beberapa dari Anda mungkin hingga kini masih kesulitan meraih kesuksesan, misalnya dalam mengatur ekonomi.

Warren Buffet, ia membagikan rahasia menjadi sukses dalam hidupnya. Meskipun sudah menginjak usia lebih dari 90 tahun, hingga kini Buffet masih aktif dalam dunia investasi. Namanya bahkan banyak dikenal sebagai investor terbesar dalam sejarah.

Dengan kesuksesannya, Buffet tidak pernah pelit membagikan sarannya untuk orang lain agar bisa menjadi sukses pula. Berikut  tips sukses yang ia bagikan, yang bisa diterapkan dengan mudah di dalam kehidupan sehari-hari.

Tidur Dalam Kondisi Yang Cerdas

Bagi Warren Buffet, menjadi sukses tidak butuh modal yang besar. Cukup pergi tidur dalam kondisi yang lebih cerdas.

Setiap hari, kita harus menambahkan pengetahuan baru dalam diri kita. Karena memang pegetahuan akan selalu berkembang, maka kita juga harus ikut mengembangkan pemahaman kita.

“Begitulah cara pengetahuan berkembang. Seperti bunga majemuk.”, ungkap Buffet.

Jika kita terus menambah pengetahuan, maka kita akan menjadi lebih cerdas dari sebelumnya. Mungkin cara ini terdengar sangat sederhana, tapi pasti kita akan merasakan hasilnya di masa depan.

Banyak Membaca

Untuk bisa menjadi lebih cerdas, salah satunya adalah dengan membaca. Aktivitas membaca memang gudangnya ilmu. Dengan membaca, selalu ada hal baru yang bisa jadi menambah pengetahuan.

Buffet sendiri banyak dikenal sebagai orang yang rakus dalam membaca. Ia bahkan menghabiskan sekitar 80 persen waktunya dengan membaca.

Bagi yang ingin meraih kesuksesan, Buffet menyarankan untuk bisa membaca 500 halaman per hari. Setiap hari harus meluangkan waktu untuk membaca. Karena bagi Buffet, dengan membaca maka akan menjadi banyak berpikir. Inilah yang menjadi kunci utama Buffet.

Bahan bacaan Buffet ternyata tidak buku saja. Dia juga membaca enam surat kabar dalam sehari. Beberapa surat kabar yang rutin ia baca yakni Wall Street Journal, Financial Times, New York Times, USA Today, Omaha World-Herald, dan American Banker.

Sekarang, giliran Anda. Siapkah membaca dan menambah pengetahuan? Maka suatu saat kesuksesan pasti akan datang kepada Anda!

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang merintis usaha atau startup dan sedang mencari Virtual Office ataupun Coworking Space dengan harga terjangkau serta lingkungan yang kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung usaha Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun juga masih banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member GAPURA.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga, dan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.